5 Hal Yang Jangan Dilakukan di Mobile Legends Saat Puasa, Bikin Batal!

Kali ini beberapa hal yang harus kalian hindari khususnya bagi player Mobile Legends ketika bermain di bulan Puasa. Kira-kira apa saja ya yang membuat puasa kalian batal? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di bulan suci Ramadhan banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk ngabuburit, salah satunya yakni dengan bermain Mobile Legends. Nah bagi kalian Player ML, ada yang perlu kaliah hindari ketika bermain Mobile Legends pada bulan puasa.

Bermain Mobile Legends hukumnya sah-sah saja, asalkan jangan bermain berlebihan. Namun agar kalian dapat bermain lebih aman, tentunya harus memperhatikan beberapa hal berikut ini yang dapat membatalkan puasa kalian.

Jangan Lakukan Hal Ini Saat Puasa di Mobile Legends!

Kali ini beberapa hal yang harus kalian hindari khususnya bagi player Mobile Legends ketika bermain di bulan Puasa. Kira-kira apa saja ya yang membuat puasa kalian batal? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Membully Player Lain

5 Hal Yang Harus Dihindari Player Mobile Legends Di Bulan Puasa, Bikin Batal!

Kasus pembullyan tentu saja tidak dibenarkan, baik di melalui ucapan atau secara fisik. Biasanya pemubullyan juga terjadi pada game Mobile Legends terlebih jika ada satu player yang bermain tidak sebagus yang lainnya.

Misalnya melakukan Feeder dan kemudian di cemooh dan dibully player lainnya dan kemduian AFK. Pembullyan tentu tak bisa dibenarkan, kalian hanya perlu bermain sportif dan tanpa ada ucapan yang menyakitkan player lainnya. Membully tentu saja bisa membuat orang lain sakit hati da kemudian akan membatalkan puasa ataupun mengurangi pahala.

Membuat Orang Lain Marah

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

 

Tak hanya itu, kadang kala ketika bermain di Mobile Legends sering kali membuat orang lain marah. Hal tersebut merupakan larangan ketika berpuasa. Oleh karenanya, bermain lah dengan damai dan nyaman sehingga tak membuat orang marah dan dapat membatalkan puasa.

Beberapa contoh player seperti ini biasanya tipical player yang sering membuat troll atau melakukan kesalahan dengan disengaja sehingga membuat geram player yang lain dan berakhir untuk memarahinya. Bagi kalian player ML jangan dilakukan ya, selain dapat membatalkan puasa, tentu saja kelakuan tersebut dapat membuat kalian kalah bermain Mobile Legends.

Baca juga: 6 Build Item Harley ML Moobile Legends, Musuh Auto Lari!

Berkata Kasar

5 Hal Yang Harus Dihindari Player Mobile Legends Di Bulan Puasa, Bikin Batal!

Berkata kasar memang tak dibenarkan. Tipe player yang biasanya berkata kasar disebut dengan Toxic. Player tersebut biasanya berkata sembarangan dengan memancing emosi player lainnya satu sama lain.

Tentu saja, ketika berpuasa kita harus senantiasa menjaga ucapan bukan? Oleh karena itu kurangilah berkata kasa ketika bermain game Mobile Legends agar puasa kalian aman.

Sering Lupa Waktu

Bermain game memang sangat asyik dan menyenangkan namun kadang suka lupa waktu sehingga kalian melupakan kewajiban di bulan puasa seperti shalat dan ibadah lainya. Saran kami, bermain dengan sewajarnya saja dengan patokan waktu yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Misalkan kalian bermain hanya pada siang hari setelah menunaikan kewajiban sampai sore hari dan kemudian dilanjut setalah menunaikan kewajiban kemabli. Namun jangan sampai kalian bermain dari pagi hingga larut malam ya. Soalnya apapun yang berlebihan tidaklah baik.

Baca juga: Build Item ML Moskov Tersakit Season 16 Mobile Legends, 100% Critical!

Melihat Karakter Sexy di Mobile Legends

Viral Skin Kagura ML Terbaru Princess Of The Moon

Nah yang paling patal yakni dengan melihat banyak karakter sexy di Mobile Legends dengan disengaja. Pada bulan puasa sebaiknya sebisa mungkin untuk melakukan hal tersebut dengan menghindarinya cukup dengan fokus bermain dengan serius.

Banyak karakter sexy mulai dari original karkater hingga skin-skin yang mempesona. Nah ketika berpuasa tentu saja kalian harus menghindari semua itu.

Itu saja beberapa hal yang harus kalian hindari ketika bermain Mobile Legends di bulan puasa. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!