siapa

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Chou Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh user Chou di dalam suatu gameplay sehingga membuatnya mudah dikalahkan dan mendapatkan kerugian, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Chou memang menjadi salah satu hero fighter yang kuat di Mobile Legends dan bisa mengcounter banyak hero. Namun tetap saja hero ini masih memiliki kekurangan yang bisa membuat nya Blunder atau melakukan kesalahan dalam suatu gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kesalahan user Chou Mobile Legends yang sering terjadi dalam suatu gameplay.

Chou memang cukup sulit digunakan karena membutuhkan skill mekanik yang baik untuk memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Sebagai user nya sudah seharusnya kalian bisa menguasai setiap skill nya dengan baik agar performa gameplay Chou sendiri menjadi lebih maksimal ketika digunakan. Kesalahan-kesalahan bisa saja sering terjadi apabila kalian tidak bisa menggunakan suatu hero dengan baik dalam sautu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Chou Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh user Chou di dalam suatu gameplay sehingga membuatnya mudah dikalahkan dan mendapatkan kerugian, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Chou Mobile Legends

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Chou Mobile Legends (ML)

Esportsku telah memiliki beberapa data terkait kesalahan apa saja yang sering dilakukan oleh User Chou di dalam suatu gameplay. Tentu saja apabila hal ini sering terjadi akan membuat tim kalian sulit untuk memenangkan pertandingan. Sebaiknya kalian sebagai user Chou harus menghindari kesalahan-kesalahan ini agar tidak terjadi dan membuat kalian rugi dalam suatu gameplay. Data ini kami peroleh dari pengalaman pribadi saat bermain menggunakan Chou. Untuk data nya sendiri akan kami sajikan dalam bentuk list, silahkan kalian simak datanya di bawah ini ya!

  1. Penggunaan Skill yang Miss
  2. Menggunakan Skill Ultimate ke Arah Turret Musuh
  3. Tidak Bermain Objektif
  4. Tidak Bisa Memanfaatkan Pasif skill
  5. Penggunaan Escape Skill yang Tidak Maksimal

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh User Chou dalam suatu gameplay. Sebaiknya kalian menghindari kesalahan-kesalahan seperti ini ya agar tidak mendapatkan kerugian dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial nya bisa kalian simak di bawah ini!

Penggunaan Skill yang Miss

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Chou Mobile Legends (ML)

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh user Chou adalah penggunaan skill nya yang miss. Skill satu nya harus kalian manfaatkan dengan maksimal karena bisa menghambat pergerakan lawan. Selain itu saat menggunakan skill ultimate pastikan kalian melakukan lock kepada target yang dikehendaki. Jangan sampai salah target karena hal itu akan membuat diri kalian rugi dalam suatu gameplay.

Menggunakan Skill Ultimate ke Arah Turret Musuh

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Chou Mobile Legends (ML)

Menggunakan skill ultimate ke arah turret musuh adalah salah satu kesalahan yang juga sering terjadi dalam suatu gameplay. Ini tentu saja akan membuat kalian sangat rugi karena saat menendang ke arah turret musuh kalian jadi tidak bisa memaksimalkan skill ultimate nya.

Tidak Bermain Objektif

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Chou Mobile Legends (ML)

Kebanyak User Chou sering melakukan roaming yang tidak perlu. Chou biasa meninggalkan lane yang harus nya dijaga oleh nya. Hal ini lah yang membuat musuh menjadi lebih mudah untuk melakukan push kepada turret kalian. Sebaik nya saat bermain Chou kalian harus bermain objektif, jangan terlalu fokus roaming dan fokus war saja ya!

Tidak Bisa Memanfaatkan Pasif skill

Banyak Player yang tidak bisa menggunakan pasif Chou dengan baik. Perlu kalian ketahui bahwa Pasif Chou bisa digunakan untuk memberikan efek slow kepada lawan menggunakan basic attack nya. Saat tangannya sudah ada api yang menyala itu tandanya pasif skill kalian aktif. Pastikan untuk menggunakan pasif skill nya dengan baik ya!

Penggunaan Escape Skill yang Tidak Maksimal

Chou juga sering kali nyangkut atau tidak bisa menembus dinding saat menggunakan skill dua nya. Hal ini tentu saja menjadi kerugian besar apabila terjadi saat kalian sedang dikejar oleh lawan. Pastikan untuk menggunakan escape skill nya dengan baik dan benar ya agar hal seperti ini tidak terjadi!

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user Chou Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga dengan mengetahui kesalahan-kesalahan yang kami jelaskan di atas bisa membuat performa Chou kalian semakin lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie