Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legends (ML) Dari Perangkat Lain

Esportsku akan memberikan cara mengeluarkan akun Mobile Legends dari perangkat lain dengan mudah

Ini cara mengeluarkan akun Mobile Legends dari perangkat lain dengan mudah. Seperti yang kalian ketahui, maraknya pembajakan akun Mobile Legends mungkin membuat sebagian dari kalian pernah merasakan akun Mobile Legends digunakan oleh orang lain.

Hal ini bisa saja akun kalian terkena pembajakan atau di hack oleh orang tertentu. Atau bisa juga karena kalian lupa untuk log out pada perangkat sebelumnya, oleh karena itulah, bagi kalian yang mungkin merasa akun kalian digunakan pada smartphone lain, kalian butuh cara ini.

Yang mana tujuannya agar kalian dapat dengan mudah untuk log out pada akun tersebut. Nah mengenai hal ini, simak ulasan selengkapnya yang akan kami berikan pada artikel berikut ini di Mobile Legends.

Esportsku akan memberikan cara mengeluarkan akun Mobile Legends dari perangkat lain dengan mudah, nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, dan merasakan cukup keresahan akan masalah tersebut, gunakan cara ini untuk mengatasinya.

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legends Dari Perangkat Lain

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legends Dari Perangkat Lain

Untuk mengatasi masalah akun login di perangkat lain. Kalian bisa mengeluarkannya secara paksa dengan cara berikut ini. Pastikan kalian mengerjakan langkah-langkah berikut ini dengan seksama.

Namun pertama-tama pastikan bahwa akun Mobile Legends kalian sudah terbind pada akun gmail yang nantinya bisa kalian gunakan, nah kalian hanya perlu mengeluarkan paksa perangkat lain pada akun gmail kalian nantinya.

Masuk ke Pengaturan Gmail

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legends Dari Perangkat Lain

Pertama kalian bisa masuk pada pengaturan gmail kalian, yang mana disini kalian akan mencoba untuk menghapus perangkat lain. Tujuannya agar perangkat tersebut hengkang pada akun Mobile Legends.

  • Pertama silahkan masuk pada Pengaturan Smartphone kalian.
  • Scroll kebawah hingga menemukan menu akun Google.
  • Klik menu Google, dan klik Kelola Akun Google.

Kelola Google Account

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legends Dari Perangkat Lain

Berikutnya pergi ke menu kelola Google akun yang sudah kalian temui pada cara pertama tadi. Nah disini, kalian akan masuk ke berbagai menu pengaturan akun Gmail kalian, sebenarnya cara ini juga bisa kalian lakukan pada halaman web biasa. Namun kali ini pada perangkat android saja.

Klik kelola akun Google pada menu tersebut, maka nantinya kalian akan menemukan berbagai menu keamanan akun Google pada game Mobile Legends. Nah kalian bisa menggunakannya untuk melepaskan perangkat lain dari sana.

Pergi ke Menu Keamanan

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legends Dari Perangkat Lain

Berikutnya adalah dengan pergi ke menu keamanan yang mana disini kalian bisa mengamankan akun gmail kalian ketika sudah digunakan perangkat lain. Kalian bisa melepaskannya perangkat lain pada menu ini.

  • Setelah kelola akun, berikutnya pergi ke menu Security.
  • Lakukan scroll down hingga kalian menemukan Perangkat yang digunakan.
  • Disana akan tersedia beberapa perangkat.
  • Lepaskan perangkat yang diinginkan.

Nah setelah melepaskan perangkat tersebut, kalian sudah berhasil mengeluarkan akun Mobile Legends kalian di perangkat lain. Disini kalian bisa dengan mudah untuk melepaskan perangkat tersebut agar akun kalian aman.

Nah itu saja ulasan mengenai cara mengeluarkan akun Mobile Legends dari perangkat lain. Semoga saja dengan ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie