esportsku
Berita Esports Indonesia

3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire.

Bersembunyi juga merupakan sebuah strategi yang bisa kalian gunakan untuk merencanakan sebuah strategi,

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bersembunyi merupakan hal yang cukup baik jika kalian bermain Game Battle Royale seperti game Free Fire ini. Bersembunyi juga merupakan sebuah strategi yang bisa kalian gunakan untuk merencanakan sebuah strategi, untuk melakukan penyerangan mendadak bahkan untuk melindungi diri kalian dan menghilangkan jejak dari kejaran musuh yang lebih kuat dari kalian tersebut. Ada 3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan diri.

Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire bisa kalian gunakan untuk bersembunyi dan bisa di gunakan untuk menyergap musuh atau menciduk musuh dengan mudah di game Free Fire ini. Meskipun begitu, tempat-tempat persembunyian ini bisa kalian kombinasikan dengan cara bermain kalian itu sendiri dan mengkreasikan nya menjadi lebih menarik bahkan menjadi lebih kuat.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat persembunyian yang cocok untuk kalian agar bisa bersembunyi dengan aman, selain itu bisa di gunakan untuk menciduk musuh juga.

Dimana sajakah tempat tersebut? Ini dia!

3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire.

  1. Pipa Di Lokasi Factory.

3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire.

Lokasi ini adalah tempat seperti sebuah pabrik tua yang sudah tidak di gunakan lagi, kalian bisa menggunakan tempat ini untuk bersembunyi dan bisa di gunakan untuk menciduk musuh yang lewat di dekat kalian. Lokasi tempat persembunyian pertama yang ada di Factory ini ada di Pipa-pipa Tangki Tersebut.

Jika kalian ingin menaiki tempat ini, kalian perlu meloncat menggunakan sebuah Ban Kendaraan bekas, agar kalian juga bisa melompat lebih jauh dan lebih tinggi, sampai kalian bisa meraih tempat ini.

  1. Atas atap Rumah Pochinok.

Tempat kedua ini ada di daerah Pochinok, kalian bisa menggunakan sebuah atap rumah yang ada di lokasi tersebut untuk di jadikan sebagai tempat persembunyian sekaligus tempat menciduk musuh yang lewat. Jika kalian ingin naik ke atas atap ini, gunakanlah sebuah kendaraan yang cukup tinggi agar bisa mencapai atap ini, dengan cara memanjat melewati kendaraan tersebut lalu menaiki atap ini.

Kalian juga bisa menggunakan sebuah Ban Kendaraan yang ada di atas atap ini untuk berpindah ke atas atap lain nya.

  1. Di Atas atap gudang Shipyard.

3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire.

Selain itu, lokasi ketiga ada di Shipyard. Siapa yang tidak menyangka bahwa atap gudang yang ada di Shipyard ini bisa di naiki dan bisa kalian gunakan untuk tempat persembunyian juga loh. Cara untuk naik ke atas atap ini cukup gampang, kalian hanya perlu naik tangga crane yang cukup dekat dengan gudang tersebut, lalu jika sudah merasa cukup, kalian bisa langsung melompat ke atas atap tersebut lalu bersembunyi.

Tapi, perlu berhati-hati, jika kalian gagal dan jatuh, HP yang kalian miliki akan berkurang karena damage jatuh dari ketinggian tersebut.

  1. Belakang Perahu Lokasi Rim Nam Village.

Di lokasi ini, terdapat beberapa lokasi yang bisa kalian gunakan untuk di gunakan sebagai tempat persembunyian pada saat kalian sudah mencapai Zona Terakhir. Salah satu tempat persembunyian yang cukup bagus ini berada di belakang sebuah kumpulan kapal-kapal yang ada di dekat pelabuhan lokasi tersebut.

Masuk ke dalam celah di antara kapal-kapal  tersebut untuk bersembunyi.

 

Itulah 3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire. yang bisa kalian gunakan untuk menyergap musuh kalian di permainan free fire

Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie