esportsku
Berita Esports Indonesia

8 Hero ML Master Push Turret Season 16 Mobile Legends, Runtuh Semua!

Nah menurut kalian, hero apa saja yang ahli push turret di Mobile Legends. Berikut beberapa hero yang dapat kalian mainkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sekarang ini lagi ramai-ramainya dibahas. Kalian akan menemukan beberapa role mobile legends didalam permainan. Selain itu, mobile legends juga mempunya spesialisasi hero dalam permainan lho. Seperti yang kita ketahui, Berbagai macam hero dengan spesialis khusus hadir dalam game satu ini. Nah berikut 8 hero ML yang master untuk Push Turret di Mobile Legends.

Hero dengan kemampuan push turret tidak lah banyak di mobile legends ini. Namun harus kalian ketahui bahwa job ini sangat penting untuk kemenangan. Tujuan utama dalam game ini sendiri tak lain adalah untuk melakukan push turrent dengan cepat.

Hero ML Master Push Turret Mobile Legends 2020

Nah menurut kalian, hero apa saja yang ahli push di Mobile Legends. Berikut beberapa hero yang dapat kalian mainkan.

Baca juga: Rahasia dan Cara Pro Main Ling Mobile Legends

Moskov

Moskov merupakan hero marksman yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero ini termasuk dalam role Push yang artinya ia dapat dengan mudah untuk menghancurkan turret dengan cepat.

Terlebih karena moscov menggunakan item Physic sudah tak diragukan lagi bahwa Moscov bisa sangat cepat dalam hal tersebut.

Baca juga: Build Item terbaik Hero ML Harith Season 16 Mobile Legends

Zilong

Sudah rahasia umum jika Zilong merupakan hero andalan untuk melakukan push turret. Hero satu ini memiliki skill Ultimate Supreme Warrior yang dapat dengan mudah dalam mengancurkan turret.

Skill tersebut dapat meningkatkan kecepatan, attack speed serta damage Zilong tanpa diketahui oleh musuh dan sangat cepat menghancurkannya.

Baca juga: Build Item hero ML Ling Mobile Legends

Zhask

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Zhask merupaka  hero mage yang sangat pandai dalam push turret. Bagaiman tidak, ia memiliki sebuah monster panggilan yang dapat membantunya dengan cepat untuk menghancurkan turret.

Hero mage satu ini sering digunakan untuk sebagai offliner yang bertugas untuk push lane yang ia kuasai. nah jika mencari hero master push turret terbaik, hero Zhask adalah salah satunya.

Baca juga: 8 Hero Counter Atls ML Terbaik Mobile Legends

Sun

Sun merupakan hero yang dapat memanggil hingga 3 bayangan untuk membantunya. Hero fighter satu ini melakukan push dengan mudah berkat clone nya tersebut.

Terlebih dengan tambahan item physical yang sakit ia dapat dengan cepat menghancurkan turrent bahkan tanpa bantuan minion.

Masha

Masha merupakan hero fighter yang dikhususkan untuk push turret. Hero satu ini merupakan offliner terbaik dengan kemampuannya yang memiliki banyak bar HP.

Selain itu, ia dapat mengisi bar HP dengan mudah berkeat skill nya. Jadi kalian tak perlu balik ke base jika hanya untuk mengisi HP.

Natalia

Natalia merupakan spesialis dalam hal ini. Ia merupakan hero assassin yang dapat menghilang dan melakukan push dengan mudah.

Natalia memiliki skill kabut yang membuatnya cukup kebal terhadap serangan turret, skill tersebut dapat dengan mudah membantunya dalam melakukan push turret.

Fanny

Fanny merupakan hero assassin yang dapat melakukan roaming dengan cepat. Hero satu ini memiliki kemampuan terbang yang sangat cepat sehingga dapat memiliki lane mana yang kosong dan menghancurkannya.

Apalagi dengan damage nya yang cukup sakit ia dapat dengan mudah menculik penjaga turret dengan cara diving secara langsung.

Bane

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Sudah banyak tahu jika hero satu ini merupakan fighter spesialis pusher. Bane memiliki damage yang cukup sakit namun tidak memiliki skill untuk melarikan diri.

Yang terbaik dari bane yakni terletak pada ultimatenya yang dapat secara langsung menyerang pada turret dan menghancurkannya. Dengan begitu kalian cukup menggunakan 3x ultimate bane untuk menghancurkan turret tanpa bantuan minion.

Nah itulah daftar Hero ML Master Push Turret Season 16 Mobile Legends. Sebenarnya masih banyak lagi hero yang bisa kalian gunakan, seperti, Lylia, Hayabusa, Aldous dan juga Leomord yang merupakan hero dengan tipe push di Mobile Legends.

Namun, kami menyarankan hero-hero diatas lebih mendukung dalam melakukan push secara sendiri tanpa ditangkap musuh dengan mudah. Selamat bermain!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!