siapa

Ramai Diperbincangkan Soal PHK Evos Esports Mobile Legends (ML)

Kali ini Ramai Diperbincangkan Soal PHK Evos Esports Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Kali ini dunia esports sedang ramai perbincangkan mengenai PHK yang dilakukan oleh tim Evos Esports. Tentunya hal tersebut cukup ramai diperbincangkan apalagi dengan performa dari tim Evos Legends yang kurang baik sehingga hal tersebut disangkut pautkan. Berikut ini Ramai Diperbincangkan Soal PHK Evos Esports Mobile Legends (ML).

Seperti kita lihat memang untuk tim Evos Esports untuk divisi Mobile Legends sedang mengalami under perform mereka sehingga membuat tim sang macan putih tersebut harus gugur dan tidak bisa lanjut ke babak playoff.

Berikut ini ada kabar mengenai PHK yang dilakukan oleh Evos Esports yang cukup ramai diperbincangkan kali ini. tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ramai Diperbincangkan Soal PHK Evos Esports Mobile Legends (ML)

Hal tersebut diungkap dari salah satu akun Instagram karboen yang membenarkan bahwa memang ada PHK yang terjadi untuk tim Evos Esports, hal tersebut diungkap melalui postingan di Instastory pribadi miliknya seperti berikut.

Dimana kali ini dirinya membenarkan akan hal itu dimana 20 lebih pegawai yang di PHK, namun dirinya juga mengungkapkan bahwa tidak ada masalah dengan manajemen Evos kali ini. Meskipun begitu banyak netizen yang mengkaitkan dengan performa Evos sehingga tidak lolos playoff.

Dirinya mengatakan kalau hal tersebut gak nyambung, meskipun memang ada pelampiasan kesal namun hal tersebut bukanlah menjadi faktornya. Selain itu dirinya juga menjelaskan mengenai mengapa dirinya harus di PHK.

Tertulis bahwa dengan di PHK tersebut mereka diberitahu kalau Evos sedang ada masalah finansial jadi harus melepas beberapa pegawai. Itulah penjelasan mengenai PHK yang dilakukan oleh Evos Esports kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dibicarakan oleh akun Instagram Karboen tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie