siapa

Buff Dan Nerf Mobile Legends Patch ML Baru Januari 2020

Setiap game online biasanya mempunyai server tersebut untuk mengujinya terlebih dahulu, agar nantinya pada saat Update di Original server tidak kacau. Namun ada juga beberapa Game yang tidak membuka server tersebut secara umum.

Advanced server merupakan salah satu server yang sering digunakan sebagai percobaan awal Update. Hal ini Sebelum di luncurkan secara resmi pada Original server game tersebut. Ada Buff Dan Nerf Mobile Legends Patch ML Baru Januari 2020

Setiap game online biasanya mempunyai server tersebut untuk mengujinya terlebih dahulu, agar nantinya pada saat Update di Original server tidak kacau. Namun ada juga beberapa Game yang tidak membuka server tersebut secara umum.

Mobile Legends sendiri juga mempunyai Advanced Server yang bisa diakses oleh banyak orang. Setiap seminggu sekali, server ini selalu rutin untuk memberikan Update tentang hal terbaru didalam game tersebut.

Pada sebelumnya memang hanya ada beberapa hero saja yang terkena Buff ataupun Nerf, untuk patch terbaru notes 1.4.40 Mobile Legends. Sekarang ini ada banyak hero yang mendapatkan Buff Dan Nerf Mobile Legends Patch ML Baru Januari 2020.

Hero Ling yang sekarang sangat OP, akhirnya mendapatkan nerf yang sesuai dan juga masih ada banyak hero lainnya yang terkena hal tersebut juga.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Update yang ada didalam Patch notes 1.4.40 Mobile Legends yang menyesuaikan skill pada beberapa Hero. Selain itu juga ada Fitur baru yang nantinya akan hadir kedalam Original Server Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Buff Dan Nerf Mobile Legends Patch ML Baru Januari 2020

Buff Dan Nerf Mobile Legends Patch ML Baru Januari 2020

[Cecilion] (Balance)

Bat Impact: Damage didalam jalur berkurang menjadi 10 / 15 di semua level. Bonus mana ditingkatkan menjadi 4,8% / 8%. Menambahkan Movement speed setiap mengeluarkan skill ini.

Bats Feast: Total kelelawar yang dikeluarkan menjadi 40. Pemberian efek slow disesuaikan menjadi 3%, bertahan selama 1 detik hingga 30%. Damage keseluruhan tetap tidak berubah.

Mengoptimalkan animasi keterampilan dari skill ultimate-nya.

[Carmilla] (Nerf)

Efek Visual dan Nama Skill 1 diubah [Crimson Flower]

Crimson Flower: Damage telah dikurangi 20 semua level.

Efek Suara telah diperbaiki.

[Ling] (Nerf)

Finch Poise: Cooldown telah meningkat menjadi 11 Detik – 9 Detik.

[Baxia] (Balance)

Puissance Tortoise: Damage berkurang menjadi 50 – 70. Cooldown meningkat 10 detik pada semua level.

[ Buff Dan Nerf Mobile Legends Patch ML Baru Januari 2020 Masha] (Balance)

Wild Power: Movement Speed telah berkurang sebanyak 5% untuk semua level. Pengeluaran HP meningkat menjadi 0.2% pada setiap level.

Thunderclap: Durasi slow kepada musuh meningkat menjadi 1 Detik. Pengurangan damage berkurang menjadi 10%. 

[Wanwan] (Balance)

Crossbow of Tang: Skill ini sekarang bisa memicu serangan dari arah yang benar. Bonus Damage menurun menjadi 5% pada setiap level.

[Martis] (Buff)

Ashura’s Wrath: Attack Speed meningkat dari setiap skill menjadi 30% Sekarang.

[Estes] (Balance)

Moonlight Immersion: Basic heal secara langsung telah berkurang menjadi 50%. Bonus Magic Damage meningkat menjadi 70%.

[Lolita] (Balance)

HP Bawaan telah berkurang sebanyak 100, peningkatan HP juga akan berkurang menjadi 190 untuk semua level.

Guardian Bulwark: Damage bawaan dari ledakan skill ini berkurang 100 untuk semua level. Peningkatan damage dari serangan yang diblock meningkat menjadi 50%.

[Kimmy] (Nerf)

Bonus dasar dari physical attack berkurang 12%.

[Dyrroth] (Nerf)

Burst Strike: Damage dari serangan beruntun telah dikurangi.

[Badang] (Balance)

Fist Crack: Damage disesuaikan dari 120/150/180 menjadi 100/140/180. Cooldown menurun dari 34 detik menjadi 30 detik di semua level.

[Chou] (Penyesuaian)

Animasi skill telah di perbaharui.

Fitur Baru Mobile Legends

Fitur baru tersebut adalah Starlight Leaderboard. Nantinya setiap bulan akan ada 99 Player yang berada didalam Leaderboard tersebut, selain itu para player yang mendapatkan gelar akan menerima lencana khusus yang akan muncul di skin Starlight yang ada pada bulan tersebut.

Setiap minggu, 99 player yang ada didalam Leader Board akan mendapatkan gelar sebagai Starlight Leaderboard.

Itulah beberapa Buff Dan Nerf Mobile Legends Patch ML Baru Januari 2020 kali ini. Bagi kalian yang menggunakan hero – hero diatas, harus menerima kenyataannya ya. Semoga dengan hadirnya patch terbaru game Mobile Legends kali ini dapat memberikan kalian informasi yang dapat membantu gameplay kalian di Mobile Legends!

Jangan lupa lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie