Menggunakan Shotgun FF Sakit Dan Mematikan Free Fire

Shotgun memiliki banyak potensi yang mengerikan. Dibalik serangan dekatnya sebuah shotgun, kamu bisa membunuh musuh dalam sekali tembak saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pernahkah kamu merasa diremehkan ketika sedang menggunakan senjata jenis Shotgun  di Free Fire? Tentu saja pernah kan, namun kenapa sih banyak orang yang menganggap senjata ini tak begitu berguna? Yuk simak tips biar Shotgun yang kamu gunakan tambah sakit. Kali ini ada Cara  Menggunakan Shotgun FF Sakit Dan Mematikan Free Fire

Shotgun memiliki banyak potensi yang mengerikan. Dibalik serangan dekatnya sebuah shotgun, kamu bisa membunuh musuh dalam sekali tembak saja. Selain itu, dengan shotgun kalian akan memberikan damage yang menyakitkan meskipun ia hanya terkena sedikit

Baca Juga : Pro Player Free Fire Mematikan Dengan Senjata MP40

Penasaran bagaimana cara terbaik dalam menggunakan Shotgun agar lebih maksima dan memiliki danmage yang lebih mengerikan? Ikuti beberapa tips berikut.

Menggunakan Shotgun FF Sakit Dan Mematikan Free Fire

Menjaga Jarak Tembakan

Sudah rahasia umum jika shotgun hanya bisa digunakan dengan jarak tembakan yang dekat. Memang sudah darisananya shotgun merupakan senjata yang dapat memberikan damage yang besar jika digunakan dalam jarak yang dekat.

Agar serangan damage kamu maksimal, maka gunakanlah shotgun dalam hanya jika kamu sedang one by one dalam jarak yang dekat. Shotgun juga sangat efektif untuk kamu gunakan ketika berada dalam rumah.

Selain jarak dekat, jangan coba deh. Pasalnya shotgun tidak bakalan berguna jika kamu menggunakan nya untuk menembak lawan dalam jarak menemngan bahkan jarak jauh.

Menggunakan Shotgun Free Fire Sakit  Dengan Kombinasikan dengan Karakter

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Selain memilih jarak pertarungan, ternyata Shotgun dapat dikombinasikan dengan karakter yang ada di Free Fire. Ketika bertarung di jarak yang dekat tentu kamu harus memerlukan karakter yang lincah.

Baca Juga : Update Kalahari FF Terbaru Bikin Map Jadi Keren

Oleh karena itu, karakter yang cocok untuk kamu gunakan ketika menggunakan shotgun yakni Karakter DJ Alok. Skill DJ Alok dapat kamu padukan dengan Maxim akan sangat sempura untuk melawan musuh ketika jarak dekat dengan menggunakan senjata shotgun.

Jumpshot

Menggunakan Shotgun FF Sakit Dan Mematikan Free Fire

Jika kamu Menggunakan Shotgun FF Sakit tentu saja kamu juga harus menguasai skill jumpshot. Pasalnya Shotgun tidak bakalan cocok jika kamu belum melakukan jumpshot. Sebuah gerakan menembak sambil melompat ini juga yang menjadi ciri kahs dalamb bermain Free Fire daripada game Battle Royale seperti PUBG,

Selain memberikan efek yang lebih keren, Jumlshot juga bisa mengacaukan fokus lawan serta meningkatkan peluang kamu ketika mendapatkan Headshot. Maka dari itu ketika kamu menggunakan shotgun cobalah untuk melakukan jumshot sesering mungkin.

Nah itulah cara untuk memaksimalkan Shotgun di Free Fire, selain harus mengutamakan jarak tembakan kamu juga bisa memanfaatkan karakter yang lincah dan melakukan skill jumpshot saat bermain di Free Fire. Boyaah!!


Jangan lupa like fanspage kami ya di Official Account Esportsku, agar kalian mendapatkan informasi terbaru tentang esports!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!