Cara Mengaktifkan Lokasi Leaderboard Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk set lokasi di fitur leaderboard Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leaderboard merupakan salah satu fitur yang ada di Mobile Legends. Player yang berhasil menempati leaderboard ini merupakan player yang telah mendapatkan suatu pencapaian. Perlu kalian ketahui bahwa ada fitur untuk set lokasi di leaderboard Mobile Legends. Kali ini kami akan memberitahukan cara mengaktifkan lokasi di leader board Mobile Legends.

Fitur set lokasi yang ada di leaderboard Mobile Legends mempermudah kalian untuk mengetahui siapa saja player lokal yang se daerah dengan anda. Misalkan fitur leaderboard pada opsi jalan, maka kalian akan melihat semua player Mobile Legends yang bermain di kota tempat kalian tinggal. Fitur lokasi sebenarnya ditunjukan untuk kalian agar dapat memanfaatkan untuk mengetahui siapa player yang berhasil menjadi top lokal dari suatu hero yang ada di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mengaktifkan lokasi di leaderboard Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk set lokasi di fitur leaderboard Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Mengaktifktan Fitur Lokasi di Leaderboard Mobile Legends

Sebagai informasi tambahan untuk kalian, fitur lokasi yang ada di leaderboard ini bisa kalian manfaatkan untuk membuat kalian mendapatkan tittle peringkat suatu hero dengan mudah. Kalian bisa melakukan set lokasi ke lokasi dimana hanya ada sedikit player Mobile Legends yang bermain di sana. Ketika kalian bermain ranked dan mendapatkan point MMR maka kalian bisa mendapatkan tittle peringkat dari suatu hero dengan mudah, Untuk penjelasan set lokasi di leaderboard Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Masuk Ke Dalam Fitur Leaderboard

Cara Mengaktifkan Lokasi Leaderboard Mobile Legends

Langkah pertama yang harus kalian lakukan tentu saja login ke Mobile Legends terlebih dahulu. Ketika sudah berada dalam tampilan awal Mobile Legends kalian bisa langsung memilih fitur leader board yang ada di bawah. Klik fitur tersebut maka kalian akan di bawa ke tampilan menu fitur leader Board Mobile Legends

Pilih Opsi Jalan pada Leaderboard Mobile Legends

Cara Mengaktifkan Lokasi Leaderboard Mobile Legends

Untuk mengaktifkan lokasi di leaderboard Mobile Legends kalian hanya perlu pergi ke bagian Jalan yang opsi tersebut berada di sebelah kiri urutan ke dua di bawah opsi Rank. Setelah itu kalian hanya perlu klik fitur lokasi yang ada di bagian atas kanan.

Izinkan Mobile Legends Mendapatkan Lokasi Kalian

Setelah klik fitur lokasi yang ada di leaderboard maka akan ada notice bahwa Mobile Legend memerluka izin untuk mendapatkan lokasi kalian. Kalian bisa langsung saja klik ok untuk memberikan izin dan tunggu sampai Mobile Legends selesai mencari koordinat lokasi kalian. Jika ada peringatan gagal untuk mendapatkan lokasi, langkah yang perlu kalian lakukan adalah menyalakan fitur GPS pada perangkat yang kalian gunakan. Setelah itu klik refresh yang ada di bagian bawah kanan untuk memulai scan lokasi kalian lagi.

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai cara aktifkan fitur loaksi di leaderboard Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!