esportsku
Media Esports Indonesia

Yu Zhong Dan Nerf Advanced Server Mobile Legends, Gantinya Chong ML!

Perubahan tersebut sepertinya cukup balance, pasalnya, jika tidak begitu, maka Chong akan sangat OP dan jarang dimainkan jika sudah dirilis secara resmi nantinya. Selain itu, pada skill pasifnya, Moonton menghilangkan spell vamp ketika ia menggunakan Eruption. Efek regenerasi HP yang bisa kalian dapatkan pada lawan juga berubah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya, Moonton telah merilis hero baru yang bernama Chong pada server Mobile Legends. Hero tersebut sangat OP dan kuat bahkan menjadi perbincangan kali ini. Bagaimana tidak, Chong mampu berubah menjadi naga dan memiliki kemampuan dengan 3 mode. Tentu ia sangat dinanti-nati kehadirannya di Original Server. Nah kali ini ada kabar tentang Yu Zhong Dan Nerf Advanced Server Mobile Legends 2020

Seperti yang kita ketahui, pada update terbaru Mobile Legends, Moonton mulai memberikan beberapa perubahan baik itu pada nama, hingga skill yang bisa dikatakan di nerf pada update tersebut.

Baca juga: Cara Streaming ML Agar Banyak Yang Nonton Mobile Legends

Chong Ganti Nama Jadi Yu Zhong

Pada Mobile Legends Patch 1.4.74 yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Monton merubah nama hero Chong menjadi Yu Zhong serta beberapa perubahan pada skill setnya.

Berubahan nama Chong tersebut didasari dari adanya player Mobile Leegnds yang melakukan pelanggaran, kemudian, Chong juga merupakan easter egg dari para designer.

Beberapa perubahan terjadi mulai pada skill ultimate Chong yang memberikan efek knock back pada musuh yang didekatnya.

Baca juga: Cara Kirim Skin ML ke Teman Mobile Legends

Selain itu, beberapa efek Crowd Control juga dihilangkan, sehingga hanya memberikan movement speed dan immune terdapat damage turret saja.

Perubahan tersebut sepertinya cukup balance, pasalnya, jika tidak begitu, maka Chong akan sangat OP dan jarang dimainkan jika sudah dirilis secara resmi nantinya.

Selain itu, pada skill pasifnya, Moonton menghilangkan spell vamp ketika ia menggunakan Eruption. Efek regenerasi HP yang bisa kalian dapatkan pada lawan juga berubah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Starlight Member Gratis

Yang terbaru, Yu Zhong hanya akan mendapatkan Regen HP salama skill tersebut berlangsung. Jadi Yu Zhong hanya bisa mendapatkan bonus HP ketika skill pasifnya sedang aktif saja.

Tidak Mendapatkan Regen HP

Tak hanya itu saja, sekarang Yu Zhong sudah tak bisa mendapatkan regen HP ketika musuhnya mati dengan skill pasif. Sedangkan pada skill duanya Soul Grip, Moonton menghailangkan efek menarik hero lawan dengan skill tersebut.

Pada skill keduanya, Yu Zhong hanya aakan meningkatkan efek knock back kemudian Yu Zhong dapat meloncot seperti Wanwan dengan skill pasifnya tersebut.

Dari update tebaru ini yang paling disayangkan yakni pada mode Naga hero tersebut. Pasalnya ketika dalam mode naga, Yu Zhong menjadi tak terkalahkan, selain dapat mengacaukan formasi lawan, hero satu ini juga mudah dalam mengincar musuh dari belakang.

Baca juga: Cara Beli Member Starlig Mobile Legend Dengan Pulsa

Namun sangat wajar jika Moonton memberikan beberapa nerf pada hero mobile legends satu ini. Jika tidak, maka Yu Zhong tida dapat digunakan akibat seringnya banned pada hero satu ini.

Dengan adanya perubahan ini semoga saja, Yu Zhong cukup balance dengan hero lainnya., Sehingga tak merusak meta hero yang ada saat ini.

Pada update mendatan, kemungkinkan besar akan terjadi perubahan lagi pada hero Fighter Yu Zhong satu ini, baik itu pada damage, perubahan karakte, hingga skill set yang mungkin saja akan berubah dikemudian hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!