Bug Naik Atap Lokasi Peak Free Fire, Bikin Kaget Musuh FF Mu!

Bug Naik Atap ini memang sudah lama. Namun akhir-akhir ini kalian bisa mencoba bug ini agar kalian bisa menyergap musuh pada bug atap peak free fire ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini game Free Fire, memang masih cukup ramai untuk dimainkan oleh banyak player. Jadi kita semua yang masih bermain game itu, usahakan untuk selalu mencari cara terbaik untuk menang. Kalian semua juga jangan lupa, main dengan benar nantinya. Selain itu ternyata didalam game Free Fire ini, ada Bug Naik Kedalam Atas Rumah Di Peak free fire.

Perkembangan game yang ada sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Kedepannya pasti game Free Fire ini, akan menjadi lebih baik dan keren lagi. Sebagaimana kita ketahui juga, didalam game ini total playernya sudah ada banyak sekali.

Jadi tentu saja pihak Garena pasti akan berikan banyak hal baru, supaya kita tidak bosan saat memainkan game ini. Kalau misalnya kalian main game Free Fire ini, pasti tau dong dengan beragam Bug yang pernah muncul dan bisa dirasakan juga.

Dulu juga pernah ada beberapa Bug Fenomenal Free Fire, dimana dalam bug tersebut memang sering digunakan para playernya. Tapi untuk itu Bug yang muncul pada saat itu juga, langsung dibersihkan oleh Garena dan dihilangkan secara cepat juga.

Tapi kalau misalnya kalian ingin coba bug, memang tidak disalahkan dan bisa saja untuk seru – seruan. Untuk kali ini juga, kami mempunyai sebuah Bug naik keatap Rumah, sehingga posisi kita juga tidak akan ketahuan oleh musuh nantinya.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bug Masuk Kedalam Atap Rumah Peak Free Fire

Bug ini memang cukup unik dan harus menggunakan beberapa faktor terlebih dahulu, jadi tidak bisa langsung dijadikan Bug nanti. Kalian harus menggunakan beberapa Hal terlebih dahulu, setelah itu nantinya kita semua pasti akan langsung mempraktekannya.

Kalau misalnya kalian ingin mencoba bug seperti ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah Turun di Map Peak atau Map lain juga tidak masalah. Selanjutnya kalian nanti, masuk kedalam Rumah yang ditunjukan pada Gambar tersebut.

Apabila kalian turun di tempat lain juga tidak akan jadi masalah, karena nanti ujung – ujungnya bakal butuh item penting juga. Karena untuk menjalankan Bug ini, kita harus menggunakan sebuah Kendaraan yang akan muncul secara acak di dalam Map Bermuda ini.

Kendaraan yang kalian butuhkan tersebut adalah Tutuk, selain itu tidak bisa dilakukan. Nah kalau misalnya kalian sudah mendapatkan kendaraan itu, jangan lupa untuk langsung bawa ke rumah tadi. Tapi sebelum itu juga, kalian semua harus masuk kedalam Rumah ini dengan membawa Tuk Tuk.

Tempatkan Tuk Tuk ini di bagian paling pojok pada lantai 2 tersebut, kalau bingung kalian tinggal lihat saja seperti di gambar. Tentu saja dengan begini kita semua nantinya, bisa denagn lancar untuk melakukan Bug tersebut nantinya.

Setelah itu masuk kedalam Ruangan yang di jadikan tempat parkir tersebut, jika sudah usahakan posisi keluar kalian dari dalam Tuktuk berubah naik ke dalam atap. Kalau misalnya kalian berhasil, maka nantinya akan jadi seperti yang ada didalam Gambar.

Bug yang Sudah Lama di Free Fire

Bug ini memang sudah ada sejak lama, tapi kalian juga bisa mencobanya sekarang. Siapa tau masih bisa dicoba, dimana kalau mau mencoba Bug ini usahakan main didalam Mode Classic saja. Biar lebih leluasa untuk mencoba Bug tanpa mempengaruhi Rank.

Bug memang merupakan kesalahan yang dilakukan oleh pihak Pengembang game itu, jadi kita bisa menemukan kesalahan itu dan mencobanya. Tapi usahakan juga, jangan berlebihan karena bisa terkena banned selama beberapa hari nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!