Ini Build Item Yang Sering Digunakan Hyper Carry Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sebaiknya simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Moonton merupakan salah satu developer yang kerap memberikan buff dan nerf pada game Mobile Legends, dalam update tersebut biasanya terlahir hero meta terbaru di Land of Dawn. Namun tahukah kalian Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends?

Walaupun Moonton sudah menghadirkan meta baru bernama Jungler yang menggantikan meta Hyper Carry, namun sayangnya meta satu ini masih tetap populer. Banyak pemain yang masih menggunakan meta ini sebagai andalannya di Mobile Legends.

Demi berlangsungnya pemain meta Hyper Carry, tentu saja kalian membutuhkan hero dan juga build yang yang tangguh. Oleh karena itulah kami akan memberikan deretan Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends .

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sebaiknya simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Build Item Yang Sering Digunakan Hyper Carry Mobile Legends

Setiap hero core, pastinya memiliki build item khusus masing-masing yang biasa digunakan sebagai dasar dari kemampuan hero tersebut. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Hyper Carry, ketahui deretan Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends.

Blade of Despair

Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends pertama adalah Blade of Despair yang masih menjadi andalan bagi hero core. Item ini dapat memberikan +160 Physical ATK dan 5% Movement Speed, dengan besar jumlah Attack tersebut akan memberikan hero core damage yang sangat besar.

Endless Battle

Ini Build Item Yang Sering Digunakan Hyper Carry Mobile Legends (ML)

Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends berikutnya adalah Endless Battle yang masih menjadi andalan Lifesteal bagi hero core. Terdapat banyak item lifesteal di Mobile Legends, namun yang satu ini masih menjadi andalan.

Alasanya karena memiliki skill aktif yang memberikan true damage serta memiliki banyak atribut seperti +65 Physical ATK. +5 Mana Regen, +250 HP, +10% CD Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Berserker’s Fury

Berikutnya adalah Berserker’s Fury yang merupakan salah satu item yang dapat memberikan damage critical yang sangat mematikan. Item ini dapat memberikan damage besar bagi hero core di Mobile Legends.

Berserker’s Fury memiliki atribut +65 Physical ATK dan +25% Crit Chance serta memiliki pasif unik +40% Crit Damage yang dapat meningkatkan damage sebanyak 5% dalam 2 detik.

Bloodlust Axe

Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends adalah Bloodlust Axe yang menjadi item yang wajib digunakan oleh beberapa hero dengan tipe serangan skill. Item ini dapat memberikan spell Vamp sebanyak 20%.

Perbedaan yang mencolok dari lifesteal dan spell vamp tentu saja pada tipe serangannya, jika basic attack menggunakan lifesteal maka untuk hero yang lebih aktif menggunakan skill harus menggunakan spell vamp.

Blade of Heptaseas

Terakhir, Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends adalah Blade of Heptaseas yang merupakan salah satu item tersakit yang bisa kalian gunakan. Item ini bahkan setara dengan Blade of Despair.

Nah itu saja deretan Build Item yang sering digunakan Hyper Carry Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie