Bug Atau Skill? Lemparan Granat BTR Zuxxy Ini Tidak Masuk Akal!

PMWL 2020 merupakan salah satu turnamen PUBG Mobile bergengsi dimana ada banyak tim esports dari berbagai region yang mengikuti turnamen ini untuk merebut posisi puncak dan keluar sebagai juara sambil membawa hadiah utama yang cukup besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui bahwa PMWL 2020 sudah berlangsung selama dua minggu ini. Banyak sekali kejadian unik dan menarik selama PMWL 2020 ini dimulai dari minggu pertama sampai minggu kedua nya ini. BTR Zuxxy melempar granat yang tidak masuk akal pada turnamen tersebut!

PMWL 2020 merupakan salah satu turnamen PUBG Mobile bergengsi dimana ada banyak tim esports dari berbagai region yang mengikuti turnamen ini untuk merebut posisi puncak dan keluar sebagai juara sambil membawa hadiah utama yang cukup besar.

Dari Indonesia ini ada BTR RA dan Morph Team yang menjadi perwakilan untuk bertanding di PMWL 2020. Salah satu Player BTR RA yang bernama Zuxxy pada PMWL 2020 ini bermain cukup baik. Ada kejadian unik saat BTR Zuxxy melempar granat dalam suatu match. Apakah lemparan Granat BTR Zuxxy ini skill atau bug saja?

Kejadian unik itu terjadi pada saat babak League Play Super Weekend week 1 PMWL 2020 kemarin dimana ada salah satu pemain Bigetron Red Alliens melakukan hal yang tidak masuk akal saat dalam pertandingan.

Bug Atau Skill? Lemparan Granat BTR Zuxxy Ini Tidak Masuk Akal!

Lalu apa hal yang disebut sebagai hal tidak masuk akal itu? Sebelum nya seperti yang kita ketahui bahwa pada week 1 babak Super Weekend PMWL 2020 hanya BTR RA saja tim yang merupakan perwakilan Indonesia bertanding di sana.

Hal ini dikarenakan Morph Team harus gugur karena ada beberapa kesalahan teknis yang terjadi dan itu mengakibatkan morph team tertinggal point sehingga menyebabkan mereka harus tereliminasi saat itu.

Namun walaupun begitu kita tetap harus bangga sebagai masyarakat Indonesia karena masih tersisa BTR RA yang mewakili Indonesia untuk bertanding di ajang PMWL 2020. Tim Bigetron Red Alliens ini tampil cukup prima dan sangat mengesankan dimana mereka berhasil mengumpulkan jumlah point yang banyak dan berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara akhir dari week 1 babak Super Weekend PMWL 2020 kemarin.

Tidak hanya itu saja bahwa ada salah satu player dari BTR RA melalukan hal yang cukup unik dan jika dipikir hal yang dilakukan nya itu cukup tidak masuk akal.

Hal tidak masuk akal itu adalah saat dimana BTR Zuxxy melemparkan granat yang arah lemparan nya bisa melengkung sehingga membuat granat masuk ke dalam jendela padahal BTR Zuxxy sendiri melemparkan nya secara lurus ke depan.

BACA JUGA:

Saat kejadian itu pertandingan berlangsung di map Miramar dan tempat kejadian nya sendiri adalah di sebuah bangunan. BTR Zuxxy melemparkan granat lurus ke arah dinding namun berbelok sendiri nya sehingga arah nya melengkung dan bisa masuk ke dalam jendela.

Tentu saja kejadian unik sekaligus menarik itu menjadi pertanyaan banyak orang terutama fans dari Bigetron Red Alliens ini apakah itu merupakan skill yang dimiliki oleh BTR Zuxxy atau hanya bug yang terdapat pada PUBG Mobile Saja? Bagimana menurut kalian tentang hal tidak masuk akal saat BTR Zuxxy melemparkan granat itu?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!