Cara Mengalahkan Abyss Mage dan Fatui Skirmisher Genshin Impact

Esportsku kali ini akan memberikan cara mengalahkan Abyss Mage dan Fatui Skirmisher Genshin Impact. Kalian bisa menggunakan elemen ini untuk mencounternya!

Genshin Impact memiliki banyak musuh yang sangat beragam, mulai dari Hilichurt dan juga Slime dalam game tersebut juga ada Abyss mage hingga Fatui, ini cara mengalahkan Abyss Mage dan Fatui Skirmisher Genshin Impact.

Abyss Mage memiliki ciri-ciri seperti burung hantu dan bisa terbang, masing-masing dari mereka memiliki elemen berbeda dan memiliki shield yang tebal. Biasanya pemain cukup sulit untuk mengalahkan shield tersebut jika tidak menggunakan lawan elemen kelemahannya.

Hampir semua monster di Genshin Impact memiliki kelemahan, termasuk Abyss Mage dan Fatui Skirmishers. Oleh karena itulah Esportsku kali ini akan memberikan cara mengalahkan Abyss Mage dan Fatui Skirmisher Genshin Impact.

Cara Mengalahkan Abyss Mage dan Fatui Skirmisher Genshin Impact

Masing-masing Abyss Mage terbagi menjadi tiga elemen, diantaranya Cryo, Pyro dan Hydro untuk saat ini, mungkin kedepannya ada elemen lain. Nah berikut elemen counter masing-masing Abyss Mage diatas.

Pyro Abyss Mage

Pyro Abyss Mage memiliki warna yang merah dan cukup mudah untuk dibebaskan, monster ini biasanya menyerang menggunakan partikel api di empat titik tertentu. Untuk mengalahkannya yakni dengan menggunakan karakter Elemen Hydro dan Electro.

Cryo Abyss Mage

Cryo Abyss Mage memiliki warna yang putih dan menyerang dengan membekukan lawan terlebih Abyss ini cukup merepotkan. Untuk menghancurkan shield dan Cryo Abyss Mage kalian bisa menggunakan Elemen Pyro dan Electro.

Hydro Abyss Mage

Terakhir ada Hydro Abyss Mage yang memiliki warna biru sesuai dengan elemen nya. Cara menyerang monster ini memberikan gelombang pada lawan dan membuatnya tidak dapat bernafas. Untuk mencounternya kalian bisa menggunakan karakter Cryo dan Electro.

Berikutnya adalah Fatui Skirmisher, sebenarnya untuk mengcounter masing-masing monster digenshin impact bisa dilakukan elemen yang berlawan, sebagai contoh Fatui Skirmisher berikut ini. Kami urutkan sesuai gambar dari kiri ke kanan ya!

Hydro Fatui

Hydro Fatui memiliki tubuh besar dan berwarna biru, ia menyerang dengan menggunakan gelembung air. Untuk mengalahkan Hydro Fatui cukup mudah, kalian bisa mencounternya dengan menggunakan karakter berelemen Cryo dan Electro.

Cryo Fatui

Cyro Fatui memiliki tampilan yang hampir sama dengan Hydro Fatur, ia menyerang dengan semburan es ke arah lawan, untuk mengalahkan Cryo Fatui, kalian bisa menggunakan karakter berelemen Pyro dan Electro.

Geo Fatui

Geo Fatui biasanya menyerang memberikan support pada Fatui lainnya, memberikan sebuah area shield yang cukup menyebalkan. Oleh karena itulah monster ini harus menjadi yang pertama untuk dikalahkan, untuk mengcounter kalian bisa menggunakan karakter Geo.

Pyro Fatui

Pyro Fatui biasanya menyerang dengan menembakan senapan api ke arah lawan, Fatui ini memiliki shield yang cukup mereportkan namun akan dengan mudah dikalahkan dengan menggunakan karakter elemen Hydro.

Electro Fatui

Terakhir adalah Electro Fatui yang dapat menyerang musuhnya dengan serangan Electro yang dahsyat, memiliki shield yang merepotkan. Untuk mengalahkannya, kalian bisa menggunakan elemen Pyro.

Nah itu saja untuk cara mengalahkan Abyss Mage dan Fatui Skirmisher Genshin Impact. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang cukup kesulitan untuk mengalahkan monster-monster di atas.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie