Item Build DPS Hanzo Mobile Legends, Hero ML Mematikan Dan Teror Jungle

Disini kami akan memberikan item build yang membuatnya cukup kuat dalam lane dan teamfight. Lebih fokus kepada DPS dan teamfight, Hanzo dapat mengendalikan tempo pertarungan dengan efektif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hanzo adalah assassin yang sangat mematikan dan ditakuti oleh musuh. Keuntungan oleh Hanzo adalah dirinya dapat melahap creep yang diinginkan, hal ini membuat Hanzo dapat melakukan farm lebih cepat atau bahkan melakukan invade dan mengganggu jungler musuh.

Biasanya pemain Hanzo akan  jarang sekali mati karena ulti miliknya merupakan daya tarik utama. Hanzo dapat membunuh musuh dari tempat yang aman dan memberikan damage tinggi juga berkat skill miliknya. Skill damage yang tinggi dan auto attack yang sakit membuatnya sebagai salah satu assassin terkuat.

Disini kami akan memberikan item build yang membuatnya cukup kuat dalam lane dan teamfight. Lebih fokus kepada DPS dan teamfight, Hanzo dapat mengendalikan tempo pertarungan dengan efektif.

Item Build DPS Hanzo Mobile Legends

RAPID BOOTS

Dengan Rapid Hanzo dapat melakukan roam dengan sangat cepat dan juga rotasi yang lebih efektif. Hanzo merupakan anti jungler yang sangat kuat, dengan ini dirinya dapat berpindah tempat dan mengganggu jalannya farm musuh dengan efektif.

DEMON HUNTER SWORD

DHS adalah salah satu item core miliknya. Dengan ASPD tambahan, pasif unik milik DHS akan sangat kuat dengan Hanzo. Selain itu stat tinggi dari item ini juga sangat membantu dalam memberikan DPS yang lebih tinggi dan efektif ketika mencoba melakukan solo kill.

GOLDEN STAFF

Golden Staff adalah item yang cukup unik karena mendapatkan efek tidak dapat melakukan critical. Tetapi item ini memberikan damage dan ASPD yang sangat tinggi juga. Selain itu efek pasif dari item ini sangatlah kuat karena setiap crit chance akan dijadikan ASPD dan setiap memukuli musuh dapat mengaktifkan stack Endless Strike.

BLADE OF THE SEVEN SEAS

Dengan stat damage dan HP yang cukup baik item ini menjadi item selanjutnya untuk Hanzo. Efek pasif dari item ini adalah faktor utama untuk dibeli karena dapat merusak armor musuh dan Hanzo pastinya akan memberikan damage yang lebih tinggi juga. Item yang cukup kuat untuk meningkatkan DPS miliknya.

BLADE OF DESPAIR

Selanjutnya adalah item damage tertinggi di game yang mana sangat kuat digunakan oleh Hanzo. Dirinya akan sangat membutuhkan item ini karena pasif yang dapat meningkatkan damage kepada hero yang sekarat akan membantu Hanzo mendapatkan kill dengan ultinya.

IMMORTALITY

Salah satu kelemahan Hanzo adalah dirinya yang rentan terbunuh dan terkena CC. Selain itu ketika menggunakan ulti tubuh aslinya akan mudah ditarget. Karenanya Immortality sangat berguna untuk Hanzo agar dirinya memiliki kesempatan kedua dan jika mati ketika menggunakan ulti, Hanzo dapat hidup kembali dan melawan balik atau kabur.

Itulah build Hanzo yang fokus dalam teamfight dan bertarung melawan musuh. Hanzo tidak perlu masuk kedalam pertarungan melainkan dirinya dapat membunuh dari tempat yang aman tanpa kesulitan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!