Guide Hayabusa Mobile Legends, Ninja Terbaik ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang Guide Hayabusa ML terbaik di Mobile Legends untuk kalian. Guide yang kami bahas ini akan mengupas tuntas segala aspek penting untuk Hayabusa baik dari set custom emblem, battle spell, build item, gameplay Hayabusa

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler saat ini yang dimainkan oleh banyak orang. Sudah banyak turnamen besar yang diadakan oleh Mobile Legends diantaranya seperti MPL dan juga MDL. Prize pool yang diberikan dari turnamen besar seperti itu pun tidak main-main bisa mencapai ribuan dollar. Saat ini sudah banyak sekali hero yang tersedia di Mobile Legends dimana setiap hero yang tersedia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Salah satunya adalah Guide untuk hero Hayabusa di Mobile Legends berikut ini.

Hero di Mobile Legends terbagi berdasarkan role, salah satu role hero yang ada di Mobile Legends adalah Assassin. Hayabusa merupakan hero dengan role Assassin yang sampai saat ini masih masuk ke dalam Meta Mobile Legends. Guide Hayabusa ML terbaik di Mobile Legends yang akan kami bahas ini akan membantu kalian dalam memahami Hayabusa dengan baik.

Hayabusa sendiri merupakan hero yang terbilang cukup sulit dimainkan karena jika tidak bisa mengatur timing yang tepat dan posisi yang baik maka hero ini dapat takedown dengan mudah. Karena sebagai hero dengan role Assassin tentu saja Hayabusa memiliki Damage yang sangat sakit namun memiliki durability atau tingkat ketahanan nya yang kurang baik.

Perlu kalian ketahui bahwa Hayabusa sendiri menjadi hero yang sering digunakan baik dalam bermain mode ranked atau dalam turnamen sekalipun. Guide Hayabusa ML Terbaik di Mobile Legends ini tentu saja cocok untuk kalian pelajari dan bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar bisa lebih maksimal lagi performa dari Hayabusa yang kalian mainkan.

Guide Hayabusa Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang Guide Hayabusa ML terbaik di Mobile Legends untuk kalian. Guide yang kami bahas ini akan mengupas tuntas segala aspek penting untuk Hayabusa baik dari set custom emblem, battle spell, build item, gameplay Hayabusa, dan masih banyak hal penting lainnya yang akan kami bahas. Bagi kalian yang penasaran mengenai Guide Hayabusa ML Terbaik di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Skill Hayabusa Mobile Legends

Guide Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa sendiri memiliki tiga skill yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Skill Hayabusa sendiri sebenarnya cukup mudah untuk dimengerti namun cukup sulit untuk dimanfaatkan karena membutuhkan timing dan posisi yang tepat. Bagi kalian yang penasaran dengan skill Hayabusa Mobile Legends, berikut penjelasan lengkap nya!

Skill Pasif Hayabusa: Ninjutsu : Trace of Shadow

Setiap hero di Mobile Legends tentu saja memiliki pasif skill, untuk Hayabusa sendiri Pasif skill nya adalah Ninjutsu : Trace of Shadow dimana pasif skill nya ini akan meninggalkan satu stack shadow setiap kali Hayabusa menyerang lawan dengan skill milik nya. Setiap stack yang ditinggalkan kepada lawan akan meningkatkan damage ninjutsu Hayabusa sebesar 5%. Pasif skill nya ini lah yang membuat damage dari Skill Ninjutsu Hayabusa menjadi lebih sakit.

Skill 1 Hayabusa: Ninjutsu : Phantom Shuriken

Skill satu milik Hayabusa ini merupakan tipe skill serangan AoE dimana dia melemparkan tiga buah shuriken kepada lawan nya. Damage yang dihasilkan dari Shuriken nya ini cukup sakit dan bisa dibilang ini adalah salah satu sumber damage dari Hayabusa ketika berada dalam suatu gameplay. Setelah melemparkan shuriken dan Hayabusa memberikan Hit pertama damage nya akan meningkat, sedangkan untuk Hit kedua dan seterusnya damage dikurangi sebesar 30%. Setiap Hit akan memulihkan energy dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 35% selama 2 detik.

Skill 2 Hayabusa: Quad Shadow

Skill kedua Hayabusa merupakan skill Blink dimana dia bisa menciptakan empat bayang yang memiliki Pola seperti tanda + , jika bayang yang dikeluarkan ada yang mengenai lawan maka lawan akan terkena efek slow sebesar 40% dan Hayabusa bisa menuju ke arahnya dengan mudah selama periode aktif skill dua nya masih berjalan. Cooldown dari Phantom Shuriken Hayabusa sendiri akan berkurang selama satu detik ketika menggunakan skill dua nya ini.

Skill Ultimate Hayabusa: Ougi : Shadow Kill

Skill Ultimate Hayabusa adalah shadow kill dimana Hayabusa akan menyerang musuh nya dengan berubah menjadi bayangan terlebih dahulu lalu memberikan serangan bertubi-tubi kepada lawan nya. Untuk single target total serangan yang diberikan adalah sebanyak 5 kali serangan. Damage yang dihasilkan dari skill ultimate nya ini sangat sakit dan merupakan sumber damage terbesar untuk Hayabusa di Mobile Legends

Kelebihan Hayabusa di Mobile Legends Guide Hayabusa Mobile Legends


Setiap Hero pastinya memiliki kelebihan dalam suatu gameplay. Pada Guide Hayabusa ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan membahas kelebihan apa saja yang dimiliki dari hero Hayabusa. Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki oleh hero assassin satu ini di Mobile Legends, berikut penjelasan lengkap nya!

Cepat Membersihkan Lane

Hayabusa merupakan tipikal hero yang cepat membersihkan Lane karena damage yang dihasilkan dari skill serangan nya cukup besar. Apalagi dengan sekali saja menggunakan skill ultimate Hayabusa Minion yang berada di Lane bisa dibersihkan dengan cepat. Hal ini tentu saja menjadi kelebihan Hayabusa karena dengan bisa clear lane cepat maka Hayabusa bisa melakukan rotasi dengan cepat juga. Inilah salah satu kelebihan Hayabusa di Mobile Legends.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Mobilitas yang baik juga dimiliki oleh Hayabusa berkat skill ultimatenya yang dapat membersihkan lane dengan cepat serta skill dua nya yang dapat membuatnya blink dengan cepat juga. Hal tersebut membuat Mobilitas Hayabusa baik dan jika dimanfaatkan dengan benar maka kalian bisa mendominasi map dengan mudah.

Hayabusa Memiliki Damage yang Besar

Hayabusa sendiri juga memiliki Damage yang sangat besar. Hal ini tentu saja menjadi kelebihan Hayabusa sebagai seorang Assassin karena dengan damage yang besar itu bisa dimanfaatkan untuk membunuh musuh nya dengan cepat. Sumber damage terbesar Hayabusa sendiri berada di skill satu dan skill Ultimate nya. Oleh karena itu manfaatkan setiap skill yang ada pada Hayabusa dengan maksimal ya agar memberikan damage yang cukup sakit.

Hayabusa Sulit untuk Diganking

Hayabusa juga merupakan tipikal hero yang sulit untuk diganking karena memiliki skill dua yang merupakan skill Blink dimana dia bisa mengecoh lawan nya dengan berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Jika kalian sedang dikejar oleh lawan tentu saja skill ini akan sangat membantu kalian untuk lepas dari kejaran lawan dan kalian tidak perlu lagi untuk menggunakan battle spell Flicker dalam suatu gameplay.

Kekurangan Hayabusa di Mobile Legends

Guide Hayabusa Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan Hayabusa juga memiliki beberapa kekurangan yang harus kalian ketahui.  Untuk kalian yang penasaran dengan apa saja kekurangan yang terdapat pada Hayabusa, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Sulit Memanfaatkan Skill dengan Maksimal

Salah satu kekurangan Hayabusa adalah sulitnya memanfaatkan skill yang dimiliki nya dengan maksimal. Maksudnya adalah ketika kalian menggunakan skill tidak semua akan tertuju pada satu target saja misalnya skill ultimate yang memang merupakan tipikal skill area of damage. Selain itu skill dua nya juga cukup sulit untuk dimanfaatkan dengan baik dan jika salah penggunaan maka akan berakibat fatal untuk kalian.

Penggunaan Skill yang Salah Akan Berakibat Fatal

Ketika kalian menggunakan skill kedua Hayabusa yang memang merupakan tipikal skill Blink dan ada masa aktif nya tentu saja kalian harus bisa menggunakannya dengan baik. Ketika kalian menggunakan skill dua dan ternyata kalian menggunakan skill ultimate kepada lawan namun batas aktif nya sudah berhenti tentu saja kalian tidak bisa Kembali ke posisi bayangan awal kalian. Itu akan membuat kalian offside dan mudah untuk dibunuh lawan. Pastikan untuk berhati-hati ketika bermain Hayabusa ya!

Emblem Terbaik Hayabusa di Mobile Legends


Emblem dan Battle Spell dalam suatu gameplay menjadi salah satu aspek penting untuk meningkatkan performa dari hero yang kalian gunakan. Oleh karena itu kalian harus melakukan set up yang baik sebelum bermain. Berikut penjelasan lengkap mengenai Emblem dan Battle Spell Hayabusa di Mobile Legends!

Emblem : Custom Assassin Emblem

Guide Hayabusa Mobile Legends

Custom Assassin Emblem sangat cocok digunakan oleh Hayabusa karena dengan menggunakan Custom Assassin Emblem dapat meningkatkan damage yang cukup besar kepada Hayabusa dan tentu saja ini akan sangat berpengaruh dalam gameplay. Berikut set up Custom Assassin Emblem Hayabusa di Mobile Legends!

Agility

Pada tier pertama Custom Assassin Emblem kalian bisa meningkatkan Agility karena dengan menggunakan Agility kan membantu kalian untuk mendapatkan tambahan Movement speed. Hal ini tentu saja akan membuat pergerakan atau mobilitas kalian menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay. Tambahan Movement speed yang kalian dapatkan dari Agility adalah sebesar +6%.

Invasion

Invasion bisa kalian gunakan pada tier Kedua Custom Assassin Emblem karena dengan menggunakan Invasion akan membantu kalian untuk meningkatkan Physical Penetration dalam gameplay. Physical Penetration ini berguna untuk memberikan damage yang lebih sakit lagi dan dapat mengcounter hero lawan dengan Physical defense yang tinggi. Tambahan Physical Penetration yang didapat dari Invasion sendiri adalah +6.

Killing Spree

Talent yang cocok digunakan oleh Hayabusa di Mobile Legends adalah Killing Spree. Hal ini dikarenakan Hayabusa akan mendapatkan efek pemulihan HP sebesar 15% dari Max Hp nya setelah berhasil mengeliminasi lawan. Selain itu Hayabusa juga akan mendapatkan tambahan berupa Movement speed sebesar 20% selama 5 detik. Hal ini tentu saja akan sangat membantu sekali ketika terjadi war, Hayabusa bisa lebih lama untuk Survive dan bisa tetap memberikan damage kepada lawan.

Battle Spell Hayabusa Mobile Legends


Battle Spell juga sangat berpengaruh dalam suatu gameplay. Hayabusa sendiri akan cocok menggunakan dua jenis battle spell yaitu Retribution dan Execute. Berikut penjelasan lengkap nya dari kedua battle spell tersebut.

Retribution

Guide Hayabusa Mobile Legends

Retribution tentu saja akan sangat berguna untuk Hayabusa dalam mempercepat laju farming nya. Dengan menggungana retribution juga bisa dimanfaatkan untuk mencuri jungle lawan ataupun memenangkan saat ada kontes perebutan lord atau turtle. Jika dikombinasikan dengan item Jungle Lv 3 Retribution juga bisa memberikan efek slow yang cukup besar kepada lawan.

Execute

Guide Hayabusa Mobile Legends

Execute menjadi battle spell yang bisa kalian gunakan juga untuk Hayabusa. Battle spell satu ini bisa membuat kalian lebih cepat lagi untuk mengeliminasi Lawan dengan HP yang hanya tersisa sedikit saja. Execute bisa menjadi alternatif untuk kalian jika bosan menggunakan retribution.

Build Item Hayabusa Tersakit Mobile Legends


Untuk Menjadikan Hayabusa menjadi lebih kuat lagi tentu saja kalian harus menggunakan Build item yang cocok bagi Hayabusa. Pada Guide Hayabusa ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan detail nya mengenai Build item Hayabusa, Berikut penjelasan lengkap nya!

Warrior Boots / Magic Shoes

Warrior Boots bisa menjadi pilihan item yang harus dibuat saat early game untuk meningkatkan Movement speed. Selain itu kalian juga akan mendapatkan tambahan physical defense yang dimana berguna untuk durability kalian. Jika kalian ingin bermain safe maka sangat cocok untuk menggunakan Warrior Boots namun jika ingin bermain aggressive kalian bisa menggunakan Magic Shoes untuk mendapatkan tambahan efek Cooldown Reduction sebesar 10%.

Raptor Machete

Guide Hayabusa Mobile Legends

Raptor Machete merupakan item jungle yang bisa kelain padukan dengan Retribution. Dengan menggunakan item jungle Exp dan Gold dari Minion atau Creep akan lebih besar serta jika stack dari item ini sudah full aka nada tambahan true damage yang kalian dapatkan. Jika retribution digunakan kepada lawan maka akan menyebabkan efek slow.

Blade of Heptaseas

Guide Hayabusa Mobile Legends

Blade of Heptaseas membuat Damage Hayabusa menjadi lebih besar disaat Hayabusa tidak memberikan damage kepada lawan selama 5 detik maka Physical Attack selanjutnya akan meningkat dan menimbulkan damage yang besar kepada lawan. Tambahan Physical Penetration juga bisa kalian dapatkan dari item satu ini.

Endless Battle

Guide Hayabusa Mobile Legends

Endless Battle sendiri merupakan item yang akan memberikan tambahan efek berupa true damage sebesar 60% dari Physical Attack. Item ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan damage Hayabusa dalam suatu gameplay. Pasif skill ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Blade of Despair

Blade of Despair atau BoD ini merupakan item attack yang bisa kalian gunakan untuk Hayabusa karena akan meningkatkan Physical Attack nya menjadi lebih besar lagi. Selain itu ketika lawan berada dalam kondisi HP berada di bawah 40% maka pasif skill BoD akan aktif dan memberikan peningkatan Physical Attack. Hal ini akan memudahkan kalian untuk mengalahkan lawan yang kalian hadapi tentunya!

Immortality

Immortality juga cukup penting untuk Hayabusa dan item ini cocok digunakan saat late game karena jika Hayabusa terbunuh bisa hidup Kembali dengan sisa HP sebanyak 15% dan mendapatkan shield sementara yang melindungi nya dari damage musuh.

Combo Skill Hayabusa Mobile Legends


Untuk menggunakan Combo skill Hayabusa sebenarnya cukup mudah kalian hanya perlu memainkan skill satu dan skill dua nya untuk memberikan damage kepada musuh. Setelah itu kalian bisa menggunakan skill ultimate nya sebagai finishing. Manfaatkan skill satu dan skill dua Hayabusa untuk mencicil HP lawan terlebih dahulu. Kalian bisa terapkan combo skill yang kami jelaskan pada Guide Hayabusa ML terbaik di Mobile Legends ini dalam suatu gameplay ya!

Hero Counter Hayabusa di Mobile Legends


Cyclops

Cyclops menjadi hero mage di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Hayabusa. Gunakan skill ultimate nya untuk menghentikan pergerakan Hayabusa. Hal ini dikarenakan Skill ultimate dari Cyclops sendiri dapat mengejar Hayabusa dengan mudah.

Kaja

Kaja bisa kalian gunakan untuk Mengcounter Hayabusa karena dengan skill ultimate nya dapat dimanfaatkan untuk menghentikan Hayabusa dengan mudah. Kalian bisa menarik nya ke arah rekan kalian dan membunuh Hayabusa dengan cara ganking.

Khufra

Khufra sendiri bisa juga digunakan untuk mengcounter Hayabusa. Skill Bouncing Ball milik Khufra dapat mengganggu pergerakan dari Hayabusa. Durability yang baik juga berguna untuk menahan damage yang diberikan Hayabusa.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora sendiri merupakan hero yang dapat memberikan efek freeze kepada lawan nya jika stack nya penuh. Aurora dapat menghentikan Hayabusa dengan efek freeze milik nya lalu memberikan combo skill nya untuk membunuh Hayabusa.

Saber

Saber juga bisa digunakan untuk mengcounter Hayabusa dengan skill ultimate nya. Hero ini bisa memberikan burst damage yang sakit dan membuat Hayabusa terbunuh dengan cepat. Kalian bisa gunakan saber ya untuk mengcounter Hayabusa dalam suatu gameplay!

Gameplay Hayabusa di Mobile Legends

Gameplay Hayabusa di Mobile Legends sebenarnya cukup simpel dan mudah untuk kalian lakukan. Untuk kalian yang ingin mengetahui gameplay Hayabusa, tenang saja karena pada Guide Hayabusa ML Terbaik di Mobile Legends ini akan kami berikan penjelasan nya. Simak di bawah ini ya!

Clear Lane dengan Cepat

Hayabusa harus bisa clear lane dengan cepat agar pergerakan nya menjadi lebih efektif. Pada early game fokuskan saja untuk clear lane lalu melanjutkan farming terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan Hayabusa belum terlalu efektif untuk dibawa war saat early game.

Farming untuk Mendapatkan Gold dan EXP

Setelah membersihkan Lane kalian bisa langsung farming jungle untuk mendapatkan tambahan gold dan exp yang banyak. Hal ini berguna untuk mempercepat jadinya Build item Hayabusa agar damage nya menjadi lebih sakit lagi. Jangan lupa untuk mengambill Buff agar penggunaan skill Hayabusa menjadi lebih efektif lagi.

Rotasi untuk Ganking

Selanjutnya kalian bisa melakukan rotasi dan ganking hero lawan. Pastikan kalian mengincar hero lawan yang bisa dibunuh dengn mudah serta offside agar lebih mudah untuk ditakedown. Dengan membunuh lawan maka kalian juga akan semakin lebih cepat berkembang lagi baik dalam segi networth maupun level.

Selalu Join War

Hayabusa sebagaik hero Core tentu saja harus join setiap ada war yang berlangsung. Hal ini dikarenakan Hayabusa menjadi sumber damage besar untuk tim kalian. Jika tidak membantu saat war terjadi tentu saja akan sangat merugikan tim kalian nantinya!

Nah itulah Guide Hayabusa ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Hayabusa terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bagaimana Guide Hayabusa ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follow @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!