siapa

Cara Draft Pick dan Ban Ranked Match di Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku berikan cara Draft Pick dan ban ranked match di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui.

Draft Pick merupakan salah satu rutinitas yang kalian lakukan sebelum memulai bermain ranked di Mobile Legends. Sistem Draft Pick pertama kali hadir beberapa tahun lalu dan hanya bisa ditemui pada rank Epic ke atas, ini cara Draft Pick dan Ban Ranked Match di Mobile Legends.

Seperti namanya Draft Pick memungkinkan kalian masuk dalam sistem yang terdiri dari draft-draft pemain yang mana masing-masing pemain bisa memilih hero di Mobile Legends. Dalam pemilihan tersebut tentu perlu adanya strategi yang harus kalian gunakan.

Oleh karena itulah, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, berikut ini Esportsku berikan cara Draft Pick dan ban ranked match di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara Draft Pick dan Ban Ranked Match di Mobile Legends

ara Draft Pick dan ban ranked match di Mobile Legends

Nah berikut ini adalah cara draft pick serta apa saja yang harus kalian ban pada game Mobile Legends. Sebagai catatan, kalian akan melakukan pick lima hero dan ban masing-masing 3 hero. Kalian bisa melakukan sebagai berikut.

Draft Pick

Apa Itu Offlaner Mobile Legends (ML)

Pick pertama, kalian bisa mengamankan beberapa hero meta yang tersisa setelah sistem ban usai, yang mana pada pick ini kalian wajib untuk memilih hero meta walaupun hero yang tidak kalian kuasai, nantinya kalian bisa bertukar dengan pemain lain.

Pick kedua, kalian harus mengutamakan terlebih dahulu hero sidelaner atau tanker, yang mana kedua hero ini memiliki peran yang sangat penting dalam pertarungan yang ada saat ini. Terlebih peran sidelaner dan tanker dapat memberikan kemenangan yang tinggi.

Pick ketiga, kalian bisa memilih hero offlaner yang ingin kalian gunakan, pastikan bahwa kalian memilih hero offlaner yang cepat dan menyesuaikannya dengan hero yang digunakan oleh rekan kalian. Gunakan istilah counter mengcounter ya!

Pick keempat, kalian harus memilih hero jungler yang tepat, jika pada pick pertama sudah mengambil hero meta seperti jungler utama, maka pada putaran keempat ini kalian bisa mengambil support yang cocok dengan hero core kalian.

Pick kelima, kalian bisa menyesuaikan role yang kosong, misalnya pada pic kedua kalian mengambil tanker, maka pada pick terakhir ini kalian harus mengambil sidelaner. Dan tentu saja menyesuaikan dengan role yang dibutuhkan.

Ban Hero

Hero Silence ML Mematikan

Ban Pertama: Putaran ban pertama berlangsung dua kali yang mana player satu dan player dua melakukan ban sekaligus. Kalian bisa memilih untuk ban hero meta yang ada, pasalnya pada ranked match biasanya akan sangat sulit untuk menebak hero yang kerap dimainkan musuh.

Ban Kedua, kalian bisa melakukan ban pada hero core yang aktif untuk digunakan, atau bisa juga untuk melakukan ban terhadap hero counter yang akan digunakan pada hero utama kalian, misalnya ketika ingin pick Fanny, kalian bisa ban hero Helcurt atau Khufra.

Nah itu saja untuk cara draft pick dan ban ranked match di Mobile Legends, semoga dengan ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang lengkap khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie