siapa

Faktor Wukong Harus Dapat Buff Free Fire (FF) Terbaru

Penasaran kenapa wukong harus di buff?? simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah sekarang ini.

Memang sudah jadi alasan tepat, karena ada juga Faktor Wukong Harus Dapat Buff Free Fire (FF) Terbaru. Dimana hal seperti ini, memang sudah jadi salah satu hal yang dari dulu diharapkan sama para playernya tetapi ga pernah muncul sampai sekarang.

Apalagi yang kita tau game Free Fire sudah akan mengadakan Advanced Server Terbaru April 2021. Dimana dalam server ini, pasti ada banyak hal menarik dan percobaan yang bisa kalian dapatkan pada saat coba semua update yang akan datang.

Tapi sampai sekarang ini, kita belum pernah melihat Buff terbaru karakter Wukong. Malahan Miguel Mendapatkan Buff Terbaru Free Fire, dimana itu membuat karakter ini akhirnya jadi lebih overpower pada saat bertanding dan kill para musuh.

Nah mungkin dengan beberapa Faktor Wukong Harus Dapat Buff Free Fire (FF) Terbaru ini, bisa membuat dia menjadi karakter Paling Overpower ya. Bahkan kekuatan Wukong kalau dipakai dengan benar, pastinya memang sangat mematikan.

Faktor Wukong Harus Dapat Buff Free Fire (FF) Terbaru

Karakter Terlupakan

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Yup, kapan lagi kita bisa menemukan Karakter Wukong dalam game Free Fire ini. Bahkan bisa dikatakan, kalau Wukong itu merupakan Karakter ke 5 Besar yang memang sudah jarang dan tidak digunakan oleh para player.

Bahkan waktu dulu saja kita tau kalau ada 8 Karakter Perlu Buff Terbaru Di Free Fire. Salah satunya adalah Wukong, dimana dia sampai sekarang ga pernah mendapatkan Buff yang benar – benar cukup menguntugnkan.

Sangat Berguna Banget Counter Chrono

Operation Chrono

Waktu kemarin kita pernah dong tau kalau Counter Chrono Pakai Wukong Free Fire itu memang bisa dilakukan. Tentu saja kalian memang bakal jadi lebih kuat, kalau menggunakan karakter Wukong untuk melakukan Counter pada Chrono nantinya.

Tapi sayang karena tidak dapat Buff, Chrono sekarang sudah menjadi sulit banget untuk dicounter balik. Bahkan yang kita tau sendiri, kalau Chrono itu sudah mulai memiliki pertahanan dari Segala Arah ketika dipakai dalam pertandingan.

Karakter Lama Free Fire

Bisa dibilang kalau Karakter Wukong itu termasuk yang cukup lama, kalau tidak salah Wukong rilis pada tahun 2018. Dimana kehadiran karakter ini, memang merubah alur pertandingan menjadi sangat berwarna dan cukup seru.

Namun setelah bertambah banyak karakter barunya, Wukong akhirnya ga bisa dipandang lagi. Bahkan kemampuan Wukong yang jadi Kamuflase itu, ga akan bisa kalian manfaatkan lagi sebab sudah mudah banget ketahuan.

Memiliki Cooldown Skill Lama

Kemarin kan kita tau kalau Karakter A124 Free Fire mendapatkan Buff, itu mengubah Waktu Cooldown paling Awal menjadi lebih sebentar. Nah dari Wukong sendiri, harusnya dia memang dapatkan Buff seperti ini juga loh.

Karena Cooldown yang hampir lebih dari 3 Menit atau 200 Detik itu jadi ga bagus juga. Sebab Wukong hanya punya Skill Aktif, beda sama yang lain dimana Skill Aktif saja punya Pasif yang bisa dimanfaatin.

Penampilan Yang Kurang Keren

Yup dan untuk bagian Tampilan juga, Wukong ini memang kurang menarik agar kita lihat. Sebab tampilan dari Karakter tersebut penuh dengan pakai baju Cyborg dan kepalanya kalau tidak salah ga bisa kita ganti dengan hal seperti Bundle.

Mungkin kalau diubah menjadi Manusia yang mempunyai kekuatan Kera pengecoh ini, bisa membuat keadaan menjadi berbalik. Pasti Wukong itu banyak yang menyukainya.

Ketika sudah tau Faktor Wukong Harus Dapat Buff Free Fire (FF) Terbaru, maka hal ini mungkin akan menjelaskan kepada Garena kalau Wukong itu masih cukup kuat. Bahkan bisa dimanfaatkan dengan sangat baik, ketika dipertandingan nanti.

Bahkan untuk sekarang ini Wukong Masih Jadi Raja Pengencoh Di Free Fire.  Karena kekuatan Kamuflase yang bisa mengubah dirinya jadi semak, maka itu yang paling diuntungkan oleh para player saat pakai Wukong ini loh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie