Cara Melihat Awal Mula Main Free Fire (FF)

Penasaran Cara Melihat Awal Mula Main Free Fire (FF)? kita simak langsung pada artikel dibawah ini.

Jika kalian merasa player Old, maka coba Cek sendiri Cara Melihat Awal Mula Main Free Fire (FF). Tentu saja dengan hal seperrti itu, memang ga akan begitu mengecewakan karena bisa menunjukan juga kalay kalian ini benar – benar player Old.

Nah tentu saja dengan informasi kali ini juga, kalian pasti akan langsung tau juga jika misalnya hal seperti itu memang perlu nantinya. Agar kalau mau masuk kedalam sebuah Guild khusus player Old, kalian bisa langsung tunjukan bukti seperti ini.

Lalu sekarang saja kita lagi kehadiran banyak sekali Event Booyah Terbaru Ngebuburit Free Fire yang hadiahnya lumayan besar. Semua hadiah dalam Event kali ini juga, memang lumayan bisa membuat kalian menjadi untung ya.

Apalagi beberapa hal kedepan lainnya, dimana kalian bisa langsung Cek sendiri Cara Melihat Awal Mula Main Free Fire (FF). Dengan begitu, maka semua informasi akun old atau bukan, memang benar – benar bisa terlihat dengan jelas.

Jika kalian memang merupakan player Old dalam game Free Fire, cukup ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada posisi seperti itu. Bahkan kalian juga harus mengetahui, kalau misalnya cara melihat bukti old atau bukan memang mudah loh.

Kita juga pastinya tau dong Item Old Di Free Fire yang kalian nanti dapat memilikinya dengan cukup mudah. Cuma itu dulu, sehingga kalau untuk sekarang ini, terbilang juga kalian masuk player old karena memiliki item tersebut.

Sebenarnya hal seperti ini belum cukup, kita pasti tau kalau main didalam game Free Fire ada banyak kejadian yang sudah cukup jelas. Bisa saja ya item lama tersebut, pernah dihadirkan lagi oleh Garena, dimana kalian bisa langsung membelinya tanpa syarat.

Cara Melihat Awal Mula Main Free Fire (FF)

Nah mungkin dengan cara ini, kalian bisa tau waktu awal bermain game Free Fire sekarang.

  1. Langkah pertama, hubungkan akun faceebok. Hal ini karena hanyabisa dengan Akun Facebook yang terhubung ya sama game Free Fire.
  2. Kalian login saja dulu masuk kedalam aplikasi Facebook, lalu kita pilih saja bagian yang bernama Pengaturan.
  3. Didalam sini kalian nanti pilih saja bagian Opsi Aplikasi ataupun Web yang memang terkaitkan sama Akun Facebook tersebut.
  4. Pada saat berada didalam situ, secara otomatis ada beberapa hal yang bisa dipilih dan salah satunya adalah Hal yang bisa kalian akses dari Facebook.
  5. Kemudian kalian harus mencari daftar game Free Fire disini, ketika berhasil menemukannya langsung saja pencet Edit.
  6. Boom maka langsung muncul sebuah informasi, kapan awal kalian bermain game Free Fire dan mungkin saja pada tahun 2017 dimana game ini pertama kali rilisnya juga.

Dengan begitu kalian bisa berikan bukti pada player lain atau teman, jika memang sudah main game tersebut dari lama juga. Sementara itu kalian pokoknya jangan sering utak – atik hal yang ada disini, karena bisa jadi hal yang lumayan bahaya juga.

Sebab pernah ada kesalahan yang mengakibatkan Akun Free Fire mereka, tidak bisa diloginkan lagi karena tidak sengaja menghapus Akses loginnya melalui hal seperti ini. Memang sih masuknya sama seperti Unbind, tetapi hal tersebut tidak aman ya.

Jadi tunggu apalagi? Ayo langsung miliki segera kesempatan, mengecek langsung awal main kalian disini.

Setelah kalian mengikuti Cek sendiri Cara Melihat Awal Mula Main Free Fire (FF), mungkin hal seperti ini memang benar – benar menguntungkan sekali untuk kita semua nantinya. Bahkan masih ada banyak sekali hal  baru, agar bisa kalian coba.

Terutama untuk sekarang ini ada 31 Istilah Game Free Fire yang dimana, itu menjelaskan kalau game ini memang sangat seru. Bahkan dari Istilah seperti itu juga, bisa dibilang kalian memang bisa memiliki kesempatan ya lihat unsur Old nya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie