siapa

Bocoran 6 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022

Penasaran Bocoran Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banya sekali update bagus yang tentu saja akan kalian lihat setelah semuanya masuk. Termasuk dengan Bocoran 6 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022 yang akan hadir, semua Hero ini memang menarik. Baik dari Mekanisme kita memakainya, lalu cara untuk membuatnya menjadi terlihat Kuat dalam pertandingan nanti.

Semua bisa menjadi tambahan yang bagus dalam point kali ini, sebagai Hero yang kuat maka kalian akan memiliki pilihan baru untuk mencoba. Hero ini akan memberikan peluang yang bagus, bahkan dapat membantu kalian agar tidak sulit dalam mengalahkan musuh, tapi harus tetap mempelajari setiap gerakan heronya nanti.

Bahkan sekarang kita juga tau kalau sudah ada Urutan Update Hero Dalam Game Mobile Legends, supaya kalian nanti bisa menjadi lebih kuat lagi. Bahkan kalian bisa mencoba memakai salah satu Hero tersebut, agar bisa menentukan hero baru yang tentu saja bisa kalian coba sendiri.

Apalagi dengan Bocoran 6 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022, kalian tidak mungkin bingung melewatkan Hero ini. Sebab dengan beberapa hero tersebut, sehingga kalian bakalan tau apa saja tipe hero yang akan datang nanti.

Bocoran Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022

Yin

Hero pertama yang akan hadir Rilis dalam game Mobile Legends 2022 ini adalah Yin, salah satu yang akan muncul pada bulan Januari. Tentu saja dengan hadirnya Hero tersebut, pasti bisa juga merubah Meta baru dari permainan yang akan kita lawan nantinya juga.

Kekuatan Hero ini memang mengunci lawan, menggunakan pukulan mematikan dan menjebak pada Ilusi yang tidak bisa tertembus. Yin mampu menjadi Hero berole Fighter paling mematikan pada Awal tahun 2022 ini, jika kalian sendiri pakainya benar.

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Rilis Tahun 2022 adalah Melissa

Kemudian Hero yang rilis pada tahun 2022 ini adalah Melissa, seorang Marksman yang kuat dengan kekuatan Voodoo doll miliknya. Melissa juga mampu memberikan Damage yang besar, kalau misalnya musuh sudah terkena Skill 2 yang mengeluarkan Voodoo Doll. Perkiraan Rilis pada bulan Februari 2022.

Lalu Skill 1 yang mempermudah Melissa kabur dari pertempuran atau kejaran, serta Ultimate yang akan melindungi Melissa ketika sedang bertempur. Sebagai Marksman, ternyata hero ini juga bisa memberikan perlindungan yang kuat dalam pertempuran tanpa ada rasa takut sama sekali dengan Shieldnya.

Xavier

Bocoran 4 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022

Sebagai salah satu Mage baru yang muncul pada tahun 2022, kelihatannya Xavier akan memberikan kekuatan yang besar dalam pertempuran yang besar sekarang ini. Bahkan menjadi seorang Mage yang berikan Burst Damage, tentu saja bisa membuat musuh menjadi tidak bisa kabur dari seragannya.

Xavier mampu memberikan Damage dari jarak yang jauh, bahkan untuk sekarang prediksi munculnya pada bulan Maret 2022 mendatang. Kekuatan yang akan menjebak musuh dengan Skill, pastikan serangan kalian tidak ada yang meleset sama sekali.

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Rilis Tahun 2022 adalah Chainman

Bocoran 4 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022

Fighter lainnya yang akan segera hadir dalam game Mobile Legends, ternyata Hero ini mempunyai Nama Chainman yang kuat dari sebelumnya. Bahkan Hero tersebut punya beberapa skill yang bisa mengunci pergerakan lawan, hanya saja mekanismenya memang sedikit sulit.

Hero ini akan segera rilis pada bulan April 2022 sekarang juga, penampilan hero ini jauh lebih kebagian preman atau orang yang sangat penuh dengan pertarungan. Kekuatan besar untuk dapat mengendalikan rantai, pasti akan membuat kita menjadi semakin kuat.

Paxley

Sebagai seorang Ksatria yang sangat kuat, Paxley membawa nama keluarga bangsawannya tersebut demi melindungi semua orang. Dari penampilan Hero ini ternyata Paxley Hero Tank Mage yang akan hadir dalam game Mobile Legends tahun 2022. Kemunculan Paxley banyak yang memperkirakan kalau bulan Juni atau Juli, karena urutan dari update yang akan hadir.

Jadi Paxley merupakan Hero yang akan rilis bulan Juni atau Juli sebab urutannya adalah 117 setelah Julian. Menghadirkan seorang Hero dengan Tipe tersebut, buat para player tank ini akan menjadi bersemangat untuk menyambut kedatangannya. Sebagai hero dengan sebuah Tipe Role seperti itu, akan membuat pertempuran menjadi semakin seru sekali.

Membawa sebuah Tombak dan memakai sebuah Armor yang sangat kuat, membuat Paxley akan menjadi punya kekuatan yang begitu besar. Lalu kabarnya kalau Hero Paxley ini punya satu hubungan dengan Gusion dan Aamon, mengatakan kalau mereka itu bagian keluarga hero Paxley tersebut.

Joy

Bahkan berikutnya kita akan kehadiran Joy, salah satu dari Hero ke 118 yang akan segera hadir setelah Paxley muncul. Sebagai seorang Leonin yang sangat kuat, bahkan memiliki kemampuan sebagai Assassin yang menggunakan kekuatan Listrik. Memang sangat kuat dalam bentuk tubuh kecilnya sebagai pemberi damage tinggi.

Sudah pasti Joy juga tidak berbeda jauh dengan Nana, Harith bahkan Aulus kalau dalam hal masalah tinggi badannya. Joy juga memiliki banyak cerita sebagai Hero yang akan muncul dalam game Mobile Legends tersebut. Akan membuat Joy menjadi semakin kuat dan tidak akan mudah terkalahkan begitu saja.

Merupakan Hero yang akan muncul perkiraan bulan Juli atau Agustus, sebagai Hero ke 118 sangat keren sekali. Sudah pasti dengan kemampuannya sendiri, pasti akan membuat kita tidak akan mudah dalam menghadapi musuh pakai hero tersebut nanti.

Setelah mengetahui Bocoran 6 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022, kalian tinggal tunggu saja perilisannya dan mungkin hasilnya beda ketika sudah muncul. Memiliki update hero baru yang kuat, pasti semua itu akan mengubah meta bermain kalian.

Apalagi melihat Daftar Skin Starlight Mobile Legends yang sudah ada ini, kalian bisa melihat waktu main dari kapan dengan tanggal rilis Skinnya. Pasti kalau menggunakan Skin ini, ada beberapa player yang bisa saja dianggap sebagai player Old kalau sudah begitu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie