esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Mode Deatchmatch

Hal ini karena didalam mode ini kalian bisa terus menerus hidup jika terbunuh oleh musuh. Lalu, bagaimana Cara Bermain Call Of Duty Mobile Mode Deatchmatch ?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Team Deathmatch adalah sebuah Mode yang sangat seru sekali untuk dimainkan ketika kalian sedang bermain game Call of Duty Mobile. Ada beberapa hal yang membuat mode ini menjadi seru. Hal ini karena didalam mode ini kalian bisa terus menerus hidup jika terbunuh oleh musuh. Lalu, bagaimana Cara Bermain Call Of Duty Mobile Mode Deatchmatch ?

Bukan hanya itu saja, pada mode Team Deathmatch ini juga sangat menyenangkan digunakan untuk melatih reflek dan kecepatan dalam bermain di Call of Duty Mobile. Meskipun sangat seru, mode ini cukup sulit untuk dimainkan juga.

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Mode Deatchmatch

Dalam mode Team Deathmatch kalian akan disuruh untuk berhadapan dengan musuh dan harus membunuh musuh agar bisa mendapatkan Point. Jika point tersebut sudah tercapa, maka kalian akan menjadi seorang pemenang nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian agar bisa pro bermain di Mode Team Deathmatch kali ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Menggunakan Senjata jarak dekat terbaik milik kalian

Cara Bermain Call Of Duty Mobile Mode Deatchmatch  yang pertama adalah menggunakan senjata terbaik. Karena dalam waktu permainan ini sangatlah cepat, maka penggunaan senjata yang menjadi Favorit kalian. Hal ini karena masing – masing ini bisa menjadi salah satu hal yang akan sangat berpengaruh nantinya.

Tapi kami menyarankan kalian untuk menggunakan senjaa Jarak dekat, hal ini dikarenakan setiap Map di mode Team Deathmatch mempunyai luas yang cukup kecil. Jadi senjata jarak dekat dan menengah sangat baik disini.

  1. Selalu bermain bergerak

Mode ini cukup berbeda sekali dengan Mode Bomb Mission yang dimana kalian akan lebih aman untuk bermain dalam mode tersebut. Cara Bermain Call Of Duty Mobile Mode Deatchmatch kalian harus bermain dengan cukup barbar atau sering mencari keberadaan musuh.

Hal ini dikarenakan, untuk menyelesaikan mode Team Deathmatch kalian harus membunuh musuh. Selain itu,kalian harus mencapai target skor yang telah ditentukan. Hal inilah yang memerlukan kalian bermain Barbar.

 

  1. Menggunakan Settingan Control Terbaik kalian

Pada mode Team Deathmatch itu sendiri, kalian akan dituntut agar bisa bermain secara Agresif. Kalian juga harus bermain dengan kelincahan atau keahlian kalian masing – masing. Oleh karena itu Cara Bermain Call Of Duty Mobile Mode Deatchmatch  kalian harus mengatur Settingan bermain kalian masing – masing.

Selain itu juga kalian bisa mengatur sensitivitas, gyro dan settingan lainnya yang bisa meningkatkan gaya atau alur permainan kalian nantinya.

  1. Jangan Ragu Gunakan Score Streak

Jika kalian berhaisl membunuh musuh dalam jumlah yang banyak, kalian nantinya akan bisa mengaktifkan sebuah fitur yang bernama Score Streak. Dalam fitur ini, point – point kalian ketika melakukan kill akan masuk untuk bisa menggunakan fitur yang satu ini.

Kalian bisa memanfaatkan Fitur ini dan bisa menggunakan Score Streak seperti UAV, Hunter Killer Drone dan yang paling besar adalah VTOL.

  1. Gunakan Settingan Loadout Terbaik Kalian

Hal terakhir yang perlu kalian perhatikan adalah settingan Loadout yang sesuai. Jika kalian menggunakan settingan Loadout terbaik milik kalian hal ini tidak akan menjadi masalah.

Namun jika kalian bermain dalam mode Team Deathmatch, maka kalian harus bisa mengganti Loadout senjata kalian menjadi senjata yang paling sakit ataupun mempunyai Fire Rate yang sangat tinggi.

 

Nah itulah beberapa tips yang perlu kalian ketahui pada saat ingin bermain dalam mode Team Deathmatch tersebut.

Mode ini akan menjadi mudah jika kalian terus berlatih.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!