siapa

Tips Followup Mobile Legends (ML), Manfaatkan Setup Teman!

Melakukan followup sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja kalian harus paham beberapa hal. Agar efektif kalian harus tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat followup kalian kuat dan baik.

Melakukan setup yang baik memang sulit, tetapi yang tidak kalah penting adalah memahami tips followup Mobile Legends (ML). Tanpa followup yang baik maka setup akan tidak berguna. Dengan followup yang baik juga teamfight akan semakin mudah.

Melakukan followup sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja kalian harus paham beberapa hal. Agar efektif kalian harus tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat followup kalian kuat dan baik.

Bahkan sangking pentingnya followup yang baik, kalian bisa mendapatkan kemenangan mudah. Terlebih di teamfight late game dimana satu teamfight bisa menentukan akhir permainan kalian.

Bagi yang penasaran seperti apa dan bagaimana followup bisa lebih baik lagi kalian bisa cek dibawah ini. Mungkin bisa berguna untuk kalian yang memang masih bingung hal apa yang bisa membantu kalian melakukan setup yang baik.

Disini akan kita bahas tips followup Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian bermain lebih baik lagi. Dengan melakukan followup yang tepat maka team kalian akan sangat unggul.

Timing

Timing sangat penting dalam melakukan followup. Yang paling penting sih jangan sampai telat atau terlalu jauh dari setup team kalian. Jika timingnya agak off maka setup kalian antara gagal atau tidak sepenuhnya kena semua target.

Komunikasi Dengan Setup

starlight 2021

Selalu lakukan komunikasi dengan pemain lainnya yang mana salah satunya pemain setup. Hal ini agar kalian tidak melakukan followup yang meleset ataupun percuma. Seringkali teamfight gagal karena tidak adanya komunikasi.

Ini akan membantu banget dan  membuat posisi kalian juga akan mudah berkumpul tanpa ada hambatan sama sekali. Hanya perlu melakukannya dengan benar, barulah kalina akan dengan santai untuk melakukan follow up dengan teman satu tim nanti.

Perhatikan Posisi

Ketika melakukan followup kalian jangan lupakan posisi kalian memulai. Seringkali kalian tertangkap sebelum followup atau posisi yang buruk membuat followup kurang mulus. Hal ini harus kalian perhatikan sepenuhnya.

Buat Target Prioritas

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Ketika melakukan followup kalian juga harus memiliki prioritas. Jangan asal masuk saja dan mengincar siapa saja yang ada. Buat target utama yang akan kalian incar seperti core atau carry lawan.

Melakukan hal seperti ini akan membantu tim untuk bisa menang, terutama ketika kalian berhasil mengalahkan seorang Carry. Pastinya posisi pertempuran itu akan menjadi lebih terasa mematikan tanpa harus ada yang sulit untuk kita lakukan bersama dengan teman tim.

Jangan Setengah-Setengah

Jangan kalian setengah-setengah ketika masuk melakukan followup. All-out jadi pilihan utama karena jika kalian kurang optimal dalam followup maka bisa jadi bencana bagi team karena kurangnya damage yang masuk.

Setup dan followup adalah kombinasi yang sangat penting dalam moba seperti Mobile Legends. Jika keduanya sempurna maka teamfight kalian akan sangat mulus dan mudah sekali menang.

Konsistensi jadi hal utama yang harus diutamakan dalam bermain. Termasuk dalam keduanya yang mana bisa memberikan kalian kemenangan mudah jika dilakukan dengan sangat baik.

Itulah beberapa tips followup Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa berguna untuk kalian. Jangan sampai kalian kalah hanya karena gagal melakukan followup yang memiliki impact besar bagi team.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie