Cara Mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan Diamond Kuning kuning dengan cukup mudah. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan berikut ini dengan benar ya!

Pada event terbaru Mobile Legends, Moonton menghadirkan salah satu item yang cukup menarik yang dapat memberikan kalian berbagai kemudahan. Item tersebut bernama Promo Diamond atau sering juga disebut dengan Diamond Kuning. Nah berikut ini cara untuk mendapatkan diamond kuning dengan cukup mudah di Mobile Legends.

Diamond Kuning merupakan salah satu item di Mobile Legends. Nama aslinya sendiri adalah Promo Diamond, namun cukup banyak para pemain yang menyebut namanya sendiri dengan Diamond Kuning. Karena cukup banyak para gamer Mobile Legends yang mencari cara untuk mendapatkan Diamond Kuning di Mobile Legends, oleh karena itulah, kami akan memberikan informasi untuk kalian sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan Diamond Kuning kuning dengan cukup mudah. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan berikut ini dengan benar ya!

Cara Mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legends

Satu-satunya cara untuk mendapat diamond kuning adalah dengan mengikuti event yang dihadirkan oleh Moonton. Namun perlu kalian ketahui, Diamond Kuning atau Promo Diamond ini hanya memiliki sifat sementara. Terdapat masa berlaku penggunaan yang bisa kalian lihat pada item Diamond Kuning di Inventory.

Fungsinya saja sama seperti Diamond Ticket yang sebelumnya sudah hadir oleh Moonton. Yang membedakan adalah jumlah penggunaan yang lebih banyak. Jika Voucher Diamond hanya dapat digunakan dengan nilai tertentu saja, seperti 20, 40 hingga 60 diamond. Dan jika Diamond Kuning kalian bisa menggunakan hampir semua jumlah yang kalian dapatkan. Lalu bagaimana sih cara mendapatkannya?

Untuk mendapatkan Diamond Kuning sendiri cukup mudah. Kalian bisa mendapatkannya melalui event yang dihadirkan oleh Moonton. Diamond Kuning diperkenalkan pada tanggal 11 November 2020 kemarin dan prediksi kami, item ini juga akan dihadirkan kembali di masa yang akan datang.

Cara Mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legends (ML)

Kalian bisa mendapatkan Diamond Kuning dari berbagai event yang hadir. Khususnya di bulan November ini, terdapat dua Event yang menghadirkan item Diamond Kuning yang bisa kalian dapatkan. Pertama melalui Event Mille Crepe dan kedua melalui event Draw Hero Baru Benedetta.

Pada event Mille Crepe kalian bisa mengikuti kompetisi membuat kue dengan cara yang cukup mudah. Dengan cara log in saja kalian sudah bisa mendapatkan sejumlah Diamond Kuning. Untuk tambahan, kalian bisa mengikuti event tersebut dengan cara berpartisipasi dalam membuat kue.

Cara kedua, kalian bisa mendapatkannya melalui Event Draw hero baru Benedetta. Untuk mendapatkannya sendiri cukup mudah. Kalian hanya perlu melakukan aktivitas rutin seperti, Log In, bermain bersama teman, dan juga melakukan share event. Berikutnya kalian akan mendapatkan item yang bisa kalian gunakan untuk melakukan draw dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan diamond Kuning di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara mendapatkan diamond kuning dengan mudah pada game Mobile Legends. Untuk kedepannya Moonton pastinya akan menghadirkan item Diamond Kuning kembali pada event yang akan datang. Tentunya kalian bisa memanfaatkanya untuk mendapatkan berbagai skin secara gratis di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie