siapa

10 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)

Penasaran 10 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak karakter update terbaru yang sangat seru dan keren sekali. Bahkan kalian sendiri bisa tau 10 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF) sekarang ini. Karena Kombinasi ini bisa membuatnya Kuat juga.

Update yang telah muncul sudah memasukan banyak hal keren dan harus kita coba sekarang. Termasuk beberapa hal yang mungkin bisa kalian rasakan sendiri, tentang Karakter Nairi yang sudah muncul.

Memahami sendiri kalau Karakter Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire, terasa begitu bagus untuk kalian pakai. Dengan memanfaatkan kekuatannya saat bertanding nanti, pasti akan membuat playernya menjadi lebih kuat lagi.

Bahkan untuk 10 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF), kalian akan terbantu karena hal tersebut. Semakin bertahan lebih lama lagi untuk menguasai pertandingan, tanpa harus terkalahkan dengan mudah.

Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)

DJ Alok

Karakter pertama yang Skillnya cocok untuk Nairi adalah DJ Alok, kalian tidak akan bingung kalau pakai ini. Sebab DJ Alok sendiri punya Healing dan Movement Speed tinggi, ketika Skill aktifnya sudah kalian gunakan dalam game.

Bahkan untuk Skill Karakter Nairi yang melakukan Regen pada Gloo Wall, kalian juga bisa mengisi HP seperti biasa. Tidak ada yang harus kita takutkan kalau sudah pakai Kombinasi Skill Alok, hanya saja Nairi harus kita kuasai juga.

Apalagi dengan memanfaatkan kondisi permainan yang bagus seperti ini sekarang, semua itu akan berikan hal baru. Double Regen pada Gloo Wall dan HP, akan membantu lebih lama saat bertahan dalam game nanti.

Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire adalah Xayne

Nairi mampu memberikan Damage yang tinggi kepada Gloo Wall, jika menggunakan Senjata Assault Rifle. Lalu kita juga bisa gabungkan bersama Xayne, merupakan karakter baru dengan Skill Aktif peningkatan HP dan Damage.

Total dari Damage Gloo Wall yang bisa kalian dapatkan dari Karakter Xayne 100%, lalu tambahan HP hingga 80. Nah bayangkan saja kalau Xayne dan Nairi bergabung dalam pertempuran, tentu saja Gloo Wall hancur cepat loh.

Bahkan ini akan membantu Nairi untuk menjadi lebih mudah dalam pertempuran, tidak perlu takut lagi nantinya. Musuh juga harus menemukan tempat sembunyi, jika ingin selamat dari serangan mereka berdua.

Skyler

6 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)

Gloo Wall menjadi andalan dari Skyler dan juga Nairi, mereka berdua kalau Skillnya tergabung pasti keren sekali. Akan memberikan kekuatan yang begitu besar untuk melawan musuh, bahkan Gloo Wall yang terbilang kuat loh.

Skyler karakter dengan Skill Aktif terbaik menurut Esportsku, bisa hancurkan Gloo Wall dan pasif Heal saat pasang gloo wall. Kemudian Nairi yang bisa memberikan Regen serta kasih Damage besar pada Gloo Wall, sesuatu bagian menarik.

Namun kalian juga harus mengatur penggunaan Skillnya, pastikan Skyler hancurkan Gloo Wall yang banyak saja.

Kelly / Awakening adalah Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire

Cara Mendapatkan Kelly Awakening Free Fire (FF)

Dengan memanfaatkan Skill dari Kelly versi Normal atau Awakening, Nairi bisa memberikan pelarian yang kencang. Bahkan Kelly juga akan kasih Damage besar kalau sudah awaken, sebab setelah berlari kasih Damage merah.

Seperti yang Esportsku bilang pada Tips Bermain Karakter Nairi Free Fire, kalau ada 2 gloo wall minimalnya. Agar kalian nanti bisa pindah kekiri dan kekanan, supaya menghindari serangan yang mematikan.

Pergerakan yang Lincah dari sini juga akan semakin mantap, itu yang akan membuat kombinasi ini ga kalah kuat. Apalagi untuk menghadapi pertandingan sesulit apapun, pasti nanti bisa kasih kekuatan untuk kalian semua.

Laura

Keuntungan Masuk Komunitas Free Fire (FF)

Karakter Nairi bukan hanya pasang Gloo Wall saja, tapi bisa kalian gunakan sebagai seorang Sniper. Laura menjadi sesuatu yang Cocok untuk Nairi, karena kalian yang berlindung dibalik Gloo Wall bisa melakukan serangan juga.

Peningkatan dari Akurasi tembakan milik Laura ini sangat tinggi, bahkan beruntung dengan Gloo Wall lama itu. Saat ada sebuah kontak bertempur dari jarak jauh, musuh yang coba hancurkan pertahanan itu akan sia – sia juga.

Bahkan ini yang akan membuat kita memiliki kesempatan menyerang, saat mereka lengah bisa kita habisi langsung. Gloo Wall yang awalnya sudah terlihat banyak retakan, akhirnya kembali Normal lagi karena Efek dari Nairi.

Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire adalah Jota

6 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)

Jangan salah meskipun karakter yang kita pakai untuk Rush, tapi sama Nairi bakalan Cocok skillnya. Bukan menjadi masalah ga bawa Assault Rifle, tapi bisa kita manfaatkan saja Skill Gloo Wall yang Nairi miliki nanti.

Menurut Esportsku sendiri untuk Jota yang Rush maju menggunakan Gloo Wall, menjadi pertahanan sementara. Pastinya musuh akan merasa hal tersebut mengganggu, mereka akan berusaha menghancurkannya dulu.

Sementara sedang mereka hancurkan tanpa hasil yang pasti, kalian bisa menganggunya dengan beberapa Serangan. Lalu saat mereka lengah, bisa langsung kita habisi musuh tersebut dengan cepat.

Kenta

10 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)

Kenta memiliki kemampuan yang bagus untuk memberikan pertahanan pada Nairi ketika keluar dari Gloo Wall. Selama Gloo Wall masih mengalami Heal, maka Kenta bisa melindungi arah tebakan yang musuh berikan kepada kalian.

Tentu saja kemampuan Kenta ini akan menjadi sangat berpengaruh, sehingga kalian bakal jadi semakin mudah melakukan serangan. Ga bakalan sulit juga ketika menggunakannya, ini membantu Nairi menjadi tidak kena damage yang tinggi.

Musuh pasti akan berhenti serang Gloo Wall, sehingga nanti skill Nairi tersebut akan segera menetralkannya lagi. Barulah saat Kenta sudah melakukan tugasnya, maka Nairi bisa untuk kembali berlindung di balik Gloo Wall.

Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire adalah Iris

Punya Skill Aktif yang menandai Gloo Wall, lalu Iris akan menembus gloo wall yang sudah ada tandanya tersebut. Serangan ini akan tetap memberikan Damage pada Gloo Wall, tapi kalau sudah pakai Nairi akan menjadi semakin terasa mudah menangnya.

Tentu saja kalian bisa menandai gloo wall sendiri dan musuh, kemudian menyerangnya dari situ untuk mengenai musuh. Meskipun resikonya kecil untuk melakukan Kill, tentu saja hal seperti ini memang cukup membantu sekali potensi permainannya juga.

Iris yang menembak dari gloo wall tidak perlu takut hancur, karena Nairi akan membuat itu menjadi kembali Netral saat kalian gunakan nantinya.

Chrono

10 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)

Perlindungan dari Skill Aktif yang Chrono miliki, tentu saja akan membantu kalian untuk jadi semakin kuat. Bahkan Chrono sendiri akan membuat perlindungan kedua untuk Nairi kalau sedang memperbaiki Gloo wall yang sudah dia keluarkan ini.

Tentu saja Chrono memiliki keunggulan pada power tersebut, sehingga akan memberikan pengaruh dalam penyerangan atau bertahan. Bahkan Nairi juga akan menetralkan Gloo wall yang rusak menjadi kembali benar, ini akan memberikan pengaruh bagus juga untuk kita gunakan.

Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire adalah Maro

Kalau memang kalian suka main jarak jauh pakai Gloo Wall, Nairi dan Maro menjadi salah satu komposisi yang bagus banget. Sebab kita bisa berlindung dibalik sebuah Gloo Wall ini akan menjadi lebih aman nantinya. Karena Serangan musuh akan sia – sia ketika serangan gloo wall, Nairi akan terus memperbaikinya.

Kemudian kalau Maro akan berikan damage yang tinggi dari jauh, maka itu merupakan satu serangan yang mematikan. Tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi musuh, karena dalam posisi ini kombinasi mereka berdua memang cukup mematikan.

Setelah kalian mengetahui 10 Kombinasi Skill Karakter Nairi Free Fire (FF), maka tidak perlu bingung lagi dengan itu. Tinggal pasangkan saja beberapa Rekomendasi yang Esportsku kasih, supaya ga sulit lagi menentukannya.

Bahkan dengan hadirnya Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire, pasti karakter Nairi akan lebih berkuasa. Sebab Tips ini yang akan membantu playernya lebih mudah bertanding, bahkan Gloo Wall akan terasa lebih kuat lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie