Cara Mendaftar Pada Free Fire Indonesia Master Fall 2020

Untuk sekarang perkembangan game Free Fire ini, memang bagus dan bisa membuat kalian semua menjadi semangat. Karena ada banyak hal menarik, untuk bisa kita rasakan juga nantinya.

Cara mendaftar pada Free Fire Indonesia Master Fall 2020 yang akan hadir sebentar lagi wajib kalian ketahui. Tentu saja hal ini merupakan bagian dari ajang terbaik, dimana itu merupakan salah satu tournament yang bisa dibilang besar sekali. FFIM yang dihadirkan sekarang juga, memang sudah menjadi salah satu hal yang tidak boleh kita lewatkan nantinya.

Untuk sekarang perkembangan game Free Fire ini, memang bagus dan bisa membuat kalian semua menjadi semangat. Karena ada banyak hal menarik, untuk bisa kita rasakan juga nantinya. Apalagi yang sekarang ini, kalian akan kehadiran sebuah Tournament besar lagi. Dimana untuk masa pendaftaraannya saja, sekarang sudah dibuka secara umum oleh Garena.

Jadi tentu saja kalian semua tidak boleh melewatkan hal ini, karena pasti event ini merupakan ajang pencarian generasi pro player selanjutnya. Jika kalian belum tau bagaimana cara daftarnya, mungkin dibawah ini kalian ini bisa langsung paham nanti. Penasaran sama cara daftar tournament FFIM ini? simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Mendaftar Free Fire Indonesia Master Fall 2020

Agar kalian bisa melakukan pendaftaran pada event ini, caranya memang masih sama dan pastinya bisa kalian lakukan sekarang juga. Kalian harus bisa menggunakan Fitur FFC yang ada didalam game Free Fire ini. Nanti kalian akan mendapatkan sebuah 8 ticket, jadi ticket ini nantinya akan kita gunakan pada saat hari pertandingan berlangsung.

Nantinya hanya ada 5 Tim yang terpilih dari Kalkulasi tim yang berhak, untuk maju kebabak selanjutnya juga. Tentu saja tournament ini dibuka secara umum, jadi kalian juga bisa mengikutinya. Asal melakukan yang namanya Pendaftaran dulu, baru nantinya bisa langsung gas ikutan dalam tournament yang dihadirkan sekarang ini.

Berikut ini adalah beberapa informasi, untuk pendaftaran yang harus kalian lakukan nantinya. Langsung lihar saja, dibawah ini ya.

Ada beberapa hal penting yang harus kalian perhatikan dulu, sebelum bisa melakukan pendaftaran ini. Syarat dan Ketentuan ini memang sudah jadi salah satu hal, dimana itu muncul dari pihak Garena. Kalian pokoknya tidak akan boleh melewatkan hal ini, karena syarat itu memang penting sekali.

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk kedalam bagian menu Indonesia master. Lalu nantinya kalian akan dihadapkan dengan 2 pilihan, antara FFC ataupun FFIM. Kalian langsung saja pilih, pada bagian FFIM tersebut.

Kedua jangan sampai lupa syaratnya adalah Kalian harus Rank Diamond atau Platinum 4 Untuk bisa mendaftar.

Ketiga kalian nanti harus bisa membuat tim, untuk dimasukan kedalam tournament tersebut. Jadi usahakan pada bagian ini, kalian bersama teman yang sudah kenal saja. Karena itu nantinya bisa membuat kalian, menjadi lebih mudah untuk tournament ini kedepannya.

Pendaftaran ini telah dibuka dari tanggal 1 September dan berakhir pada tanggal 6 September 2020 mendatang. Jadi kalian tidak boleh lewatkan hal ini ya, karena memang pendaftaran tersebut pastinya singkat sekali. Lalu untuk ticket tersebut, bisa kalian dapatkan ketika hari pertandingan sudah dimulai. Kalian akan menggunakan 6 Ticket, untuk melakukan 1 kali Match pada tournament tersebut.

Tournament yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada banyak dan pastinya keren sekali. Tentu saja kalian tidak boleh lupa sama hal tersebut, karena memang Tournament ini mencari player biasa yang bisa saja menjadi salah satu Pro Player dari game Free Fire ini nantninya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!