esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Vale ML Si Burst Damage Mobile Legends

Ia merupakan role mobile legends hero mage yang bisa membunuh semua musuh sekaligus

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Vale merupakan mage dengan tipe kekuatan angin yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki crowd control yang sangat tinggi. Kali ini ada Cara Menggunakan Vale ML Si Burst Damage Mobile Legends yang bisa kalian terapkan

Selain CC yang tinggi. Vale juga memiliki burst damage yang dapat diandalkan ketika bermain di early game. Ia merupakan role mobile legends hero mage yang bisa membunuh semua musuh sekaligus

 

Skill Set Vale Mobile Legends

Passive Skill: Windtalk

Saat Vale sudah mencapai level 4, 6, dan 8, ia dapat memperkuat salah satu skillnya dengan efek tambahan. Selain itu, ketika mendapatkan kill atau assist, Vale akan mendapatkan stack Windtalk yang dapat meningkatkan Movement Speed sebanyak 5 point.

Skill 1: Wind Blade

Vale akan memanggil dua pisau angin dan menyerang musuh dari dua arah dengan area yang ditentukan.

Serangan tersebut akan menghasilkan magic damage (+80% Magic Power) Setelah menaikan ultinya, Vale dapat memilih memperkuat serangan atau memperluas area serangannya.

Skill 2: Windblow

Vale menyerang dengan angin topan dan menghasilkan magic damage (+45% magic power) ke musuh yang dikenainya.

Vale dapat memilih untuk mendapat efek stop on hit atau effect knock up pada skill ini.

Ultimate: Windstrom

Vale akan memanggil badai angin pada area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai tersebut akan meledak dan menghasilkan magic damage (+180% magic power).

Battle Spell dan Emblem Set Vale ML

Kebanyakan mage memang tidak memiliki skill escape mechanism. Oleh karena itu, untuk menggunakan Vale, kalian bisa menggunakan spell Flicker atau Sprint agar dapat kabur ketika diserang secara mendadak.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, Vale sangat cocok untuk menggunakan Custom Mage Emblem dengan talent Impure Rage atau Common Magic Emblem dengan Magic Power Surge.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero ML Argus 2020 Mobile Legends

Build Item Terbaik Vale

Para pemain bisa melakukan build item vale mobile legends dengan 3 pilihan build item yang ada diatas.

Untuk kalian yang lebih suka spam skill dan juga bermain untuk membunuh banyak lawan. Kalian bisa menggunakan build item burst damage untuk damage yang lebih sakit. Selanjutnya, para pemain bisa sedikit bertahan lebih lama di permainan mobile legends jika bermain dengan build item DPS.

Nah, yang ketiga kalian build item sebagai mage dengan darah yang tebal agar matinya lebih lama dari yang lain. Gunakan build yang cocok selama pertandingan agar kalian menang.

Cara Bermain Vale di Mobile Legends

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Sebagai hero mage, Vale biasanya ditempatkan Bot Lane atau Top Lane, Tugas Vale adalah membantu Fighter atau Tank sebagai Burst damagernya.

Sebagai hero Mage, kalian hanya perlu membantu team sebagai saja. Kalian juga bisa melakukan roaming dan memanfaatkan ambush untuk menyergap hero yang datang.

Selama permainan berlangsung, Vale hanya perlu menempel pada Tank atau Fighter untuk memberikan bantua Crowd Control dan menyelesaikan inisiasi yang di lancarakan oleh Tank.

Ketika di Late Game jika musuh sudah memiliki damge yang besar. Vale harus berhati-hati pada hero Assassin musuh, karena kalian adalah incaran pertamanya.

Selalu berlindung pada Tank dan bermain aman adalah cara terbaik untuk memainkan Vale.

Kelebihan Vale

Vale memiliki burst damage yang tinggi.

Dapat dijadikan sebagai support atau mage carry

Memiliki corwd control yang tinggi.

Kekurangan Vale

Sangat rentan terhadap crowd control musuh.

Tidak memiliki skill untuk melarikan (diusahakan menggunakan Flicker atau Sprint)

Harus memperhatikan Timing dan Positioning.

Lumayan sulit untuk digunakan.

Nah itulah dia cara bermain menggunakan Vale di Mobile Legends. Lakukan cara terbaik dan pikirkan strategi dengan matang untuk memenangkan pertandingan. Selamat bermain.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!