Cara Main Mobile Legends Di Server Luar Negeri

Ini cara untuk main game Mobile Legends di server luar negeri dengan mudah dan cepat untuk memudahkan kalian memenangkan pertandingan.

Ini cara main Mobile Legends di server luar negri, seperti yang kalian ketahui, bermain di server luar akan membuat pertandingan lebih mudah dimenangkan.

Seperti yang kalian ketahui, game Mobile Legends bisa dibilang cukup sulit dimenangkan khususnya pada regian asia.

Pertandingan yang sangat intens dan juga memiliki pemain yang cukup jago dalam bermain Mobile Legends membuat sebagian pemain mencoba untuk bermain di server luar.

Bagi kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa mencoba untuk menggunakan server luar untuk bermain, pasti pertandingan lebih mudah untuk dimenangkan.

Nah bagi kalian yang ingin mencoba untuk bermain Mobile Legends di server luar, kalian bisa mencoba ulasan yang akan Esportsku bahas berikut ini. 

Cara Main Mobile Legends Di Server Luar Negeri

Cara Main Mobile Legends Di Server Luar Negeri

Berikut ini beberapa cara untuk main game Mobile Legends di server luar negeri dengan mudah dan cepat untuk memudahkan kalian memenangkan pertandingan.

Untuk bermain game Mobile Legends di server negara lain, kalian bisa menggunakan sebuah plugin berupa VPN. Yang mana tugas VPN adalah membuat IP pada smartphone kalian bisa menggunakan IP negara lain.

Sehingga IP yang tercatat pada server di Mobile Legends adalah IP yang kalian gunakan sesuai pada aplikasi VPN tersebut. Nah untuk caranya adalah sebagai berikut ini.

  • Pertama, silahkan install aplikasi VPN pada smartphone kalian.
  • Berikutnya buka aplikasi VPN tersebut dan silahkan pilih server dengan negara yang akan kalian akses nantinya.
  • Misalnya memilih negara Jepang, gunakan VPN dengan server Jepang.
  • Klik connect dan kalian berhasil mengaktifkan VPN.
  • Setelah VPN sudah di settings dan berhasil connect, berikutnya tingga bermain Mobile Legends.
  • Masuk pada game Mobile Legends seperti biasanya.
  • Setelah login, maka kalian sudah berhasil bermain di server negara lain.
  • Selesai, nah cukup mudah bukan?

Tujuan untuk masuk bermain di negara lain sendiri adalah agar kalian bisa bermain dengan lancar dan menemukan lawan yang lebih mudah dari kalian.

Cara ini biasanya digunakan oleh para pemain untuk GB MMR, dengan bermain di negara lain terutama untuk negara yang jarang bermain Mobile Legends, maka lawan yang kalian hadapi akan lebih mudah.

Cukup banyak pemain yang melakukan cara diatas, dan cara ini juga bisa dibilang lebih aman daripada kalian menggunakan sebuah cheat agar bisa menang pertandingan.

Namun perlu di garis bawahi, biasanya bila kalian menggunakan VPN untuk bermain, kalian harus menggunakan server yang bagus, atau aplikasi VPN yang bagus.

Gunakan VPN Premium biasanya akan lebih bagus dan kalian bisa menjelajah ke berbagai server dengan mudah ketika bermain Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara main Mobile Legends di server luar negeri dengan mudah dan cepat. Untuk melakukan hal tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi VPN untuk melakukannya. Nah semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie