Cara Hack Back Akun Mobile Legends, Mudah Banget ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara melakukan hack back pada akun Mobile Legends yang tercuri oleh orang lain. Semoga saja dengan ulasan di bawah ini kalian bisa mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak orang mungkin mengalami akun terkena Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Masalah ini sendiri sering dialami khususnya gamer Mobile legends. Ketika akun Mobile Legends kalian terkena hack, lalu bagaimana cara melakukan hack back akun Mobile Legends tersebut?

Mobile Legends memang merupakan salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan. Pada game satu ini terdapat banyak hero, skin dengan kemampuan berbeda-beda. Ketika kalian sudah bermain sekali saja, kalian dijamin, akan bermain terus-terusan.

Namun ada saatnya yang tidak mengenakan salah satunya ketika akun kalian terkena hack oleh orang lain. Berbagai macam hal bisa menyebabkan akun kalian terkena hack, namun bagaimana cara mengembalikan akun tersebut kembali, atau bagaimana cara untuk hack back akun Mobile Legends kalian?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara melakukan hack back pada akun Mobile Legends yang tercuri oleh orang lain. Semoga saja dengan ulasan di bawah ini kalian bisa mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang.

Cara Hack Back Akun Mobile Legends

Cukup mudah untuk melakukan hack back pada akun Mobile Legends kalian. Terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan sebagai berikut.

Reset Password Gmail

Cara Hack Back Akun Mobile Legends

Pertama adalah dengan melakukan reset pada gmail kalian yang terpasang pada akun Mobile Legends. Yang mana sebelumnya kalian pasti sudah memasukan nomor HP serta dua langkah verifikasi pada akun tersebut.

Cara ini bisa dilakukan jika kalian menggunakan akun bind Moonton atau bind pada gmail. Untuk caranya sendiri bisa kalian cari cara reset Password Gmail. Pasalnya cara tersebut juga terbilang cukup mudah dilakukan.

Forgot Password Facebook

Jika akun Mobile Legends kalian terbind ke facebook, maka cara yang bisa kalian lakukan akan mengambil kembali alih akun kalian melalui akun Facebook.

Secara default Facebook akan menyimpan nomor kalian, lengkap beserta dengan akun gmail kalian. Berikutnya silahkan masuk ke kolom reset password facebook dan lakukan langkah yang sudah diberikan.

Kirim Email ke Moonton

Jika kedua cara diatas masih belum dapat melakukan cara hack back akun Mobile Legend. Cara terakhir adalah dengan mengajukan permohonan pada Moonton.

Kalian bisa melakukan cara ini melalui gmail, dengan mengirim pesan pada alamat email :mobilelegendsgame@gmail.com.

Berikutnya silahkan berikan subject berupa kata yang menyebutkan bahwa kalian kehilangan akun atau akun Mobile Legends kalian terhack oleh orang lain.

Berikutnya silahkan isi informasi atau data akun Mobile Legends kalian, seperti server, id, nickname, jumlah hero, jumlah skin, rank saat ini dan berikan screenshot akun kalian.

Klik kirim dan tunggu hingga Moonton membalas akun tersebut. Berikutnya kalian hanya perlu melanjutkan langkah yang diberikan oleh Moonton.

Cara ini mungkin bisa membantu kalian nantinya ketika membutuhkan akun yang hilang atau di hack. Tentunya perhatikan cara-cara diatas agar tidak ada yang terlewat. Menghubungi CS Moonton memang seringkali tidak konsisten.

Nah itu saja beberapa cara untuk melakukan hack back pada akun Mobile Legends kalian yang hilang. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow isntagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik seputar game Mobile Legends lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!