Cara Memasuki Advanced Server Pada Mobile Legends

Mobile Legends  yang selalu melakukan update secara rutin rentan sekali terkena masalah Bug ataupun masalah yang mengganggu permainan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends  yang selalu melakukan update secara rutin rentan sekali terkena masalah Bug ataupun masalah yang mengganggu permainan. Karena itulah Game ini mempunyai server khusus, yang dimana server ini berfungsi untuk mencoba konten-konten baru tanpa harus mengganggu server Utama. Mobile Legend juga mempunyai server test tersendiri yang dinamakan “Advanced Server Mobile Legends”. Bagaimana Cara Memasuki Advanced Server Pada Mobile Legends?

Nah, kalian pasti mempunyai pertanyaan soal Advanced Server Pada Mobile Legends, mulai dari apa saja yang ada di sana dan bagaimana cara masuk ke dalam server tersebut. Jika kalian mau tau jawaban nya, simak penjelasan yang ada di bawah ini ya!

Apa itu advanced server?

Seperti yang udah disinggung sedikit di paragraf pembuka, Advanced Server merupakan Server khusus di Mobile Legends yang di gunakan untuk mencoba konten-konten baru. Enggak hanya hero-hero baru yang enggak bisa kalian temukan di Server utama, kalian juga bisa mencoba mode permainan serta fitur baru beserta kalian bisa mencoba Buff Dan Nerf Terbaru Di Sana. 

Apa yang akan kita dapatkan pada Advanced Server?

Cara Memasuki Advanced Server Pada Mobile Legends

Secara keseluruhan, Tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan antara Advanced Server dan server utama. Perbedaannya hanya ada pada konten atau fitur yang lebih baru. Selebihnya, semua sama. Kalian bisa bermain semua mode permainan, mulai dari Classic hingga Ranked.

Begitupun saat kalian mulai bermain. Semuanya akan dimulai dengan mode Tutorial yang wajib kalian tuntaskan sebelum mencoba mode permainan lain. Kalian pun juga harus mencapai level 8 terlebih dahulu sebelum bisa menjajal mode Ranked.

Sayangnya, meski dinamai server uji coba, kalian enggak bisa mencoba hero-hero Mobile Legends sesuka hati. Kalian harus tetap membeli hero yang kalian ingin coba dengan Battle Points atau Diamond.

Untungnya, Moonton beberapa waktu lalu mengubah kebijakan dengan merilis hero baru secara gratis. Kalian pun bisa menjajal hero baru terlebih dahulu sebelum dirilis kemudian di server utama. Namun, hero baru tersebut tidak akan tersedia lagi dan harus kalian beli jika ingin dimainkan ketika sudah dirilis di server utama. Untuk mencobanya kalian harus tau cara memasuki Advanced Server pada Mobile Legends

Selain konten baru, Moonton juga memberikan hadiah kepada pemain yang pertama kali menemukan bug di sana. Jadi, jangan malu untuk memberi tahu Moonton jika kalian merasa terganggu dengan bug, ya!

Cara Memasuki Advanced Server Pada Mobile Legends

Agar kita bisa memasuki advanced server, kita harus memenuhi syarat-syarat yang di berikan oleh moonton, seperti:

  1. Akun Mobile Legends yang kalian miliki di server utama harus sudah mencapai level 20 ke atas.
    2. Pastikan koneksi stabil. Ping saat bermain harus berada di angka 30 ke bawah. Jika tidak, kalian tidak akan bisa atau kesulitan masuk ke sana.

Setelah syarat-syarat itu terpenuhi, sekarang saatnya mencoba untuk masuk ke server tersebut.

  • Buka profil kalian, pilih menu “Account Settings”.
  • Ada lima pilihan menu di bagian kanan layar. Pilih menu “Test Server”.
  •  Jika tidak ada pemberitahuan server penuh”, selamat, kalian sudah bisa masuk ke Advanced Server Mobile Legends!.
Cara Memasuki Advanced Server Pada Mobile Legends
kincir

Jika kalian ingin kembali ke server utama, lakukan hal tersebut kembali tetapi menu nya adalah “Switch Server”.

Bagaimana jika tidak berhasil masuk karena kuota penuh?

Pada hal ini kalian tidak bisa melakukan apa-apa, di karenakan akun yang sudah ada di Advanced Server pada Mobile Legends sudah memenuhi batas maksimal. Namun pihak moonton dapat suatu waktu menghapus akun-akun yang sudah di mainkan atau sudah jarang sekali login pada advanced server.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!