4 Skin Senjata Peningkat Magazine Terbaik Free Fire(FF)!

Ketika dalam posisi menyerang maka tidak hanya damage, akurasi, dan rate of fire melainkan magazine yang besar pun perlu. Tidak lucu ketika sedang asyik menyerang peluru malah habis dan membuat kacau permainan. Belum lagi diperlukan waktu reload yang tidak sebentar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam memilih senjata kita membutuhkan kriteria tertentu. Performa senjata yang baik membuat permainan FF pun menjadi hebat. Skin senjata pun dapat membuat performa senjata mejadi semakin kuat. Kali ini esportsku akan berikan info tentang 4 skin senjata peningkat magazine terbaik di Free Fire.

Performa senjata harus diperhatikan dalam permainan FF. Biasanya banyak pemain yang hanya memfokuskan pada damage dan akurasi. Padahal sisi lainnya juga harus diperhatikan. Senjata yang stabil membuat permainan jadi fleksibel.

Magazine atau amunisi merupakan performa yang sering diabaikan. Biasanya alasan para pemain FF karena di dalam pertandingan bisa mendapatkan magazine tambahan. Padahal tidak selamanya seperti itu.

Baca juga: Tips Mengejar Musuh Di Free Fire Agar Tidak Kabur!

Ketika dalam posisi menyerang maka tidak hanya damage, akurasi, dan rate of fire melainkan magazine yang besar pun perlu. Tidak lucu ketika sedang asyik menyerang peluru malah habis dan membuat kacau permainan. Belum lagi diperlukan waktu reload yang tidak sebentar. Berikut 4 skin senjata yang dapat meningkatkan magazine senjata.

Gun Skin M1014 Destruction

Bermain dengan jarak dekat sangat menyusahkan jika tiba-tiba peluru habis ketika sedang melakukan serangan. M1014 merupakan shotgun dengan magazine yang tidak besar.

Skin M1014 Destruction ini memililki corak bagai fosil predator purba. Kombinasi warna merah, putih tulang, dan hitam membuat skin ini keren.

Kembali ke performa skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Dengan magazine awal sebesar 6 tentu magazine tambahan sangat diperlukan. Selain itu damage senjata M1014 pun semakin  mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Gun Skin Clown MP40

Skin yang satu ini memiliki corak yang menyeramkan. Dengan menghadirkan sosok badut psikopat seperti Joker yang akan siap membuat permainan menjadi sangat mematikan. Warna hitam dengan gambar senyuman dingin seorang badut membuat MP40 menjadi menyeramkan.

Nah untuk performanya tentu saya MP40 yang merupakan senjata dengan rate of fire yang cepat membutuhkan magazine yang besar. Skin ini meningkatkan magazine senjata. Selain itu rate of fire pun juga ditingkatkan. Kekurangannya ialah mengurangi range senjata.

Gun Skin AWM Tagger’s Revolt

Berikutnya skin dengan magazine terkuat ialah skin Tagger’s Revolt yang baru saja melewati periode mendapatkannya kemarin. Skin ini tersedia untuk Groza dan AWM dengan performanya yang berbeda sesuai dengan keperluan tiap senjatanya.

Untuk AWM tampilannya lumayan menarik namun karena body senjata AWM terlalu ramping jadi membuat corak skin ini tidak terlalu nampak. Performanya tentu meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Sniper seperti AWM jadi bisa menembaki musuh dari jauh tanpa harus kehabisan peluru di waktu yang tidak tepat.

Selain magazine yang meningkat, skin ini juga meningkatkan reload speed. Jadi ini sangat sesuai dengan AWM. Kekurangannya ialah mengurangi tingkat akurasi senjata.

Gun Skin MP40 Titanium

Skin yang satu ini memiliki tema yang futuristik dengan corak metalik. Warna silver membuat tampilan senjata menjadi mewah. Ada tambahan warna merah pada body senjata membuat skin ini menjadi simple tapi tetap mewah.

Mengenai performa MP40 memang memperlukan magazine yang tinggi agar permaianan yang cepat ala SMG tidak berhenti di tengah jalan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Baca juga: Bocoran Bundle Mystic Seeker FF Di Diamond Royale Free Fire, Mirip Mortal Kombat!

Itulah 4 skin peningkat magazine terbaik di Free Fire. Dengan keempat skin ini membuat kamu bisa menembak terus tanpa harus takut kehabisan peluru. Jadi magazine memang harus diperhatikan. Terima kasih dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!