siapa

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML)

Penasaran Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML)? kita simak saja semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bisa langsung kalian lihat dulu. Apalagi untuk mengetahui Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML), tentu saja sangat penting untuk kalian ketahui. Sebagaimana melihat sendiri Buff dan Nerf pada hero tersebut, sudah muncul yang baru pada Patch Note 1.6.58 yang sudah ada.

Beberapa update bagus yang telah muncul dalam game Mobile Legends, tentu saja terasa sangat seru dan bisa kita coba langsung. Bahkan dengan memanfaatkan Update seperti ini, terasa makin seru dan kalian sendiri bakalan suka dengan semua itu. Karena memang patch yang sudah ada, akan menunjukan sesuatu yang baru.

Termasuk dengan hadirnya Hero Melissa Terbaru Mobile Legends, sebagai kekuatan baru dalam hero bertipe Marksman yang kuat. Sehingga kita nanti bisa mempelajari hero tersebut, bahkan ini akan menjadi sesuatu yang cukup menguntungkan untuk playernya sekarang juga.

Apalagi dengan Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML), akan mempengaruhi meta permainan karena Patch ini. Mungkin hero yang sering kalian gunakan termasuk pada hal seperti ini, sehingga kita juga lebih bersemangat lagi untuk mulai memainkannya.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML)

Pasti akan terus terjadi yang namanya Buff dan Nerf pada sebuah Hero untuk Patch Note game Mobile Legends ini. Bahkan semua itu juga terjadi pada update terbaru 1.6.58 yang bisa kalian lihat sekarang, termasuk sebagai Patch yang mengubah beberapa mekanisme Stat dari heronya tersebut.

Sehingga kita juga tau, kalau ada beberapa hero yang nantinya bisa menjadi pengaruh besar yang akan terjadi dalam game Mobile Legends tersebut. Apalagi dengan Patch Note 1.6.58 terbaru ini, kalian bakalan dapat kesempatan untuk menguasai stat hero yang berubah ini sekarang juga.

Berikut ini adalah beberapa Hero yang mendapatkan Buff dan Nerf pada Patch Note terbaru versi 1.6.58 tersebut.

Diggie (Buff)

Hero Counter Diggie Mobile Legends (ML)

Hero ini memiliki beberapa kelemahan dalam periode bertahan dalam pertandingan, serta kemampuan dalam menggunakan Alarm Bombnya. Sehingga akhirnya pada Patch terbaru ini, kita bisa mendapatkan perubahan Buff yang sangat berpengaruh dalam permainan.

  • Atribut (Buff): Base HP Diggie meningkat dari 2351 >> 2468, lalu Base Physical Damage naik dari 16 >> 20 point. Ini akan memudahkan player, supaya kalian nanti bisa lebih lama bertahan dalam game.
  • Skill 1 (Buff): Base Damage dari Skill ini berkurang yang awalnya 500 – 800 >> 500 – 600, serta Bonus Magic Power dari 120% > 100%. Sekarang Tidak menggunakan lagi Charge, karena Cooldown skill sudah dikurangi. Lalu ada pengurangan jeda dari penggunaan skill tersebut. Efek Baru yang akan membuat hero ini mendapatkan Stack pada Skillnya, setiap Stack akan meningkatkan Damage hingga Max 60 Stack. Jadi total 60% Damage dengan Full Stack, Stack akan menghilang jika gugur dalam pertandingan. Untuk memunculkan Stack ini, player bisa dapat dari Skill 1 yang kena Musuh 2 buah dan kalau mode Egg hanya 1 saja.
  • Ultimate (Buff): Menaikan Shield yang akan muncul ketika Skill ini aktif dari 400 – 700 >> 600 – 900.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends adalah Silvanna (Buff)

Hero ini sebenarnya penuh dengan mendapatkan Buff, tapi secara langsung melakukan Nerf pada Skill 2nya juga. Namun sebagai tambahan dari Nerf ini, Silvanna mendapatkan peningkatan dari Basic Attack yang menjadi semakin sakit damagenya.

  • Atribut (Buff): Rasio dari Attack Speed meningkat 80% >> 100%.
  • Pasif (Buff): Bonus Magic Power yang Basic Attack berikan naik dari 60^ >> 75%.
  • Skill 2 (Nerf): Efek penarikan dari Skill 2 hero Silvanna ini berkurang.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends adalah Karrie (Buff)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML)

Kemampuan Laning dari Hero Karrie mendapatkan penambahan kekuatan yang besar pada saat early game berlangsung.

  • Skill 1 (Buff): Bonus Base Damage meningkat menjadi 90% Physical Attack Tambahan >> 90% Total Physical Attack Bonus Damage Berkelanjutan sebesar 20% Physical Attack Tambahan >> 20% Total Physical Attack.

Gloo (Nerf)

Dalam pertandingan ternyata Hero Gloo ini masih termasuk Kuat, bahkan mampu mengatasi musuh dengan sangat mudah dan cepat. Hingga akhirnya Nerf terbaru ini akan mengurangi Damage dari Gloo dan membuat musuh punya peluang menyerangnya lebih baik.

Pasif (Nerf): Damage Reduction yang Gloo peroleh dari setiap Stack turun 10% >> 8%.

  • Skill 1 (Nerf): Base Damage berkurang damagenya sebesar 300 – 460 >> 260 – 360. Lalu Damage ledakan juga berkurang dengan total awal 270 – 420 >> 220 – 320 Damagenya.
  • Skill 2 (Nerf): Total Base Damage yang Gloo berikan dari Skill 2 mengalami pengurangan juga dari 325 – 400 >> 250 – 300 totalnya.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends adalah Yin (Buff)

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

Damage yang Yin berikan ternyata masih terlalu lemah, hingga akhirnya mendapatkan Buff untuk Damagenya dari Early hingga Mid game. Buff ini juga akan mempengaruhi Mode Transform, dia juga menerima Buff terbarunya.

  • Skill 1 (Buff): Base damage meningkat dari 320 – 520 >> 360 – 560. Kemudian Buff yang terjadi saat berubah menjadi Mode Lieh, Base Damage meningkat dari 115 – 165 >> 130 – 180.
  • Skill 2 (Buff Mode Lieh): Ketika sedang berubah dalam Mode Lieh tersebut, Yin menerima Buff skill 2 ini meningkatkan sedikit durasi efek knockback yang musuh terima.

Valentina (Nerf)

8 Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends (ML)

Karena masih memiliki Ultimate yang terbilang cepat, maka Valentina mendapatkan peningkatan sedikit pada Skill Ultimatenya tersebut. Bahkan dengan terjadinya hal seperti ini, Damage yang Valentina berikan akan menjadi disesuaikan selama pertandingan berlangsung.

  • Skill 1 (Penyesuaian): Base Damage yang Valentina berikan dapat penyesuaian dari 320 – 620 >> 290 – 665. Jadi selama early berkurang dan semakin Late game akan menjadi lebih sakit.
  • Ultimate (Nerf): Cooldown yang Valentina akan terima nanti akan menjadi lebih lama dari awalnya 35 Detik >> 42 Detik untuk setiap levelnya.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends adalah Edith (Nerf)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML)

Terbilang sebagai Hero yang masih terlalu Overpower, Edith akhirnya mendapatkan Nerf terbaru yang berhubungan sama Mode Wrathnya. Tapi ini terlihat dari Mode Wrath yang rendah saja, itu akan mempengaruhi pertandingan menjadi lebih mudah untuk musuh yang melawan.

  • Ultimate (Nerf): Peningkatan Attack Speed yang dihitung berdasarkan Wrath berubah dari 50% – 150% >> 25 – 150%, jadi memang akan terasa banget perubahan ini. Peningkatan Lifesteal ketika yang berdasarkan Wrath juga akan berkurang dari 10% – 30% >> 5 – 30% untuk totalnya setelah mendapatkan Nerf.

Harith (Buff)

Kemampuan Harith ternilai masih kurang pada Early hingga Mid Game, tapi sekarang menerima peningkatan Damage pada fase mode tersebut. Ini akan membuat Harith menjadi lebih cepat dan mudah untuk memberikan Damage lebih baik dari sebelumnya.

  • Skill 1 (Buff): Damage serangan kedua yang Harith berikan pada musuh meningkat dari 510 – 810 >> 540 – 940. Ini mendapatkan penyesuaian dari Damage Awal Harith, agar membuatnya makin leluasa dalam Early ataupun Mid game sekarang ini.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends adalah Nana (Penyesuaian)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML)

Kemampuan Nana dalam berubah ketika HPnya ingin habis tidak diketahui musuh, sekarang mendapatkan perubahan terbaru pada bagian tersebut. Sehingga musuh juga akan menjadi mudah, supaya bisa menentukan maju menyerang hero ini atau tidak karena pasifnya terlihat.

  • Pasif (Penyesuaian / Berubah): Pasif dari Hero Nana ini akan terlihat indikatornya oleh Musuh, berupa sebuah lingkaran yang berputar pada badan nana. Jika lingkaran tersebut menyala dan masih mengelilingi Nana, maka hero tersebut punya Pasif dan kalau tidak berarti Pasifnya tidak ada.

Tentu saja dengan hadirnya Buff dan Nerf pada Patch sekarang ini, membantu para player untuk bertanding lebih mudah. Bahkan beberapa perubahan dari Skill hero ini akan mempengaruhi kita dalam melakukan pertandingan sekarang ini.

Sehingga kita juga akan mampu menghadapi semuanya dengan lebih aman, tidak perlu bingung dengan hal tersebut sekarang ini. Tinggal terbiasa saja dengan Buff ataupun Nerf terbaru dari hero ini sekarang, biar selama 1 patch season kita bisa mendapatkan kemudahan ketika bertanding nanti.

Setelah mengetahui Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.58 Mobile Legends (ML), perubahan yang akan memberikan pengaruh saat bertanding. Sehingga Patch terbaru ini memang harus bisa kita ketahui semua, agar nanti tau hero apa saja yang bergantian mendapatkan Patch seperti ini.

Apalagi dengan munculnya Hero Update Mobile Legends ini memang sudah ada banyak, hingga kita juga tau mana saja yang masih kuat dan meta. Kemampuan dari setiap hero bisa segera player rasakan, sehingga mereka sendiri tidak akan bingung memilih hero apa saja yang sudah rilis ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie