Cara Mendapatkan Telur Hijau Free Fire Token FF Terbaru 2020

Tentu saja dalam Event ini, kalian harus mencari sebuah Patung Telur Hijau Raksasa yang bisa dihancurkan.

Kali ini ada Cara Mendapatkan Telur Hijau Free Fire Token FF Terbaru 2020. Seperti yang kita ketahui, free fire salah satu game yang terkenal sampai sekarang ini, bahkan telah mempunyai total player hingga 250 juta dari seluruh penjuru dunia. Dengan begitu, tentu saja hal ini yang membuat game Free Fire tersebut menjadi pemegang peringkat 1 didalam PlayStore. Untuk sekarang ini juga, Free Fire masih dikembangkan dengan baik.

 

Garena adalah salah satu pengembang game Free Fire ini, jadi tentu saja setiap update yang dihadirkan cukup bagus dan menarik untuk dicoba. Untuk sekarang ini juga, Game Free Fire telah menghadirkan banyak sekali update baru dan menarik untuk dicoba.

Baca Juga: Event Change Your Fate FF Kembali Di Free Fire, Item Murah!

Dengan begini, tentu saja kalian nantinya tidak akan pernah bosan ketika bermain game Tersebut. Didalam game Free Fire ini juga, telah hadir banyak sekali update terbaru yang bisa kalian coba. Salah satunya Kehadiran Karakter Kepella Support Terbaru didalam Free Fire.

Bahkan selain itu juga, ada Pet Terbaik Free Fire serta sebagaimana kita ketahui Pet Ottero Mempunyai Skin Terbarunya. Sehingga kalian nanti, bisa membuat penampialn dari Pet tersebut menjadi lebih keren lagi.

Untuk sekarang ini, Peak Day Wonderland akan berlangsung sebentar lagi didalam Game Free Fire. Tentu saja dengan begini, nantinya kalian bisa mendapatkan banyak hadiah baru dan menarik ketika mengikuti event tersebut.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

Selain mencari Token Blue dan Red Egg, kalian juga bisa mendapatkan Token Telur Hijau didalam pertandingan tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi terbaru tentang Cara Mendapatkan Telur Hijau Free Fire Token FF Terbaru 2020 tersebut kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Sistem FF Baru Ini Cocok Buat Cara Ganti Ketua Guild Di Free Fire?

Cara Mendapatkan Token Telur Hijau Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, Telur Hijau merupakan token yang nantinya bisa digunakan untuk mengambil sebuah Hadiah. Meskipun sekarang ini belum ada kabar hadiah apa yang bisa ditukarkan, tapi tentu saja kami akan memberikan cara untuk mendapatkan token ini.

Prediksi  Dapatkan Telur Hijau Akan Seperti Tahun Lalu?

Sebagaimana kita ketahui, sama seperti Tahun sebelumnya untuk mendapatkan Token Ini. Pada tahun lalu, kita bisa mendapatkan Token ini dengan cara bermain didalam Pertandingan battle Royale. Tapi bukan setelah selesai bertanding, kalian bisa dapat.

Baca Juga: 4 Tips Pro FF Menggunakan Karakter Kapella Free Fire, Gampang Booyah!

Tentu saja dalam Event ini, kalian harus mencari sebuah Patung Telur Hijau Raksasa yang bisa dihancurkan. Tentu saja ketika kalian menghancurkan Patung Telur ini, maka nantinya kalian bisa mendapatkan Token Telur Hijau tersebut.

Biasanya Drop yang didapatkan dari Patung Telur ini, bisa mencapai 1 hingga 5 Token. Tentu saja kalian harus mengambilnya, supaya bisa mempunyai banyak sekali Token yang digunakan untuk menukarkan sebuah hadiah keren dan menarik.

Bahkan untuk tahun 2020 ini juga, banyak player yang sudah siap memburu Token Telur Hijau tersebut. Dimana nantinya, pertandingan akan menjadi ajang perburuan Token Telur Hijau yang sangat berguna.

Baca Juga: 7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire April 2020, Toxic Banget!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah paham cara mendapatkan Token ini?

Selain informasi diatas ternyata ada Cara Menjadi Silent Killer Di Free Fire paling ampuh loh, bahkan ada beberapa Fakta Unik Karakter Jota sekarang ini. Serta bocoran Hadiah Peak Day Karakter Gratis yang bisa diambil.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!