Cara Menggunakan Hero Floryn Mobile Legends (ML)

Ini cara untuk bermain hero Floryn dengan baik dan benar pada game Mobile Legends.

Floryn merupakan hero support terbaru di Mobile Legends, cara menggunakan hero ini cukup mudah yang mana sebagai support, fokus utama kalian adalah membantu rekan tim utnuk mencapai kemenangan.

Kemampuan Floryn terletak pada skill ultimate yang bisa memungkinkan untuk memberikan helaing dengan rasio global, skill satu ini pastinya akan sangat membantu kalian khususnya dalam menyerang musuh.

Sebagai user support, pastinya kalian harus benar-benar mempelajari semua kemampuan Floryn, terutama ketika bermain di rank yang pastinya jika kalah akan kehilangan rank, sehingga wajib rasanya untuk memang.

Oleh karena itu, Esportsku akan membahas mengenai cara untuk bermain hero Floryn dengan baik dan benar pada game Mobile Legends, cara ini akan membuat kalian semakin jago dalam memainkannya.

Cara Menggunakan Hero Floryn Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Floryn Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini cara bermain menggunakan hero baru Floryn di Mobile Legends.

Ketahui Skill Floryn Mobile Legends

Langkah pertama, kalian harus mengetahui skil hero Floryn terlebih dahulu, yang mana ia memiliki tiga skill aktif dan satu skilll pasif sebagai berikut ini:

  • Pasif Skill: Dew

Lantern milik Dew akan meningkatkan atribut Floryn. Ketika berada dalam fountain, Floryn dapat membagikan kekuatan Lantern dengan hero satu timm, efek ini akan memberikan mereka Equipment tambahan. Lantern dan Equipment keduanya akan berevolusi saat stack penuh.

  • Skill 1: Sow

Floryn akan melemparkan Energy Seed kepada lawan yang sudah ditentukan, memberikan damage.

Kemduian Healing Fruit akan muncul dan memantul ke arah lawan tedekat, efek ini akan memulihkan sejumlah HP untuk mereka.

  • Skill 2: Sprout

Floryn akan meminjam kekuatan Dew dan kemudian melemparkan gumpalan energi ke arah yang sudah ditentukan. Serangan ini akan memberikan damage pada lawan yang terkena hit.

Dalam jeda yang singkat, emnergi tersebut akan memberikan damage pada lawan secara area dan menyebabkan efek stuh pada lawan.

  • Ultimate: Bloom

Floryn akan beresonansi dengan kekuatan Dew, kemudian memulihkan semua hero teman dalam satu tim sebanyak 2 kali tanpa mengabaikan jarak.

Energi yang meluap jug akan memberikan damage pada lawan terdekat hero dalam setiap kali pemulihan berlangsung.

Emblem, Battle Spell, Item Terbaik Floryn Mobile Legends

Berikutnya, Floryn bisa menggunakan beberapa penyesuaian seperti Emblem, Battle Skill dan item terbaik untuk digunakannya di Mobile Legends.

  • Emblem

Untuk Emblem, kalian bisa menggunakan Custom Emblem Support yang mana sangat bagus untuk hero Floryn. Gunakan talent apa saja yang sudah kebuka. Pasalnya semua talent sangat bagus.

Kemudian gunakan atribut lainnya untuk meningkatkan efek healing dan movement speed. Kalian bisa membuat talent khusus untuk Floryn, karena akan memberikan efek gameplay yang berbeda.

  • Battle Spell

Ada beberapa pilihan untuk battle spell yang mana kalian bisa memilih beberapa battle spell yang bisa digunakan untuk membantu hero Floryn dalam pertandingan. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kalian gunakan.

Flicker: Battle Spell ini sangat cocok untuk membantu mobilitas Floryn, yang mana sebagai hero support, Floryn pastinya akan menjadi hero incaran lawannya. Dengan ini kalian bisa kabur dengan mudah dan cepat.

Revitalize: Battle Spell kedua terbaik Floryn adalah Revitalize, battle spell ini memungkinkan kalian bisa mendapatkan efek healing bagi Floryn atau rekan tim dalam area healingnya. Tentu akan sangat membantu Floryn sebagai hero healing support.

  • Build Item

Untuk berikutnya mari kita membahas tentang build terbaik yang bisa digunakan oleh Floryn, sebagai hero support, ia bisa menggunakan kemampuan build hybrid sebagai berikut ini:

  • Lantern of Hope

Item ini akan mmberikan 40 Magic Power, kemudian 10 Movement Speed dan 5 CD. Efek dari skill ini akan memperkuat artibut dari Floryn dan rekan tim yang mendapatkan bantuanya.

Efek ini akan semakin meningkat jika sudah mencapai late game, kalian tidak bisa mengganti item ini dengan item lain, namun efek support Floryn tentu akan sangat berguna bagi rekan tim, karena akan memberikan 7 item untuk hero core.

  • Demon Shoes

Item berikutnya adalah Demon Shoes, kalian bisa menggunakan item ini untuk mendapatkan mana regen yang tinggi untuk mengatasi kekurangan regen mana Floryn.

Sebagai hero support tentu kalian akan lebih banyak dalam menggunakan skill, sehingga penggunaan item mana regen sangat penting untuk digunakannya dalam permainan.

  • Necklack of Durance

NoD merupakan item yang akan memberikan efek life drain pada lawannya, dengan item ini kalian akan lebih mudah untuk mencounter hero yang memiliki lifesteal tinggi. Bisa dibilang item ini sangat wajib untuk kalian gunakan.

Terutama sebagai user hero Floryn, yang mana kemampuan serangan skill dapat menyerang secara area, tentu penggunaan item NoD sangat cocok dan wajib untuk kalian gunakan dalam game Mobile Legends.

  • Fleeting Time

Fleeting Time merupakan item yang akan memberikan pengurangan cooldown yang tinggi pada penggunaanya, sehingga hero seperti Floryn akan sangat wajib untuk menggunakan item satu ini di Mobile Legends.

Penggunaan Fleeting Time akan sangat berguna agar Floryn lebih sering menggunakan kemampuan healingnya, item ini akan aktif ketika Floryn mendapatkan assist atau kill.

  • Ice Queen Wand

Untuk item berikutnya adalah Ice Queen Wand, merupakan item yang akan memberikan kalian cukup banyak atirbut seperti CD, Lifesteal, hingga efek slow tambahan bagi hero tersebut.

Floryn hanya memiliki CC yang terletak pada skill keduanya yang memberikan stun, dengan item ini Floryn akan mendapatkan efek CC tambahan yang mana membuatnya lebih optimal dalam suatu pertandingan.

  • Oracle

Untuk yang terakhir adalah Oracle, efek item ini akan memberikan Floryn efek regen HP yang tinggi. Item ini terbilang wajib untuk digunakan oleh hero seperti Floryn, Estes, hingga Angela dan Rafaela.

Tentu saja Oracle juga akan memberikan efek lain dan meningkatkan kemampuan atribut hero satu ini jika digunakan dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Combo Skill Floryn Mobile Legends

Untuk masalah combo, Floryn terbilang merupakan hero yang sangat mudah digunakan, adapun beberapa combo berikut ini memungkinkan kalian akan lebih optimal ketika dimainkannya pada game Mobile Legends.

Combo: Skill 2 > Skill 1 > Ultimate

Pertama serangan lawan dengan menggunakan skill 2, skill ini akan memberikan efek jera pada lawan dengan stun yang membuatnya tidak dapat bergerak.

Setelah lawan berhenti dan tidak dapat bergerak, berikutnya gunakan skill pertama Floryn yang mana bisa membuatnya dengan mudah untuk memberikan damage, serangan damage ini juga tidak kalah besar, skill ini menjadi serangan terbaiknya.

Terakhir, kalian bisa menggunakan ultimate jika dalam teamfight berlangsung atau jika rekan tim kalian darahnya sudah menimpis. Skill ini diusahakan digunakan ketika dalam kerumuman, yang mana tak hanya memberikan healing, namun juga bisa memberikan damage tambahan pada lawan didekatanya.

Gameplay Hero Floryn Mobile Legends

Untuk yang terakhir adalah gameplay hero Floryn, sebagai hero support, Floryn bisa bermain di garis belakang lawan dengan kemampuan yang dapat memberikan support yang bagus pada rekan timnya.

Serangan hero satu ini terbilang kuat yang tak hanya memberikan healing namun juga beberapa kemampuan yang bisa memberikan damage fatal pada lawannya, berikut beberapa gameplay yang bisa dicoba.

Floryn sebagai hero healing menjadi kartu as pasukan kalian ketika teamfight, oleh kerena itu, bermain aman merupakan cara yang terbaik dalam bermain support, kalian hanya perlu memfokuskan diri pada core serta tank dalam tim.

Untuk di early game, Floryn hanya perlu mengikuti satu hero tank saja, biarkan hero jungler untuk melakukan farming, dan tugas kalian adalam membackup hero tank agar aman dari serangan lawan.

Karena memiliki heal serta damage dan CC, tentu Floryn akan bertugas sebagai support dalam teamfight, biasanya Floryn bermain di mid lane dan membantu melakukan rotasi dengan tank dan jungler.

Sergap setiap lawan dan gunakan ultimate ketika rekan tim kalian tengah teamfight, pastikan juga untuk mengaktifkannya ketika ada rekan yang sekarat, hal ini akan membantunya untuk pulih kembali dan melanjutkan beratarung.

Nah itu sacara untuk cara bermain hero Floryn di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie