5 Hero Yang Dominan Di Lane Mobile Legends (ML) Saat Ini, Auto Win Lane!

Di Mobile Legends seperti moba lainnya ada beberapa fase yang bisa kalian ketahui. Laning phase, mid game phase, sampai late game phase. Nah di laning phase seperti namanya, ini fase awal-awal game.

Saat ini patch di Mobile Legends agak memaksa team bermain makin agresif. Ada bebreapa hero yang dominan di lane Mobile Legends (ML) sat ini dan mereka sangat kuat. Laning phase bisa lebih mudah.

Di Mobile Legends seperti moba lainnya ada beberapa fase yang bisa kalian ketahui. Laning phase, mid game phase, sampai late game phase. Nah di laning phase seperti namanya, ini fase awal-awal game.

Di laning phase kalian memerlukan hero yang memang mandiri. Tapi tidak hanya itu saja, power spike kuat di early bisa membantu laning phase. Tapi ada juga yang power spike nya di late game, tapi power flooring nya sudah tinggi juga di early.

Nah dari beberapa analisa dan pengalaman bermain saya, hero-hero ini yang paling kuat saat ini di laning phase. Akan sulit kalian menang melawan hero-hero ini kecualit rajin di gank atau memang mereka kalah mekanik.

Hero Yang Dominan Di Lane Mobile Legends (ML) Saat Ini

Dengan menggunakan hero-hero yang dominan dan sangat kuat di lane ini mungkin akan membantu kalian. Tentunya harus didampingi dengan pengetahuan game yang tinggi dan juga mekanik yang mendukung.

Berikut adalah beberapa heronya;

Kimmy

hero yang dominan di lane Mobile Legends

Pada patch ini Kimmy sangat mengerikan dan mungkin salah satu marksman terbaik saat ini. Damage tingginya bukan keunggulan utamanya, tapi karena energy yang lebih mudah recharge membuatnya jadi hero yang dominan di lane Mobile Legends.

Thamuz

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Untuk hero spellvamp memang Thamuz tidak ada obatnya. Damage dan sustain tinggi juga dirinya yang sangat lengket membuatnya jadi monster yang sangat mengerikan didalam laning phase. Tidak banyak hero yang bisa menang melawan Thamuz.

Kadita

hero yang dominan di lane Mobile Legends

Kadita saat ini berada dalam posisi yang baik. Dirinya cukup fleksibel, bisa mengisi mage, tank, maupun sidelaner. Damage burst tinggi dan sustain yang baik membuatnya jadi hero yang menyebalkan ketika bermain di lane sebagai hero yang dominan di lane Mobile Legends.

Beatrix

hero yang dominan di lane Mobile Legends

Beatrix beberapa kali memang disebut sebagai Ratu Laning karena dirinya hampir tidak bisa kalah lane. Sampai sekarang juga masih layak karena sangat kuat dan sulit sekali menang lane melawan dirinya.

Esmeralda

Hero Cocok Menggunakan Item Blood Wings

Esmeralda juga sangat kuat dalam laning phase karena counternya hanya burst yang mana jarang ditemukan di laning phase. Dengan damage dan sustain tinggi, Esme bisa sangat mengganggu lawannya.

Nah itulah hero yang dominan di lane Mobile Legends yang pasti sangat kuat. Kalian wajib coba mereka di game kalian dan rasakan bagaimana menang lane dengan mudah dan juga konsisten nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie