Cara Agar Layar Licin Saat Main Game Free Fire (FF)

Penasaran Cara Agar Layar Licin Saat Main Game Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh kalian abaikan begitu saja. Lalu dari jenis Cara Agar Layar Licin Saat Main Game Free Fire (FF), memang membantu player lebih lincah mainnya. Bahkan kita juga akan segera mengetahui, kalau misalnya Layar Licin ketika Main Free Fire itu sangat membantu.

Bahkan perolehan aim yang tentu saja mempengaruhi game kalian, supaya bisa menjadi lebih baik. Asalkan beberapa Gerakan dari Layar kalian sendiri tidak ada yang Miss sama sekali. Lalu masih ada beberapa hal lain yang akan berikan keunggulan pada setiap player, jika mereka ingin terus menang.

Termasuk memahami langsung Tips Bermain Game Free Fire, agar tidak ada sesuatu yang salah dengan itu. Karena kita sendiri semakin kesini akan menjadi semakin paham, sama apa yang akan terjadi dalam pertempuran yang makin seru.

Apalagi dengan Cara Agar Layar Licin Saat Main Game Free Fire (FF), membuat gaya tembak dan cara main berbeda hal ini berdasarkan pengalaman bermain esportsku. Itu akan mempengaruhi kalian sendiri, agar nanti tidak akan sulit dalam menghadapi lawan yang muncul dalam layar.

Cara Agar Layar Licin Saat Main Game Free Fire (FF)

  1. Tingkatan Sensitivitas

    Kalian harus naikan Sensitivitas pada Layar HP tersebut, supaya bisa merasakan perbedaan ketika bermain nanti. Bahkan dengan begini kalian akan merasa lebih cepat dalam menggerakan Layar HP, supaya nanti bisa langsung pindah aim dengan cepat atau bergerak semakin lincah.

  2. Menggunakan DPI Agar Layar Licin Saat Main Free Fire

    Player juga bisa menggunakan yang namanya DPI ketika ingin membuat layar menjadi Lancar, bahkan ini akan terasa perbedaannya. Namun perhatikan Cara Mengatur DPI Untuk Free Fire, ada yang mengatakan kalau ini akan berpengaruh pada game jadi harus pikirkan dulu.

  3. Latih Jari Untuk Menggerakan Layar

    Selanjutnya kalian juga bisa berlatih Jari untuk menggerakan Layar dengan Cepat, sebab ini yang akan jadi pemudah player untuk melakukannya. Jika menggunakan bantuan tapi masih sama saja, berarti masalah itu ada dijari kalian yang masih belum terbiasa atau Slow hand.

  4. Download Aplikasi Mouse Conversion

    Berikutnya kalian bisa Download Aplikasi Mouse Conversion dulu, sebelum nanti bisa mengatur Layar makin Licin. Tentu saja dengan bagian tersebut, pasti akan mempengaruhi kalian dalam menggerakan Layar game. Nanti Ubah total DPI dari sini agar menggerakan Layar makin cepat. Tapi ada satu hal penting, pakai APK pihak ke 3 bisa kena banned.

  5. Gunakan Bedak Untuk Layar Licin Saat Main Free Fire

    Meskipun tidak terlalu menjadi rekomendasi, tapi hal seperti ini memang terkadang bagus untuk kalian. Ga hanya pada game Mobile Legends, biar makin lincah gerakin layar kita bisa pakai Bedak. Tapi jangan semua tumpahin kesitu, usahain untuk taruh jari diatas bedak sedikit saja.

Karena beberapa hal seperti ini akan mempengaruhi gameplay kalian semua, tentu peningkatan gerakan dari Layar itu memang penting. Kalau kalian menggunakannya dengan baik, maka hal seperti ini akan membantu sekali. Termasuk dengan melawan musuh dan reflek yang tinggi, pasti ga akan sulit lagi.

Cara Agar Layar Licin Saat Main Game Free Fire (FF)

Bahkan untuk kondisi tertentu juga, harus tetap berlatih dan menyesuaikan posisi dengan yang ada. Supaya mainnya juga tetap benar, meskipun gerakan pada Layar HP sudah begitu cepat.

Setelah mengetahui Cara Agar Layar Licin Saat Main Game Free Fire (FF), maka ini akan membantu para player supaya mainnya lebih mudah. Lincah dalam mengarahkan serangan kepada lawam, jika memang ingin menagn dengan cepat.

Termasuk dengan adanya 30 Senjata Terkuat Free Fire, kalian yang pakai itu bakalan terbantu sama layar yang licin. Tapi perhatikan musuhnya juga, bisa nanti Aim makin gampang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie