esportsku
Media Esports Indonesia

Teknik Recoil SCAR Free Fire Terbaik, AR Yang Kuat Di FF!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam menggunakan senjata, ada baiknya kalian mengenal senjata yang kalian gunakan. Seperti akurasinya, damagenya, range, dan recoil dari senjata tersebut. Beberapa senjata memiliki recoil yang tinggi, sehingga membuatnya sulit untuk diarahkan dengan baik. Tapi, beberapa senjata memiliki recoil yang cukup rendah, sehingga membuat tembakannya menjadi lebih mudah dikendalikan dan stabil. Disini kami akan memberikan tips penggunaan Teknik Recoil SCAR Free Fire.

Biasanya Assault Rifle memiliki recoil yang rendah, seperti senjata satu ini yaitu Scar. Karena memiliki range yang jauh, senjata ini bisa digunakan pada jarak jauh juga. Bahkan, fire rate miliknya juga cukup tinggi, sehingga membuat senjata SCAR mudah untuk digunakan untuk pemula. Penggunaan senjata ini memang stabil dan mudah digunakan. Jika kalian menggunakannya dengan baik, senjata ini bisa menjadi lebih ganas lagi.

Recoil adalah hentakan pada senjata yang dimana, bila kalian menembak menggunakan senjata ini, senjata tersebut akan terkena impact yang membuatnya mengarahkan bidikannya terus keatas. Hal ini biasanya karena senjata tertenut memiliki tembakan yang terlalu kuat dan terlalu cepat juga. Recoil yang kuat biasanya dimiliki senjata seperti AK. Sedangkan, Senjata yang memiliki recoil yang rendah seperti SCAR Free Fire dan M4A1, lebih mudah digunakan dan stabil tapi damage yang lebih kecil. Jadi, kalian memiliki pilihan antara senjata stabil dengan damage yang kurang tinggi, atau senjata yang sulit digunakan tapi memiliki damage yang sangat tinggi.

baca juga :

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Recoil SCAR Free Fire Terbaik. Dengan mengendalikan recoil pada senjata, kalian jadi lebih mudah menembak musuh dengan cepat pada jarak jauh ataupun dekat.

AIM YANG BAIK

Jika kalian memiliki aim yang baik, mengendalikan aim menjadi lebih mudah. Beradaptsi dengan senjata yang kalian gunakan bisa mem bantu kalian dalam menembak musuh. Dengan memiliki aim yang baik dan pengendalian recoil yang baik juga. Menembak musuh dari jauh menjadi lebih mudah.

Teknik Recoil SCAR Free Fire – MENEMBAK DENGAN PERLAHAN

Teknik Recoil SCAR Free Fire

Jika kalian ingin menembak musuh dari keajuhan dan senjata ini terlalu berat recoilnya untuk kalian gunakan. Kalian bisa mencoba untuk menembak dengan perlahan. Tekan tombol tembak dengan perlahan dan berkala, dengan begitu kalian bisa menembak SCAR Free Fire dengan mudah.

GUNAKAN ATTACHMENT SCAR FREE FIRE JIKA ADA

3 Skin Peningkat Damage Mematikan M4A1 Free Fire

Beberapa attachment di Free Fire bisa membantu kalian dalam menembak musuh. Untungnya, kebanyakan senjata AR seperti SCAR bisa menggunakan semua jenis Attachment. Jika kalian ingin menaikkan akurasi, kalian bisa menggunakan Foregrip untuk mengurangi bullet spread.

MANFAATKAN ASSIST AIM SCAR FREE FIRE

Di Free Fire ada assist aim yang dapat membantu kalian dalam menembak musuh. Gunakan bantuan ini untuk menembak musuh dari jauh ataupun dekat. Untungnya Assist aim ini cukup lengket, sehingga pemula bisa menembak musuh dengan lebih mudah.

SETTINGAN YANG COCOK

Kalian juga bisa menggunakan settingan yang menurut kalian cocok untuk digunakan. Gunakan settingan yang dapat meningkatkan Sensitif kalian, agar kalian bisa menembak musuh dengan lebih cepat. Settingan ini tergantung dengan cara bermain kalian, jadi kalian bisa mencoba untuk menggantinya sesuai dengan cara bermain kalian.

Itulah tips mengenai Teknik Recoil SCAR Free Fire Terbaik. Jika kalian dapat mengendalikan recoil  dengan baik, tembakan kalian menjadi lebih mudah untuk mengenai musuh. Tentunya, cara bermain yang terbaik, adalah cara bermain yang nyaman menurut kalian.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!