siapa

Lesley Revamp Mobile Legends (ML) Efektif?

Penasaran dengan Lesley Revamp Mobile Legends (ML) Efektif? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba. Serta Lesley Revamp Mobile Legends (ML) Efektif? memang bikin penasaran.

Event yang muncul dalam game Mobile Legends juga lumayan banyak, jadi pastikan kalian tidak melewatkannya. Sebagai hadiah terbaru yang sudah muncul sekarang ini, pasti bikin penasaran banget tentang semua itu.

Apalagi untuk Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda Terbaru, memberikan banyak hadiah keren untuk kalian coba. Karena ada banyak hal bagus yang memang bisa kita dapatkan, sangat banyak misi terbaru dengan total hadiah utama yang bagus.

Dengan Lesley yang direvamp kali ini tentunya akan mendapatkan perubahan untuk hero tersebut. Tentunya hal tersebut kita akan bahas kali ini karena cukup menarik.

Lesley Revamp Mobile Legends (ML) Efektif?

Pada patch notes terbaru untuk 1.7.10 di Advance server kali ini ada perubahan baru dimana Lesley kali ini sudah hadir dalam bentuk revamp-nya. Berikut ini adalah detail isi patch notes untuk Lesley Revamp tersebut:

  • Pasif – Lethal Shot

Memperbaiki Physical Penetration sekarang diubah menjadi Persentase Physical Penetration dari Crit Chance.

  • Skill 2 – Tactical Grenade

Sedikit meningkatkan jangkauan casting dan mendesain ulang animasi dan efek visual.

  • Ultimate – Ultimate Snipe

Menambahkan efek pasif yang meningkatkan Crit Chance Lesley (berskala dengan level) dan mendesain ulang indikator dan efek visual.

Seperti yang terlihat tersebut memang Lesley kini pasifnya telah diubah menjadi Pysical Penetration bukan lagi menjadi Critical Chance. Hal tersebut memang sangat cocok untuk dipakai pada meta saat ini karena memang banyak sekali penggunaan item defense untuk tank, fighter bahkan dengan jungler pun sekaran memakai menjadi lebih tebal.

Mungkin saja hal tersebut sangat efektif untuk digunakan ketika bermain di land of dawn nantinya. Itulah penjelasan mengenai Lesley revamp apakah efektif untuk digunakan nantinya? Menurut kalian bagaimana dengan revamp tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie