esportsku
Berita Esports Indonesia

Build Valir Baru Setelah Terkena Revamp Mobile Legends

Upaya Moonton dalam membuat popular pengedali api ini telah berhasil dengan sangat baik, karena hero ini menjadi sangat gesit dan menjadi berbahaya dengan pasif baru miliknya. Damage yang diberikan oleh valir juga sangat ampuh bahkan menjadi sebuah ancaman bagi hero late sakit sekalipun, seperti Irithel.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile legends telah melakukan sebuah Modifikasi pada salah satu hero miliknya yang akhirnya membuat hero tersebut menjadi sangat meta sekali pada Season sekarang ini, hero tersebut adalah Valir. BuildBuild Valir Baru September Setelah Terkena Revampnya pun berubah seiring dengan revamp yang didapatinya. Bagaimana Build Valir Baru setelah terkena Revamp Mobile Legends??

Upaya Moonton dalam membuat popular pengedali api ini telah berhasil dengan sangat baik, karena hero ini menjadi sangat gesit dan menjadi berbahaya dengan pasif baru miliknya. Damage yang diberikan oleh valir juga sangat ampuh bahkan menjadi sebuah ancaman bagi hero late sakit sekalipun, seperti Irithel.

Bagaimana Build Valir Baru Setelah Terkena Revamp Mobile Legends

Dengan skill-skill baru miliknya, Valir menjadi lebih gesit dan susah untuk dibunuh karena mempunyai damage yang sangat besar. Terutama pada skill ultimate miliknya, pada saat dia terkena Efek Crowd Control langsung saja tekan skill Ultimate, maka secara otomatis juga kalian akan mendapatkan sebuah Imunnity yang cukup berguna untuk lari nantinya.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi Build Valir baru september setelah terkena Revamp Nantinya kalian akan bisa memberikan damage yang lebih besar lagi dengan Build ini, simak baik-baik ya.

Build Valir Baru Setelah Terkena Revamp Mobile Legends

  1. Demon Shoes.

Meskipun Valir mendapatkan sebuah Revamp, namun pada penggunaan Mana miliknya, Valir masih tetap Boros dalam hal mengeluarkan jumlah Mana point miliknya. Apalagi dengan Revamp ini para player bisa menggunakan Skill Valir dengan bebas karena Cooldown nya makin cepat, inilah yang menjadi sebuah pemicu besar bahwa Valir akan lebih cepat Boros dalam hal mengeluarkan Mana.

Agar Mana yang kalian miliki tidak cepat habis, yang perlu kalian beli pada awal-awal menggunakan hero ini adalah Demon Shoes, item ini akan menambahkan +30 mana regen yang cukup tinggi untuk menjaga hero ini dari fase bolak balik kebase untuk mengisi Mana.

Demon Shoes juga punya efek pasif yang sangat sinergi. Pasalnya, tiap kali kalian membunuh musuh, Mana kalian akan pulih sebesar 10%. Begitu pun saat kalian mengeliminasi creep karena Mana akan teregenerasi sebesar 4%.

 

  1. Lightning Truncheon.

Item kedua yang patut dibeli adalah Lightning Trucheon. Item ini akan menambahkan beberapa Attribut yang cukup membantu, dari +75 Magic Power, +300 Mana dan +10% Cooldown Reduction.

Item ini juga sangat cocok untuk mage yang memiliki skill berdamage area, karena item ini akan memberikan efek yang lebih besar lagi. Item ini juga mempunyai sebuah pasif yang dimana nantinya akan memberikan damage area kepada 3 musuh didekat serangan, jika kalian mengeluarkan skill yang aktif untuk 6 detik sekali.

 

  1. Fleeting Time.

Sebelum Revamp ataupun sesudah Revamp, item ini tetap menjadi sebuah pilihan item yang sangat baik pada Hero Valir ini. Di karenakan pada Skill Ultimate mempunyai waktu Cooldown yang cukup lama, setelah hero ini terkena Revamp, cooldown pada skill ultimatenya pun menjadi lebih singkat daripada sebelumnya.

Meski begitu, bukan berarti kalian tidak lagi membutuhkan item ini. Pasalnya, efek pengurangan cooldown sebesar 15% cukup besar. Belum lagi efek pasifnya yang mengurangi cooldown sebesar 35% jika kalian mendapat kill atau assists.

  1. Holy Crystal.

Damage yang dihasilkan dari Build Valir baru setelah terkena Revamp Mobile Legendstergolong cukup besar. Apalagi jika combo Skill Valir ini berjalan dengan benar, maka damage yang akan diberikan kepada musuh akan lebih besar juga.

Salah satu item yang cocok untuk Valir selanjutnya adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan Magic Power kepada musuh, yang bisa terbilang cukup besar. Yaitu 100 poin. Belum lagi efek pasifnya yang meningkatkan 21% – 35% Magic Attack.

 

  1. Divine Glaive.

Hero Mage merupakan salah satu kunci kemenangan juga pada saat Lage game terjadi. Karena semakin lamanya alur permainan, maka semakin kuat juga kekuatan yang dimiliki oleh musuh-musuh tersebut.

Karena itulah, hero mage Seperti Valir ini  membutuhkan item Divine Glaive, karena item ini bisa menembus Armor pada musuh yang menggunakan Armor tersebut. Item ini akan memberikan kalian 40% Magic PEN. Angkanya akan menjadi lebih besar jika keadaan kalian baik-baik saja.

 

  1. Blood Wings.

Pada late game, damage yang dihasilkan oleh Hero-hero khusus Late memang sangatlah besar, durabilitas juga sangat diperlukan sambil menghasilkan Damage. Karena, hero mage pada saat berada dilate game akan menjadi incaran para musuh, hero mage mempunyai darah yang sedikit namun mempunyai damage yang tinggi.

Dengan menggunakan Build Valir Baru setelah terkena Revamp Mobile Legends. Kalian akan mendapatkan tambahan damage yang cukup besar dan tambahan HP yang besar juga nantinya. Untuk damage dari item ini, kalian akan mendapatkan +150 Magic Power, sedangkan pada HP kalian akan mendapatkan 500 Poin.

 

Itulah rekomendasi Build Valir baru setelah terkena Revamp Mobile Legends. Jadi, tunggu apa lagi? segera mainkan hero Valir kalian!. Salam Api.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie