Cara Masuk Tim Esports (ML, PUBG Mobile, FF)

Esportsku kali ini akan memberikan cara masuk Tim Esports Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile.

LigagameEsports

Scene Esports Tanah Air kian hari semakin maju. Karir dalam dunia Esports sendiri sangat menggiurkan karena memberikan penghasilan yang sangat tinggi. Lantas bagaimana cara masuk tim Esports bagi kalian yang ingin mencoba untuk berkarir?

Saat ini, beberapa game Mobile yang memiliki Scene Esports terbesar di Tanah Air diantaranya adalah Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Ketiga game kompetitif tersebut memang memiliki potensi yang sangat tinggi saat ini.

Setiap game memiliki Scene Esports masing-masing yang memang menjadi salah satu loncatan yang sangat bagus untuk memulai karir. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, PUBG Mobile dan juga Free Fire, kalian wajib simak berikut ini.

Esportsku kali ini akan memberikan cara masuk Tim Esports Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile. Bagi kalian yang merupakan gamer dari ketiga game tersebut sambil berkarir, kalian wajib mencoba cara berikut ini.

Cara Masuk Tim Esports (ML, PUBG Mobile, FF)

cara masuk Tim Esport

Cara masuk ke dalam tim Esports akan ditentukan oleh management masing-masing tim Esports tersebut. Namun biasanya melalui orang dalam atau pemain yang sudah bergabung dan kemudian merekomendasikan temannya, ini cara yang paling mudah.

Namun ada juga beberapa tim yang kerap melakukan scouting dan mengajak langsung para pemain yang memang memiliki talenta yang bagus. Selain itu ada juga dari mereka yang membuka seleksi baik secara tertutup atau terbuka untuk mencari talenta muda.

Seleksi tertutup bisa disebut sebagai (Trial), kemudian untuk seleksi terbuka disebut (open recruitment). Nah untuk itu, bagi kalian yang ingin mencoba untuk bergabung dalam sebuah tim Esports, kalian harus mengetahui syarat-syaratnya terlebih dahulu.

Syarat Untuk Masuk Tim Esports

Syarat untuk memasuki sebuah tim Esports sebenarnya tidak terlalu ribet. Hanya saja hal ini tergantung dari management masing-masing tim Esports itu sendiri. Yang mana bagi kalian yang ingin mencoba berkarir hanya untuk memfokuskan diri pada skill bermain saja.

Hal yang menjadi pasti adalah melihat ranking kalian dalam Leaderboard, semakin tinggi leaderboard kalian maka tawaran untuk menjadi seorang pemain akan mudah didapatkan. Misalkan jika kalian termasuk dalam 10 top global di Rank Leaderboard, bukan kalian yang harus mendaftar dalam tim Esports, melainkan mereka sendiri yang akan menawarkannya pada kalian.

Namun tetap saja yang utama adalah skill bermain game kalian dan pastikan bahwa kalian tidak pernah menggunakan cheat atau apapun dalam suatu pertandingan baik itu Mobile Legends, Free Fire dan juga PUBG Mobile.

Nah bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk masuk dalam sebuah tim Esports? Pastikan catat cara masuk tim Esports diatas ya, dan semoga saja bagi kalian yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang gamer profesional dapat tercapai.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie