Cara Download Video dari Twitter

Tidak hanya berbentu tulisan saja, Twitter juga mendukung format video. Ini artinya kalian bisa menggunakan Twitter untuk memposting sebuah video lucu atau yang lain. Tetapi, sayangnya seperti sosial media yang lain, bagi kalian yang ingin menyimpan video dari Twitter juga akan susah untuk dilakukan. Walaupun, kalian tidak perlu risau lagi. Cara ini bisa kalian lakukan bagi yang menginginkan mengunduh video dari Twitter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sosial media, menjadi salah satu hal yang digandrungi masa muda pada zaman ini. Banyak dari pemuda pemudi di Indonesia bahkan memiliki lebih dari 1 akun pada satu sosial media tertentu dengan alasan yang beragam-ragam tentunya.

Salah satu sosial media yang banyak digunakan di Indonesia adalah Twitter. Memiliki julukan si burung biru, Twitter kerap kali digunakan penggunanya sebagai tempat untuk berkelus kesah ataupun menyuarakan apa yang ada di dalam pikirannya.

Walaupun begitu, tidak hanya berbentu tulisan saja, Twitter juga mendukung format video. Ini artinya kalian bisa menggunakan Twitter untuk memposting sebuah video lucu atau yang lain.

Tetapi, sayangnya seperti sosial media yang lain, bagi kalian yang ingin menyimpan video dari Twitter juga akan susah untuk dilakukan. Walaupun, kalian tidak perlu risau lagi. Cara ini bisa kalian lakukan bagi yang menginginkan mengunduh video dari Twitter.

Download Snaptube

Bagi kalian yang memutuskan untuk ingin mendownload video dari Twitter, langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah mendownload Snpatube yang bisa kalian unduh langsung melalui laman resminya.

Setelah itu, tentu saja kalian sudah bisa langsung menginstallnya. Tidak perlu khawatir dengan aplikasi Snaptube yang akan memakan memori internal kalian. Pasalnya, Snaptube sendiri tidak begitu memakan memori karena ukurannya yang kecil.

Cara Menggunakan Snaptube Untuk Download di Snaptube

Jika kalian sudah menginstall SNaptube dan melihat aplikasinya, kalian tentu bisa melihat bahwa aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mendownload video dari sosial media lain contohnya adalah YouTube dan Instagram.

Adapun, langkah yang harus kalian lakukan untuk dapat mendownload video dari Twitter melalui Snaptube adalah sebagai berikut:

  • Buka Twitter melalui web browser ataupun aplikasinya langsung
  • Cari video yang kalian ingin download dan simpan nantinya
  • Copy address ataupun link dari video tersebut dan pastikan memang sudah tersalin
  • Buka aplikasi Snaptube
  • Bukan pilihan yang untuk mendownload video dari Twitter
  • Paste-kan address ataupun link dari video yang kalian miliki
  • Pilih simpan

Dengan begitu, kalian sudah bisa menyimpan video dari snaptube yang tentunya terbilang sangatlah cepat karena tidak sampai membutuhkan waktu 5 menit untuk bisa memiliki video dari Twitter ke smartphone kalian.

Selain itu, Snaptube juga memiliki beberapa keunggulan lain selain bisa mendownload video dari berbagai sosial media yang tentunya bisa kalian manfaatkan di kemudian hari.

Contohnya adalah, hanya dengan mengunakan Snaptube, kalian sudah bisa melakukan konversi format dari video yang dimiliki menjadi sebuah mp3 atau yang kalian kenali dengan format hanya suara saja.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ketika kalian memutuskan untuk mendownload video dari Snaptube, kalian juga bisa memilih manakah kualitas video yang ingin kalian miliki di dalam smartphone kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!