siapa

10 Hero Paling Berbahaya Late Game Mobile Legends (ML)

Esportsku akan memberikan deretan hero paling berbahaya di late game pada game Mobile Legends (ML). Hero-hero ini sangat terampil saat di late game ML

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, didalamnya terdapat berbagai hero paling berbahaya di late game Mobile Legends. Tentu saja hero berikut ini wajib untuk kalian antisipasi.

Terdapat 105 hero yang bisa kalian mainkan dan akan terus bertambah dengan seiringnya update yang ada, untuk itu, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, tentu tidak sembarangan memilih hero, ada yang kuat di early game dan juga kuat di late game.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero paling berbahaya di late game pada game Mobile Legends. Mereka adalah pilihan terbaik untuk carry team nantinya di late game.

Kami memiliki deretan hero yang paling berbahaya di late game, walaupun begitu, hero berikut ini cenderung lemah di early game, namun late game merupakan waktu terbaik untuk hero berikut ini. Penasaran siapa saja?

Hero Paling Berbahaya Late Game Mobile Legends (ML)

Inilah Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends (ML) :

Hanabi

10 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends (ML)

Hero pertama adalah Hanabi yang merupakan hero marksman terbaik yang bisa kalian mainkan, Hanabi memiliki kemampuan shield yang dapat bertahan dari incaran hero core lawan namun memiliki damage yang tinggi di late game.

Serangan Hanabi dapat merambat ke semua area jangkauanya, hero ini memiliki stun yang tangguh yang membuat sangat OP ketika late game. Hanabi memang sulit bermain di early game, namun akan sangat mematikan ketika late game tiba.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2020

Aldous Adalah Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends (ML)

10 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends (ML)

Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends (ML) berikutnya adalah Aldous yang merupakan hero fighter yang mampu memberikan stack khusus yang membuatnya semakin OP ketika late game tiba. Hero ini sangat ditakuti di late game dan dapat membunuh lawanya dengan sekali serang saja.

Baca juga: Hero Terkuat di LoL Mobile Wild Rift, Champion Terbaik

Cara bermain Aldous dengan cara bermain aman di early game sembari mencari stack sebanyak mungkin hingga mid atau late game, setelah stack terkumpul, kalian bisa membantai lawan sekaligus.

Cecilion

10 Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends (ML)

Sama seperti hero Aldous, Cecilion juga merupakan tipikal hero dengan kemampuan stack yang bahkan lebih tinggi dari Aldous, semakin mencapai late game, hero satu ini akan memiliki damage yang di bertambah seiring bertambahnya stack.

Cecilion sendiri adalah satu-satunya hero mage late game dan bahkan hero satu ini juga kuat di early game. Oleh karena itulah sebelum mendapatkan nerf sebelumnya, hero satu ini sangat meta di Mobile Legends.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2020 Buat Push Rank!

Leomord

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Berikutnya adalah Leomord yang merupakan hero fighter mobile legends (ML) terkuat dan berbahaya di late game. Leomord sendiri merupakan hero fighter yang sangat mematikan, dirinya kerap dimainkan sebagai offlaner dan bahkan hyper carry.

Bermain di late game merupakan tama bermain baginya, hero ini mampu memberikan damage yang besar terlebih dalam mode ultimate yang paling ditakuti, dan bahkan hero lawan akan muncul ketika Leomord memanggil Barbiel.

Hero Late Game Mobile Legends Lapu-Lapu

Hero berbahaya di late game Mobile Legends berikutnya adalah Lapu-Lapu yang merupakan hero assassin yang tangguh di Mobile Legends. Kemampuan Lapu-Lapu sendiri terdapat pada brust damage dan juga shield yang kuat.

Bermain Lapu-Lapu biasanya akan mematikan di mid game hingga late game, untuk menyerang hero core lawan, bahkan dapat dilakukan dengan sekali tebasan. Hero ini menjadi yang terbaik ketika late game tiba.

Claude

Berikutnya adalah hero Claude yang merupakan hero marksman terbaik yang berbahaya ketika late game tiba. Bermain Claude sangat mengandalkan stack sama seperti Aldous dan Cecilion, Claude cenderung farming di early game dan membantai lawan di late game.

Stack Claude memang hanya 5, namun dengan stack tersebut membuat movement speed dan attack Claude meningkat, ketika dalam mode ultimate, Claude memberikan damage area yang luas dan mematikan.

Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Late Game Mobile Legends

Moskov

Berikutnya ada hero marksman Moskov yang merupakan hero berbahaya di late game Mobile Legends. Kalian harus mengantisipasi hero satu ini terlebih jika sudah mencapai mid atau late game.

Kelebihan Moskov terletak pada kemampuan pasifnya yang memberikan basic attack dapat merembet hingga ke garis belakang lawan, kemampuan tersebut sangat cocok digunakan ketika teamfight tiba.

Argus Sebagai Hero Paling Berbahaya di Late Game Mobile Legends (ML)

Hero Argus ML

Hero late game yang berbahaya di mobile legends (ML) berikutnya adalah Argus yang merupakan hero Fighter yang baru-baru ini mendapatkan revamp di Mobile Legends. Kemampuan Argus memang cukup spesial yakni memiliki ultimate yang bahkan tidak dapat dikalahkan apapun.

Yang menjadi kelemahannya yakni durasi dari ultimate tersebut yang singkat. Walaupun begitu, Argus sangat kuat di late game, dan hero ini menjadi inisiator terbaik berkat ultimate yang dapat bertahan di ganking semua hero di Mobile Legends.

Baca juga: Hero Damage Over Time Terkuat di Mobile Legends

Layla

Hero berikutnya adalah Layla yang merupakan hero marksman underrated dari Moonton, hero satu ini memag terkesan jarang dimainkan dan bahkan dinilai jelek. Namun perlu kalian ketahui Layla merupakan hero yang berbahaya ketika late game tiba.

Hero satu ini memiliki kemampuan range yang sangat jauh, Layla dapat mendominasi late game berkat damage yang besar serta attack speed yang tinggi. Jika lawa memiliki hero Layla jangan coba-coba untuk menunggu late game.

Natalia

Berikutnya ada hero Natalia yang bisa kalian antisipasi sebagai hero berbahaya di late game Mobile Legends (ML). Natalia memiliki mode stealth yang membuatnya sangat mematikan di late game mobile legends. Hero satu ini dapat menyerang musuh tanpa diketahui.

Natalia akan semakin kuat dengan bomb smoke serta basic attacknya yang tinggi di late game. Hero satu ini akan membunuh hero core lawan tanpa diketahui.

Nah itu saja deretan hero paling berbahaya di late game Mobile Legends, semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di instagram esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie