20 Tips Main Free Fire Untuk Pemula Jadi Pro FF

Penasaran? ayo kita simak langsung tips tersebut untuk pemula diartikel yang ada dibawah sekarang ini.

Agar menjadi semakin Kuat dan tidak terkalahkan, maka kalian bisa cobain 20 Tips Main FF Untuk Pemula Jadi Pro Free Fire. Dengan begitu, nanti ga akan ada lagi musuh yang berani berhadapan sama kalian kalau sudah tau Tips ini salah satunya saja loh.

Karena memang tips yang diberikan pada setiap player itu pastinya cukup berbeda – beda. Dimana ada yang dikhususkan untuk Player Menengah, Player yang mencapai rank tinggi da nada juga yang khusus untuk player baru dalam game Free Fire ini.

Semua itu memang jadi hal yang tentu saja sudah wajar, jadi pastikan kita ga boleh mengabaikan hal sepert itu. Karena memang Advanced Server Di OB27 Free Fire juga, pasti akan segera dihadirkan oleh Garena Free Fire sebentar lagi untuk kalian.

Pastikan kalian yang main dalam Original atau Advanced, bisa mencoba ya namanya 20 Tips Main FF Untuk Pemula Jadi Pro Free Fire. Karena nanti kedepannya pada saat bertanding, keadaan bisa menjadi lebih baik dan ga akan sulit lagi untuk melawna musuh.

Tips Main FF Untuk Pemula Jadi Pro Free Fire

Pilih Device Kalian

Untuk main game Free Fire ini kita memang harus menggunakan Device yang cocok untuk dipakai. Player yang baru main game Free Fire ini juga, harus tau dulu Device yang mereka mainkan tersebut memang cocok ga nantinya.

Tapi biasanya sih game Free Fire masih kuat di Ram 1 GB, jadi itu ga akan jadi masalah yang bisa kalian terima nantinya.

Atur Saja Dulu Setting Free Fire

Setiap player yang main game Free Fire ini memang bisa mencoba dulu ya awalan setting. Dimana nantinya kalian bisa lebih mudah memahami, serta nanti kalian bisa mengatur setting game Free Fire tanpa ada masalah juga.

Dengan begini, setting bermain kalian bisa lebih memudahkan kalian agar bisa mengalahkan musuh.

Pilih Lokasi Pendaratan

Namanya juga game Battleroyale, jadi tentu saja kalian memang perlu bisa memilih tempat yang tepat untuk hal tersebut agar bisa lebih membantu ya saat bertanding.

Pemula juga memang harus pilih tempat yang pas atau lokasi pendaratan yang pas. Karena dengan hal seperti itu, tempat strategis untuk bertanding ini jadi lebih baik lagi.

Memahami Yang Namanya Rotasi

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Jika kalian masih bingung sama game Free Fire ini gimana cara mainnya itu, berarti harus paham juga sama yang namanya Rotasi didalam game ini ya nantinya. Karena dengan memahami Rotasi, kedepannya bertanding ga akan menjadi sulit.

Sebab Rotasi itu, yang menentukan kita menang dan kalah nanti.

Komunikasi Tim

Pada saat mabar squad, maka komunikasi Tim itu penting melalui sebuah Fitur Voice Chat.

Dengan menggunakan Fitur seperti ini, pastinya kalian bisa lebih mudah ya untuk memberikan informasi item looting dan posisi musuh yang terlihat itu.

Tonton Para Youtuber Free Fire

Kalau memang lagi cari gameplay dan mau cek seperti apa itu, bisa segera mencarinya dengan melihat para youtuber game Free Fire ini berakhir saat bermain.

Sebab dengan hal seperti itu, kedepannya para player ini bisa lebih mudah lagi untuk mengenal lebih dalam soal gameplay yang dihadirkan pada Free Fire juga.

Menentukan Senjata Yang Tepat

Senjata itu menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk kita lakukan, jadi tentu saja dengan kita memilih senjata tepat mungkin akan membantu.

Karena setiap player apalagi yang pemula ini, memiliki gameplay berbeda dan dibantu sama senjata andalan mereka sendiri jadi harus diperhatikan ini.

Berlatih Dalam Training

Untuk saat ini Training Ground itu menjadi salah satu pilihan bermain FF yang tepat, agar para pemula bisa menjadi lebih pro free fire dalam mengenal Senjata ya.

Sebab dengan kalian berlatih dalam mode training ini, pasti kedepannya nanti bisa menjadi lebih mudah untuk menghadapi musuh pakai latihan itu ya.

Terus Bergerak

Didalam game ini yang berhenti atau berdiam diri itu yang akan kalah ya, sebab yang kalian lakukan ini kalau diam ditengah pertandingan memang berbahaya sekali.

Jadi usahakan terus bergerak, untuk mengatasi musuh yang kalian lawan pada saat bertanding nanti. Karena memang kalau sampai Diam, maka ini akan membantu musuh untuk menang nantinya juga.

Lengkapi Item Perang

Ketika berperang menghadapi Musuh, maka kalian bisa pakai item Gloo Wall ataupun item perang lainnya. Jadi pada saat pasang itu, otomatis dari musuh ga akan ada damage sama sekali.

Gunakan Granat untuk melakukan bombardier kepadanya, pada saat kita lagi berlindung. Medic Kit untuk melakukan Healing, Flashbang supaya ini bisa membutakan musuh.

Perang Bukan Segalanya

Lima Lokasi ToolBox Free Fire Yang Harus Tahu!

Mengambil banyak keuntungan dengan Kill, memang menjadikan kita lebih mudah naik rank karena dapat Point tinggi. Tapi kalau Berperang terus, itu bukan menjadi hal yang cukup baik.

Gunakan Kendaraan

6 Mobil Free Fire Terbaik Pilihan Pemain FF 2020

Saat kalian berada didalam pertandingan, supaya bisa menjadi lebih aman ya pakai Kendaraan. Pastikan kalau ada kendaraan, usahakan untuk dapat memanfaatkan ini agar kedepannya tidak menjadi sulit dalam rotasi juga.

Perhatikan Scope Ketika Merah

Disini kita bisa tau kalau ada sebuah Indikator yang menandakan, kalau ada Scope yang ujung aimnya berwarna Merah. Dimana ini akan tandain kalau kita, memang sedang melakukan pengarahan Aim terhadap musuh tersebut.

Jangan Keseringan Ngendok

Bagian ini bisa dibilang memang penting, karena kalau kalian ngendok itu bisa jadi masalah juga kedepannya. Sebab kemampuan kalian nanti tidak akan terasah, karena mainnya hanya sembunyi dan terus sembunyi tanpa ketahuan.

Latihan Gloo Wall

Dalam training Mode sekarang ini ada banyak hal baru untuk bisa dicoba oleh playernya yang pemula atau pro. Bahkan salah satunya itu adalah di training gloo wall, disini kalian akan terbantu untuk mudah melatih pasang gloo wall.

Perhatikan Map

Pemula harus bisa selalu perhatikan yang namanya Map, disini akan jadi salah satu hal yang cukup bermanfaat sekali untuk kalian lakukan ketika bertanding. Sebab memperhatikan Map, mampu membantu kita tau juga lokasi musuh.

Karakter Yang Cocok

Operation Chrono

Saat kalian masih menjadi Pemula dalam game Free Fire ini, Andrew itu adalah karakter yang akan diberikan pada bagian awal bermain. Nah tapi terdapat karakter lainnya yang cukup keren dan kuat, sesuai sama game para pemula nantinya.

Jangan Terlalu Maniac Sama Cosmetic

Cara Mendapatkan Token Scarf Free Fire (FF)

Dalam game Free Fire ini ada yang namanya Bundle ataupun Cosmetic untuk karakter. Nah hal seperti ini memang tidak boleh difokuskan sama pemula, karena yang kita butuhkan itu Skill bermain dan bukan Skin yang bagus terlebih dahulu.

Selalu Fokus Dalam Bermain Agar Pro FF

Bagi pemula yang masih ragu, berarti harus bisa lebih Fokus lagi saat kita bermain game Free Fire ini. Pastikan dengan Selalu fokus, pasti menang itu bukan menjadi masalah yang sulit untuk dilakukan.

Agar pemula dapat bermain degan pro free fire (FF), maka kalian harus fokus dalam bermain sehingga kalian menjadi seorang PRO. Nah, hal itu merupakan ciri pemain pro free fire (FF)

Pilih Pet Yang Tepat

Nama Pet FF Terbaik free fire

Karena dalam game ini Fitur ada yang berhubungan sama Pet, maka kita bisa memilih pet yang cocok untuk bertanding nanti. Untuk Pemula kalian mungkin harus menggunakan Pet yang berhubungan sama Kill atau dari bagian pemberi Healing.

Coba saja salah satu dari 12 Pet Terbaik Free Fire ini, agar kedepannya nanti bisa lebih mudah lagi dalam bertanding.

Setelah mengetahui 20 Tips Main FF Untuk Pemula Jadi Pro Free Fire, ga akan ada lagi player baru yang kesulitan dalam melakukan hal tersebut ya. Sebab yang dihadirkan dalam permainan ini, memang cukup bagus untuk kedepannya nanti.

Apalagi kalian harus tau juga, kalau sekarang ini ada Cara Mendapatkan Skin M1014 Attack On Titan yang cukup berguna. Pastinya dengan Skin baru tersebut, kemampuan bermain kita bisa menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie