Emulator FF Terbaik 2020 Free Fire PC Atau Laptop

Kalian bisa menggunakan Emulator layaknya seperti Menggunakan Smartphone kalian sendiri. Namun kalian juga harus mengetahui juga, bahwa Emulator ini juga tidak semuanya bisa digunakan untuk bermain Game Android yang berat juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini sudah ada banyak cara agar kalian bisa bermain game Android didalam PC. Meskipun tidak secara langsung, karena tentunya kalian harus menggunakan sebuah Emulator terlebih dahulu. Ketika kalian menggunakan Emulator ini, maka tentunya game kalian bisa menjalankan Aplikasi seperti di Smartphone. Kali ini ada Emulator FF Terbaik 2020 Free Fire Di PC Atau Laptop

Kalian bisa menggunakan Emulator layaknya seperti Menggunakan Smartphone kalian sendiri. Namun kalian juga harus mengetahui juga, bahwa Emulator ini juga tidak semuanya bisa digunakan untuk bermain Game Android yang berat juga.

Apalagi jika kalian memainkan sebuah Game PUBG Mobile dengan Ram kecil pada PC kalian. Tentu saja ini akan membuat Kualitas yang kalian dapatkan akan menjadi berkurang, alias bermain dalam keadaan Lag.

Terdapat banyak sekali jenis Emulator yang bisa kalian gunakan dalam PC ataupun Laptop kalian masing – masing. Kalian bisa memakai emulator ini untuk pemain yang ingin memainkan free fire didalam pc

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Pilihan mengenai Emulator terbaik untuk memainkan Game pada Android di PC.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Emulator FF Terbaik 2020 Free Fire Di PC Atau Laptop

Bermain free fire memang sangat enak jika kalian berada di PC dengan pengaturan yang lebih baik dan juga saat dilaptop dengan tambahan berupa mouse atau keyboard yang siap menemani kalian.

Berikut ini adalah daftar emulator terbaik untuk bermain free fire pada PC maupun laptop :

Droid 4x

Emulator pertama ini mempunyai sebuah mekanisme penggunaan yang cukup mudah. Kalian juga bisa menikmati banyak game Android yang disukai, bukan hanya itu saja kalian juga bisa mengatur tombol supaya mempermudahkan permainan kalian nanti.

Bahkan apalagi jika kalian yang mempunyai Spesifikasi PC atau Laptop yang rendah, maka cocok sekali. Karena Emulator Droid 4x ini bisa dijalankan meskipun PC ataupun Laptop dengan spesifikasi rendah.

Bluestack

Emulator selanjutnya yang bisa kalian gunakan adalah Bluestack. Emulator ini cukup bagus sekali untuk digunakan, apalagi jika kalian juga mempunyai Spesifikasi PC atau Laptop yang rendah. Selain itu juga, Emulator Free Fire Terbaik 2020 Bluestack mempunyai cara penggunaan yang terbilang mudah.

Bahkan pada awal saja, kalian sudah bisa mengetahui cara untuk mengatur bahkan membuat Emulator itu bekerja dengan Baik. Emulator FF Terbaik 2020 Bluestack juga bisa kalian gunakan untuk bermain game MOBA Android yang ramai dimainkan, seperti Mobile Legends.

Nox

Emulator ini juga cocok untuk dijalankan dalam spesifikasi yang rendah, kalian juga bisa memainkan banyak game Android menarik didalam Emulator tersebut. Emulator Nox memberikan peforma yang cukup bagus, meskipun PC ataupun Laptop kalian kentang.

Kalian juga bisa memainkan game Free Fire didalam Emulator ini, namun sebelum kalian memainkan game tersebut disarankan untuk mengatur terlebih dahulu supaya bermain bisa lebih mudah. Tapi, biasanya juga sudah langsung otomatis teratur sendiri sehingga kalian tidak akan kerepotan.

Emulator FF Terbaik 2020  Tencent Gaming Buddy

Emulator ini merupakan keluaran dari tencent, hal ini untuk memainkan game-game mobile terkenal yang ada di Indonesia. Kalian bisa memainkan game PUBG Mobile, mobile legends dan yang terpenting kalian juga bisa memainkan free fire di tencent gaming buddy free fire ini.

Tencent Gaming Buddy FF sendiri sangat ringan ketika kalian gunakan. Para pemain free fire tidak akan mengalami lagging jika memenuhi syarat yang tertera di websitenya untuk menginstall aplikasi ini.

Memu

Emulator FF Terbaik 2020 free fire

Emulator FF Terbaik 2020 yang bisa kalian gunakan adalah Memu. Meskipun terlihat cukup sederhana, tapi Emulator ini juga bisa memainkan Game Android yang kekinian. Aplikasi ini juga sudah mempunyai system operasi Android 7.1, sehingga peforma yang diberikan juga semakin baik.

Memu juga menyediakan sebuah Fitur Mapping tombol untuk Kostumisasi, bahkan sudah teratur sendirinya. Mapping ini akan teratur sendiri sesuai dengan game yang akan kalian mainkan. Misal bermain game Free Fire, otomatis settingan Mapping dari tombol tersebut untuk game Battle Royale Free Fire.

GenyMotion

Emulator terbaik berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk bermain Fre Fire adalah Genymotion, Emulator ini menawarkan berbagai fitur yang cukup premiun dari pada emulator lainnya.

Tak hanya bisa mengintsal dan bermain Free Fire, kalian juga bisa menggunakannya untuk menginsta aplikasi android lainnya. Tak hanya itu saja, emulator ini juga menawarkan layanan cloud base emulator untuk mengetes dan menjaalan aplikasi maupun.

Sebagai emulator terbaik tentunya sangat cocok untuk bermain game Free Fire di PC dengan menggunakan emulator ini. Selain itu,  GenyMotian juga bisa digunakan oleh PC yang memiliki spesifikasi yang rendah sehingga lebih lancar ketika bermain game Free Fire.

LDPlayer

LDPlayer merupakan salah satu emulator terbaik berikutnya, Emulator ini menjadi pilihan terbaik bagi kalian untuk bermain game Free Fire di PC. Pasalnya sang developer masih sangat aktif dalam memberikan pembaruan pada LDPlayer sehingga masih banyak digunakan hingga saat ini.

Dengan begitu, setiap game yang kalian install pada aplikasi ini akan semakin lancar dan smooth ketika dimainkan. Tak hanya itu saja, untuk bermain lebih optimal, kalian bisa menggunakan dua versi Android yang bisa dipilih pada LDPlayer, diantaranya adaah Versi 5.1 dan juga Android 7.1, dan tentunya kedua versi tersebut masih support untuk bermain Free Fire.

Andy Emulutor

Emulator Free Fire Terbaik 2020 Berikutnya ada Andy emulator yang merupakan emulator terbaik untuk bermain Free Fire, EMulatornya memiliki fitur untuk grafis yang cukup baik.

Emulator satu ini menawarkan fitur untuk mengekspolasi ketika kalian bermain Free Fire di Andorid, pasalnya, dengan menggunakan emulator ini kalian bisa mendapatkan sebuah fitur root sehingga dapat memaksimalkan kinerja pada smartphone android pada umumnya.

Tak hanya itu, tak hanya di Windows saja, bagi kalian yang mememiliki iMac juga bisa menjalan Andy Emulator sehingga bisa bermain Free Fire pada Mac.

KOPlayer

Emulator FF Terbaik 2020 free fire

Terkahir ada KOPLayer yang merupakan emulator terbaik untuk bermain Free Fire. KOPlayer sendiri merupakan salah satu emulator yang dapat memainkan game Free Fire dengan mudah. Nah bagi kalian yang ingin bermain FF namun tidak memiliki device, kami sarankan untuk menggunakan emulator yang satu ini.

Tak hanya itu, kalian bisa mengubah Keyboard pada aplikasi Android satu ini agar dapat digunakan sebagai kontroler. Dengan menggunakan KOPlayer kalian bisa memainkan game Free Fire dengan mudah seperti bermain game PC pada umumnya.

Baca Juga : Bocoran Diamond FF Royale Terbaru 2020

Nah itulah beberapa Rekomendasi Emulator terbaik FF yang bisa kalian gunakan untuk bermain game Android seperti Free Fire didalam PC atau Laptop.

Hanya itu saja, dan jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan game lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!