siapa

Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML)

Hero Mage di Mobile Legends biasanya membutuhkan banyk item magical, agar damage yang dimiliki hero tersebut semakin kuat.

Dalam bermain Mobile Legends, Item build sangat penting agar hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Item build juga menentukan role kalian. Seperti  Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML) yang satu ini.

Hero Mage di Mobile Legends biasanya membutuhkan banyk item magical, agar damage yang dimiliki hero tersebut semakin kuat. Tapi, beberapa hero mage seperti Luo Yi, bisa menjadi support juga dengan item build tertentu.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian ketahui. Dengan menggunakan item build ini, kalian bisa menggunakan Luo Yi sebagai hero support dengan lebih baik.

Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML)

Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML)

Luo Yi adalah hero mage yang memiliki skill damage yang tinggi dengan AoE yang luas untuk digunakan. Hero ini bisa menyerang banyak musuh dengan mudah berkat skill yang dimilikinya, juga skillnya memiliki efek CC  yang kuat untuk menarik banyak musuh.

Dengan skill poke yang kuat dimilikinya ini, Luo Yi bisa menjadi hero support yang sangat kuat, untuk menarik banyak musuh. Tidak hanya itu, Luo Yi juga memiliki skill ultimate yang bisa melakukan teleport satu tim ke tempat lain dengan cepat.

Dengan skill yang dimilikinya ini, Luo Yi bisa menggangu musuh dengan mudah, dan menjadi hero support yang kuat untuk menjaga Marksman atau Carry. Tentunya kalian harus menggunakan item build yang tepat agar lebih efektif.

Berikut ini Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian coba, bisa dilihat dibawah ini.

Magic Shoes – Conceal

Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML)

Stats
+22 Magic Defense
Unique
+40 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Fortitude: Reduces time controlled 30%

Active SkillConceal: Use to conceal you and teammates around, and increase Movement Speed by 15%. Lasts 5s. Dealing or taking damage will end the state. Cools down every 90s.

Devotion: Gains 2 Gold and EXP per 4s. During the first 6 minutes of the match, this equipment makes you gain nothing from Minions or Creeps when your teammates are around you. They will share the whole EXP or Gold.

Thriving: Gains extra 30% Gold and EXP with Assists. When your Gold ranks the 5th in your team, increase Gold you gain to 20 per 4s. When your EXP ranks the 5th in your team, increase EXP you gain to 35 per 4s.

Item yang satu ini bisa menjadi item awal kalian seabgai support dalam menggunakan Luo Yi. Item ini tidak hanya membantu kalian untuk tidak mengambil gold di lane, tapi juga memberikan tambahan CD Reduction dengan skill aktif.

Item yang satu ini memiliki skill aktif yang sangat membantu kalian dalam melakukan gank. Skill aktif dari item yang satu ini membuat kalian dan anggota tim disekitar kalian menjadi tidak terlihat. Jadi, kalian dan tim kalian bisa melakukan gank dengan mudah.

Enchanted Talisman

Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML)

Stats
+250 Health Points
+50 Magic Power
+20% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Mana Spring: Restores 15% Max Mana every 10 seconds.
Unique Passive
Magic Mastery: Max CD Reduction increased by 5%.

Item yang satu ini bisa membantu kalian dalam mengatur mana regen kalian. Karena Luo Yi hero yang sering menggunakan skill dan sangat haus mana, tentunya item ini bisa membantu kalian dalam penggunaan mana kalian.

Dengan item ini, kalian menjadi lebih mudah dalam menggunakan skill, dan tidak perlu khawatir dalam penggunaan mana kalian. Sebab, item ini memiliki mana regen yang sangat tinggi.

Necklace of Durance

Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML)

Stats
+60 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+5% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Item yang satu ini bisa memiliki magic power yang cukup tinggi, tapi item yang satu ini memiliki efek skill yang sangat berguna untuk kalian gunakan dalam melawan musuh yang memiliki skill healing atau shield yang kuat.

Biasanya item yang satu ini biasanya digunakan untuk melawan hero seperti Alucard, Esmeralda, Estes, Rafaela dan lainnya. Dengan begitu, hero tersebut tidak bisa memberikan heal atau shield dengan efektif.

Ice Queen Wand

Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML)

Stats
+75 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Ice Bound: Skill damage slow enemy heroes by 15% for 3 seconds, stacking up to 2 times (30%).

Item yang satu ini memiliki magic power dan juga Magic Lifesteal yang kuat untuk kalian gunakan, agar bisa menhan serangan musuh juga memberikan damage. Item ini bisa membantu kalian dalam menyerang musuh berkat skill efek yang dimilikinya.

Skill dari item yang satu ini akan membuat skill damage yang kalian miliki, kalian bisa memberikan tambahan efek slow ke musuh. Jadi, musuh akan kesulitan untuk bergerak karena terkena slow dari skill damage kalian.

Thunder Belt

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
+30 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Thunderbolt: After using skills, the next Basic Attack deals 3% of hero’s HP as True Damage. The target and surrounding units will take damage and slowed by 30% for 1.5s. 1.5s CD.

Item yang satu ini adalah item defense yang bisa membantu kalian dalam menahan serangan musuh. Item ini memiliki Physical defense yang cukup tinggi dengan Cooldown Reduction dan juga Mana Regen untuk membantu kalian dalam menggunakan skill.

Item ini bisa memberikan tambahan damage pada basic attack kalian, dan juga memberikan efek slow ketika kalian menggunakan skill lalu memberikan basic attack. Karena skill slownya AoE, kalain bisa menyerang banyak musuh dengan mudah.

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: resurrect 2.5s upon death and gets 20% Max HP and 220-1200 points of Shield. (scales with level) Shield last for 3s. 210s CD.

Item defense terakhir yang bisa menahan serangan musuh dengan physical defense juga health point yang cukup tinggi. Item ini juga memiliki memiliki skill yang bisa membangkitkan kalian kembali saat kalian mati diserang musuh.

Karena item ini memiliki skill yang sangat lama CDnya sat kalian menggunaakn skillnya. Karean itu, kalian bisa menjual itemnya ketika kalain sudah menggunakan skillnya dengan item lain yang memiliki stat atau skill yang lebih baik.

Item Alternatif

Item alternatif yang ada ini ada ini bisa kalian coba gunakan untuk mengganti beberapa item yang ada di atas. Karena item ini hanya digunakan untuk beberapa situasi saja, jadi kalian bisa menggunakan itemnya tegantung dengan kondisi kalian.

Misalkan ada yang memiliki physical damage dengan burst yang tinggi, atau magic damage yang terlalu tinggi untuk kalian lawan. Maka dari itu, kalian bisa menggunakan beberapa item yang ada dibawah ini.

Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Item anti mage yang satu ini bisa kalian gunakan untuk menahan serangan magic musuh, jadi kalian menerima damage magic lebih sedikit. Item ini diguankan untuk melawan hero mage, jadi kalau musuh memiliki mage yang banyak, item ini wajib.

Biasanya item ini digunakan ketika musuh memiliki hero mage yang kuat seperti Eudora, Aurora, Karina atau hero mage yang terlalu banyak di tim musuh. Dengan begitu kalian bisa bermain dengan lebih baik.

Twilight Armor

Stats
+1200 Health Points
+20% Crit Damage Reduction
+400 Mana
Passive
Unique Passive
Defiance: Triggers after taking over 600 Physical Damage, to reduce Physical Damage taken by 20%, dealing True Damage equal to 20 + 4% of the hero’s Max HP to nearby enemies every second. Lasts for 3s. Has a 6s Cooldown

Item yang satu ini adalah item untuk yang digunakan untuk menahan serangan crit damage musuh, juga menahan serangan physical burst. Dengan skill yang membatasi 1 serangan brust physical menjadi 600 damage saja.

Item ini biasanya digunakan untuk melawan hero dengan physical damage yang tinggi seperti Granger, Clint, Aldous dan hero lainya. Dengan begitu, ikalian bisa menahan serangan dengan damage yang tinggi dengan mudah.

Glowing Wand

Stats
+400 Health Points
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Scorch: Skill damage burns the target for 3 seconds, dealing 1% of the target’s Max HP as Magic Damage per second (damaging the same target multiple times within a short duration can increase this damage to 2% at most), 10 damage minimum.

Item tambahan damage yang bisa kalian gunakan untuk melawan hero yang memiliki HP yang tinggi. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa memberikan efek burn ke musuh dengan menggunakan skill damage.

Item ini bisa kalian gunakan untuk memberikan damage tambahan, tapi biasanya lebih efektif digunakan ke musuh yang memiliki HP yang tinggi. Kalian masih bisa menggunakannya bila kalian ingin memberikan damage tambahan.

Winter Truncheon

 

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Item yang bisa kalian gunakan untuk menambah Magic power yang kalian miliki juga memberikan tambahan Physical Defense. Item ini digunakan untuk menghindari serangan musuh dengan menggunakan skill aktifnya.

Skill dari item ini bisa kalian gunakan untuk menahan serangan musuh. Dengan menggunakan skill dari item ini, kalian menjadi tidak bisa diserang oleh musuh sama sekali, tapi kalian tidak bisa bergerak atau menggunakan skill. Jadi gunakan dengan baik.

Itulah tips mengenai Item Build Support Luo Yi di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menjadi support di Mobile Legends dengan menggunakan Luo Yi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie