siapa

Bocoran Skill Raiden Shogun Genshin Impact Ini Perjelas Weapon Yang Digunakan Baal

Weapon Raiden Shogun Sword atau Polearm? Ini jawabannya!

SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Sang Raiden Shogun aka Baal saat ini menjadi karakter yang paling banyak diperbincangkan gamer Genshin Impact. Khususnya pada weapon yang digunakannya, ada yang bilang Polearm ada juga yang menyebutkan pengguna Sword.

Mengenai hal ini penulis mendapatkan sebuah informasi screenshot yang memperjelas mengenai senjata atau weapon yang akan digunakan oleh Raiden Shogun nantinya.

Bocoran ini sangat mendekati kemungkinan yang paling tinggi, pasalnya Raiden Shogun dalam beberapa Cutscene banyak ditampilkan merupakan karakter yang merupakan pengguna sword.

Tak hanya itu, banyak dari para traveler yang mendukung dan setuju akan penggunaan senjata Sword untuk Raiden Shogun, pasalnya weapon ini merupakan paling cocok untuk digunakan oleh Raiden Shogun (Baal).

Mengenai hal ini, dalam bocoran sebuah screenshot terbaru memperlihatkan salah satu skill dari Raiden Shogun. Kalian bisa melihat penjelasannya berikut ini.

Bocoran Elemental Skill Raiden Shogun (Baal) Genshin Impact

Bocoran Skill Raiden Shogun Genshin Impact Ini Perjelas Weapon Yang Digunakan Baal

Elemental Skill Raiden Shogun bernama “Raiden Chichi Ken”, kemampuan ini akan membuat Raiden Shogun menarik sebuah energy Elector dan menjadikannya sebuah sword dari jiwanya. Tergantung dari durasinya, kekuatan ini akan bisa digunakan secara beragam.

Yang dimaksud beragam adalah, Raiden Shogun memungkinkan kalian bisa menggunakan dua mode sekaligus.

Untuk Weapon utamanya adalah “Polearm” kemudian kemampuan ini akan memberikan kalian untuk merubah senjata menjadi “Sword” kemampuan ini cukup mirip seperti Childe, namun untuk Raiden Shogun memiliki serangan yang beragam.

Terdapat dua mode Elemental Skill Raiden Shogun, pertama dengan cara Menekan Sekali, dan kedua adalah dengan menahan Elemental Skill.

Ketika menekan sekali, Raiden Shogun akan melepaskan sebuah efek shockwave yang mengakibatkan Electro DMG (Serangan ini mungkin mirip seperti pada cutscene Boba Sword Raiden Shogun).

Efeknya sendiri jika terkena Elemental Reaction adalah memberikan semua party bonus Energy Recharge yang akan meningkat sesuai dengan Elemental Mastery miliknya. Kemampuan ini sangat cocok digunakan sebagai DPS maupun Sub-DPS.

Ketika menahan Elemental Skill, Raiden Shogun akan merubah senjatanya menjadi Sword dan meningkatkan Attack Speed dan menambah Energy Recharge untuk semua Party.

Raiden Shogun Memiliki Gameplay Mekanik Yang Lebih Menarik dari Childe

Sebagai tambahan, penulis menambah sebuah pendapat mengenai skill dari Raiden Shogun.

Karakter ini menjadi karakter yang wajib untuk dinantikan karena selain merupakan Archon, Raiden Shogun memiliki Style bertarung yang sangat menarik. Dan bahkan lebih dari Childe.

Keduanya memiliki skill yang cukup mirip yakni merubah senjata menjadi senjata lain. Nah yang membedakan dan membuatnya lebih keren adalah Raiden Shogun bisa merubah dengan Elemental Skill Hold.

Artinya kalian bisa menggunakan dua jenis senjata yang kalian inginkan, cukup tekan satu kali untuk menggunakan Polearm, dan kemudian tekan jika ingin merubah nya menjadi sword.

Oh iya, untuk Weapon Signature Raiden Shogun sendiri adalah senjata yang masih satu set dengan Mistsplitter’s Reflection dan akan memiliki secondary stats Crit DMG.

Raiden Shogun atau Baal akan menjadi karakter Archon pertama yang memiliki role sebagai DPS di Genshin Impact.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie