Cara Melakukan Voice Chat Among Us

Ketika kalian bermain among us, kalian bisa berbicara lewat chat. Ternyata ada cara yang bisa kalian lakukan untuk bermain dengan menggunakan voice chat.

Among Us adalah salah satu game yang bergenre seperti mafia games atau werewolf. Kalian harus mencari penjahat diantara kalian, dan membunuhnya ketika metting nantinya. Mungkin akan sangat sulit berbicara lewat ketikan, dan kadang kalian terlambat untuk menyampaikan sesuatu kepada teman kalian Ternyata ada cara yang bisa kalian gunakan untuk bermain dengan teman kalian, menggunakan voice chat di Among us. Disini kami akan membahas mengenai Among Us.

Ketika kalian bermain among us, kalian bisa berbicara lewat chat. Ternyata ada cara yang bisa kalian lakukan untuk bermain dengan menggunakan voice chat. Kalau bermain dengan menggunakan chat akan sulit untuk menyampaikan sesuatu. Kadang kalian terlambat menyampaikan sesuatu karena terlalu lama merangkai kata. Hal ini membuat kalian menjadi sulit untuk bermain Among. Sedangkan, among us sendiri tidak menyediakan voice chat yang bisa kalian gunakan dalam berbicara dengan teman kalian.

Ternyata, kalian bisa bermain dengan menggunakan voice chat. Dengan menggunakan voice chat kalian bisa berbicara dengan mudah bersama teman kalian. Selain itu, kalian juga tidak perlu lagi mengetik dengan cepat. Hanya dengan berbicara dengan biasa saja, kalian bisa bermain among us dengan mudah. Selain itu, kalian juga bisa mengekspresikan diri kalian dengan lebih leluasa menggunakan suara di voice chat.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Melakukan Voice Chat Di Among Us, yang bisa kalian coba. Memang among us sendiri memang tidak menyediakan voice chat di dalam gamenya. Namun, kalian bisa menggunakan cara ini untuk bermain dengan menggunakan voice chat.

Cara Melakukan Voice Chat Di Among Us

Ketika kalian bermain among us, kalian bisa berbicara lewat chat. Ternyata ada cara yang bisa kalian lakukan untuk bermain dengan menggunakan voice chat.

Sebelumnya kalian mungkin harus mendownload aplikasi pihak ketiga dalam mengaktifkan voice char. Banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan, tapi direkomendasikan menggunakan discord. Kalian bisa mengundang teman kalian yang akan bermain among us di channel buatan kalian sendiri. Dengan begitu kalian bisa berbicara lewat voice chat dengan teman kalian.

Discord

Dengan menggunakan discord, kalian bisa menggunakan fitur voice chat. Kalian mengumpulkan teman kalian yang akan bermain among us. Setelah itu, kalian masuk ke dalam channel yang semuanya bermain among us. Kalian pasti bingung bagaimana cara membuat semuanya diam, ketika sedang bermain. Caranya mudah, kalian tentukan aturannya terlebih dahulu.

Yang memiliki discord juga bisa melakuan mute dan deaf ketika bermain. Jadi, jika waktu meeting sudah selesai, kalian bisa mematikan semua suara di discord secara sekaligus, dan melakuikan mute pada player yang sudah mati. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan lebih nyaman.

Dengan menggunakan discord tersebut, kalian memang hanya bisa bermain dengan teman kalian saja. Namun, kalian bisa bermain dengan menggunakan voice chat. Dengan membicarakannya dengan teman kalian, permainan di among us akan menjadi lebih seru dan lebih ramai. Sebab, pasti ada yang kesal atau berteriak, sehingga membuat game menjadi lebih seru.

Itulah tips mengenai Cara Melakukan Voice Chat Di Among Us, yang bisa kalian coba dengan teman kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa berbicara ketika bermain dengan teman kalian. Hal ini pastinya membuat among us menjadi lebih ramai untuk dimainkan. Jika kalian ingin mencoba bermain dengan menggunakan voice, kalian bisa menggunakan aplikasi discord.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!