Cara Memainkan FF Pakai Akun Lama Free Fire

Jadi bisa dibilang saat ini ada Cara Memainkan FF Pakai Akun Lama Free Fire, dimana cara tersebut memang lumayan berguna sekali, ayo coba.

Kalian bisa tau Cara Memainkan FF Pakai Akun Lama Free Fire, tentu saja ini menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk kita coba. Karena itu bakal bawa untung yang lumayan besar saat bermain free fire

Memainkan akun lama pada game Free Fire ini, akan buat sebuah sensasi yang cukup berbeda juga.

Update yang sudah siap hadir dalam game Free Fire saat ini, memang jadi salah satu hal untuk bisa kita coba juga. Jangan lupa Advance Server Free Fire sebentar lagi akan ditutup dan tidak mungkin bisa kita mainkan lagi ya.

Lalu untuk yang sekarang dari 15 Update Baru Advance Server tersebut itu juga, pastikan kalian memang sudah siap menerima updatenya. Karena ini akan hadir semua, pada update ob26 yang akan datang sebentar lagi ya.

Jangan lupa untuk tau Cara Memainkan FF Pakai Akun Lama Free Fire, ini bakal beri kesan yang berbeda karena memakai salah satu akun yang dulu pernah dimainkan dan ditinggalkan. Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Cara Memainkan FF Pakai Akun Lama Free Fire

Akun yang kita mainkan dalam game Free Fire ini, memang bukan hanya ada satu saja. Tetapi pasti ada banyak akun yang sempat kalian punya, tapi ditinggalkan karena lebih nyaman sama akun baru tersebut juga loh.

Nah bisa kita ketahui juga kalau Memainkan akun lama ini, sebenarnya jadi salah satu hal yang cukup enak. Sebab kita yang mungkin saja punya satu akun dari 2017, maka nantinya akan menjadi lebih enak untuk dicoba juga.

Pada informasi yang kali ini hadir, kalian bisa kok memainkan akun lama itu lagi untuk merasakan kenangan yang ada. Cara yang diberikan supaya bisa melakukan hal seperti ini, memang terbilang mudah untuk bisa kita coba rasakan sekarang.

Berikut ini Cara Memainkan FF Pakai Akun Lama Free Fire :

  1. Kalian punya 2 Akun, salah satunya memang harus Akun Lama dan itu sudah tidak pernah diloginkan dalam waktu yang lama.
  2. Pada saat kalian masih memakai Akun yang sekarang ini, maka itu bisa langsung dibuat Logout dan membuat game Free Fire tidak ada akun dan harus login ulang lagi.
  3. Kalian bisa langsung login pakai Akun Lama tersebut, melalui salah satu dari Platform yang disediakan. Misalnya pakai Facebook, kalian ini harus bisa login menggunakan Facebook nantinya.
  4. Setelah sudah Login, maka kalian bisa langsung klik mulai saja dan menerima sensasi bermain pakai Akun lama tersebut.
  5. Jika terdapat misi yang menggunakan login pakai Akun lama itu ya, maka kalian harus selesaikan segera biar dapat banyak hadiah keren.

Semua cara ini memang cukup mudah untuk kita lakukan, kalian jangan ya abaikan hal tersebut kalau mau dapat banyak hadiah yang keren. Semua ini akan berguna sekali, jadi pastikan untuk bersiap dan jangan lupa untuk dicoba ya.

Bagi kalian yang mungkin membutuhkan akun lama, sebaiknya selalu simpan ID dan password kalian. Jangan sampai kalian kehilangan akun kalian nantinya ketika bermain nanti.

Beberapa akun ini juga bisa berperan penting bagi kalian karena beberapa kali Free Fire memberikan bonus hadiah kepada returning player. Nah bagi kalian yang penasaran apa sih itu returning player, bisa cek dibawah nih.

Returning Player

Pastinya kalian penasaran nih mengenai sistem returning player. Banyak keuntungan biasanya bermain sebagai returnin player karena kalian bisa mendapatkan beberapa bonus untuk akun kalian.

Nah returning player ini kasarnya adalah pemain yang sudah lama tidak main kembali lagi. Belum jelas memang durasinya karena butuh waktu lama untuk kalian tidak bermain untuk mendapatkan bonus returning player ini.

Beberapa game ada yang sebulan tidak login, tetapi mayoritas adalah tiga bulan tidak login. Nah di Free Fire diperkirakan kalian tidak login 3 bulan akan mendapatkan returning player seperti ini.

Tetapi terkadang kalian tidak bisa mendapatkan bonus ini. Memang sih terkadang bonus ini dimatikan tetapi sebagian besar bisa terus dilakukan tanpa henti selama kalian jarang login lama.

Bonusnya beragam juga. Beberapa akun bahkan bisa mendapatkan karakter gratis. Tidak hanya karakter saja, bonusnya juga bisa special bundle yang bisa kalian terima di akun kalian secara gratis.

Jadi jika kalian ingin memanfaatkan bonus ini, memiliki beberapa akun bisa membantu kalian ketika bermain. Nantinya kalian cukup login ketika sudah cukup lama, biasanya 2 sampai 3 bulan agar aman.

Baca Juga: Bocoran Bundle Terbaru FF Spesial Valentine Free Fire
Baca Juga: Apa Itu Gamesense Free Fire (FF), Penting Kalian Kuasai
Baca Juga: Skin Blazing Beaston Free Fire (FF) Didalam Box Pet
Baca Juga: 8 Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF)

Kalian bisa tau Cara Memainkan FF Pakai Akun Lama Free Fire, memang harus dicoba dan memang mudah caranya. Hanya perlu akun lama yang memang tidak pernah dipakai lagi, untuk melakukan hal seperti ini juga.

Lalu kalau kalian alami banned, coba saja Cara Mengembalikan Akun Di Banned Free Fire. Karena kalau akun kena banned, pasti akan memasuki akun baru. Sehingga membuat akun yang itu, menjadi akun lama yang bisa dikembalikan lagi.


Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya kalian bisa selalu tau, update baru apa saja yang dihadirkan dalam game Free Fire ini. Hal yang hadir didalam game ini sekarang, memang menarik dan akan selalu hadir setiap harinya juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie