Cara Mengaktifkan Fitur Sneak Peek Fire di PUBG Mobile

Fitur sneak peek fire merupakan fitur yang berguna agar pemain bisa mengintip selagi bersembunyi di game PUBG Mobile. Dengan mengaktifkan fitur ini pemain bisa memaksimalkan persembunyiannya tak hanya untuk bertahan melainkan juga sambil menyerang.

Beritagar

Kali ini kami akan memberikan cara mengaktifkan fitur senak peek fire di PUBG Mobile. Dengan mengaktifkan fitur mengintip ini pemain bisa maksimalkan pertempuran sambil bersembunyi sekalipun.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis. Kita bisa melihat dengan persenjataan yang tersedia di game ini hadir dalam bentuk realistis sebagaimana senjata militer aslinya.

Setiap senjata memiliki spesifikasinya masing-masing sehingga setiap senjata memiliki stats yang berbeda. Maka dari itu penguasaan terhadap senjata merupakan kunci untuk bisa memenangkan game battle royale ini.

Selain itu PUBG Mobile juga memberikan fitur-fitur yangg dapat memudahkan pemain untuk bisa menguasai pertempuran di game ini. Bahkan semakin ke sini fitur-fitur yang mempermudahmu dalam menguasai cara menembak di game ini semakin meningkat.

Sekarang pemain semakin mudah dalam menguasai game PUBG Mobile dengan memanfaatkan fitur-fitur penembakan yang tersedia di game battle royale ini. Nah salah satu fitur yang sangat membantumu dalam bertarung ialah fitur sneak peek fire.

Cara Mengaktifkan Fitur Senak Peek Fire di PUBG Mobile

cara mengaktifkan fitur sneak peek fire
Beritagar

Fitur sneak peek fire merupakan fitur yang berguna agar pemain bisa mengintip selagi bersembunyi di game PUBG Mobile. Dengan mengaktifkan fitur ini pemain bisa memaksimalkan persembunyiannya tak hanya untuk bertahan melainkan juga sambil menyerang.

Secara default fitur ini tidaklah langsung aktif. Maka dari itu kamu perlu pastikan untuk mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu. Berikut ini cara untuk mengaktifkan fitur sneak peek fire di game PUBG Mobile.

  1. Masuk ke Pengaturan (Settings)

    Karena fitur ini merupakan hal teknis di game maka langkah pertama dalam mengaktifkan fitur ini ialah dengan masuk ke pengaturan (settings). Letak menu pengaturan ini ada di sudut kanan bawah layar di menu lobby.
    Di sana terdapat ikon gerigi. Nah klik ikon tersebut untuk bisa masuk ke bagian pengaturan. Di sana tersedia banyak pengaturan hal teknis yang ada di game ini.

  2. Masuk ke Bagian Basic di Pengaturan

    Pada menu pengaturan terdapat banyak hal teknis yang dapat pemain atur. Mulai dari pengaturan layar ataupun kostumisasi lainnya. Nah untuk fitur sneak peek fire sendiri tersedia di bagian basic.
    Masuklah ke bagian basic. Di sana tersedia beberapa fitur yang bisa kamu atur. Termasuk di antarnya ialah fitur sneak peek fire ini.

  3. Aktifkan Fitur Sneak Peek Fire dengan Menekan Opsi Enable

    Setelah menemukan letak fitur sneak peek fire di bagian basic pengaturan maka kamu bisa mengaktifkan fitur tersebut dengan menekan opsi enable. Hal itu karena awalnya fitur ini berada di opsi disable. Maka dari itu ubahlah ke opsi enable untuk mengaktifkannya.

  4. Fitur Sneak Peek Fire Telah Aktif, Kamu Bisa Mengkustomisasi Tombolnya

    Setelan mengaktifkan fitur sneak peek fire sesuai dengan langkah ketiga di atas maka tombol untuk peek fire akan muncul di layar ketika kamu berada di pertandingan. Untuk menggunakannya tentu saja kamu cukup menekannya ketika ingin mengintip.
    Selain itu jika kamu tak sesuai dengan tombol peek fire yang muncul secara default itu, kamu bisa melakukan kostumisasi terhadap tombol tersebut. Aturlah tata letak hingga ukuran tombolnya sesuai dengan kenyamananmu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie