esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Hero ML Terizla Terbaik Mobile Legends

Terizla dapat mengkonversikan setiap 2% HP menjadi 1% damage reduction (maksimal hingga 40%). Attack Speed Terizla tidak dapat ditingkatkan, akan tetapi setiap 1% Attack Speed akan diubah menjadi 1 Point Physical Attack.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terizla merupakan salah satu hero yang dapat mendominasi Early Game di Mobile Legends. Hal ini karena ia damage yang dimiliki Terizla tanpa equipment sudah sangat tinggi. Ia dapat diandalkan ketika bermain rush saat permainan baru dimulai.

Nah kali ini, kita bakal membahas Hero Terizla di Mobile Legends, lengkap dengan Build, Skill dan cara bermainnya.

Cara Menggunakan Hero ML Terizla Terbaik Mobile Legends

Kelebihan Terizla

Memiliki Burst Damage yang Tinggi.

Memiliki damage yang tinggi di awal pertandingan.

Dapat dengan mudah mendominasi phase permainan,

Memiliki SKill inisiator yang tinggi.

Kekurangan Terizla

Sangat mengandalkan positioning yang baik.

Back Swing yang lambat

Sangat lemat terhadap hero DPS.

Skill Set Terizla Mobile Legends

Passive Skill: Body of Smith

Terizla dapat mengkonversikan setiap 2% HP menjadi 1% damage reduction (maksimal hingga 40%). Attack Speed Terizla tidak dapat ditingkatkan, akan tetapi setiap 1% Attack Speed akan diubah menjadi 1 Point Physical Attack.

Skill 1: Revenge Strike

Ketika digunakan, Terizla akan membelah tanah dan menyebarkan retakan nya dan memberikan physical damage serta melakukan Drill pada target serta menyebabkan efek SLow sebesar 40%.

Skill 2: Execute Strike

Terizla mengayunkan palu dalam area yang berbentuk kipas dan mengeluarkan energi sebanyak tiga kali secara terus menerus. Dua ayunanya dapat memberikan +150 physical damge pada musuh. Sedangkan untuk ayunan ketiga akan memberikan +300 physical attack serta efek slow sebesar 20% selama 1,5 detik.

Ultimate: Penalty Zone

Terizla melompa pada area yang telah dituntukan dan memberikan +100 physical damage dan efek slow 80%. Setelah damage keluar, serangan tersebut akan mengeluarkan rantai yang menarik musuh ke titik tengah dan memberikan +30 physical damage pada setiap tarikannya.

Battle Spell dan Emblem Set

Terizla sangat lemah dalam oleh Crowd Control. Oleh karena itu ia membutuhkan Spell Sprint atau Flicker untuk mengejar musuhnya.

Sedangkan kan untuk urusan emblem, Terizla sangat direkomendasikan utnuk menggguakan Custom FIghter dengan Talent Disabling Strike.

Item Terbaik Terizla

Cara Bermain Terizla di Mobile Legends

Terizla biasanya bermain sebagai offliner, ia bisa bertarung di lane sendiri tanpa bantuan dari siapapun. Saat di early game, usahakan untuk mengungguli level musuh dan bermain harras dan menciptakan kill.

Sebagai offliner, banyak kemungkinkan kalaian akan ditekan oleh musuh. Namun usahakan untuk selalu menghindar dan jangan memulai war yang tidak perlu.

Setelah Mid Game dimulai, Terizla harus sudah dapat dua item agar kamu dapat berpartisipasi ketika team fight. Usahakan menggunakan item Lifesteal agar ketika menyerah musuh kamu tidak perlu Recall untuk mengisi HP setelahnya.

Setelah mencapai Late Game, kalian dapat membantu inisiasi saat team fight atau melakukan ambush musuh yang tercecer. Bila dapat kesempatan, kamu bisa mengalahkan Lord atau mencuri Lord musuh dengan memanfaatkan burst damage yang dimiliki Terizla.

Nah itulah cara untuk bermain Terizla ML Terbaik di Season Terbaru Mobile Legends ini. Pastikan untuk menyusun strategi terbaik agar kemenagan sudah berada di depanmu. Selamat bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!