siapa

Cara Menghilangkan Teman FB di Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara untuk menghilangkan teman FB pada game Mobile Legends dengan cepat dan mudah

Bagi kalian yang memiliki banyak teman FB dan bermain Mobile Legends, pastinya sering mengalami error, nah ini cara menghilangkan Teman FB di Mobile Legends untuk mengatasinya.

Semakin banyak teman Facebook yang kalian miliki, setiap teman FB tersebut akan tampil pada friendlist Mobile Legends, kalian tidak perlu menambahkan teman lagi untuk teman FB yang mana nantinya akan secara langsung menambahkan teman secara otomatis.

Masalahnya, jika kalian memiliki ribuan teman sekaligus dan login pada game Mobile Legends, maka kalian akan menemukan loading yang sama lama dan bahkan akan menemukan error. Oleh karena itu, sebaiknya kalian menghilangkan teman FB tersebut.

Esportsku kali ini akan memberikan cara untuk menghilangkan teman FB pada game Mobile Legends dengan cepat dan mudah, kalian bisa menghilangkan masalah loading yang lemot dan error saat memasuki lobby. Nah berikut ulasannya.

Cara Menghilangkan Teman FB di Mobile Legends

Semakin banyak teman FB kalian maka akan semakin berat rendering ketika pertama kali masuk pada game Mobile Legends. Hal tersebut memang tidak begitu berpengaruh pada smartphone dengan spesifikasi yang tinggi, namun akan sangat berpengaruh bila smartphone kalian kentang.

Oleh karena itulah, wajib bagi kalian untuk menghilangkan teman FB tersebut agar tidak membebani kinerja smartphone kalian, nah untuk carnaya sendiri adalah dengan melakukan unbind pada account Facebook kalian.

Cara Menghilangkan Teman FB di Mobile Legends

Cara ini akan sama saja dengan melakukan unbind seperti biasanya, nah sebagai pelengkap saja, kami uraikan caranya berikut ini:

  • Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends. Pastikan jaringan kalian aktif dan cepat ya.
  • Setelah berhasil masuk ke lobby, kalian bisa menunggu hingga rendering teman selesai, semakin banyak biasanya semakin lama dan lemot.
  • Setelah itu, silahkan pergi ke menu unbind akun, caranya klik menu profil akun Mobile Legends kalian.
  • Selanjutnya klik Account, dan kalian akan melihat menu bind akun Mobile Legends.
  • Lakukan unbind dengan cara menemukan opsi facebook pada menu account tersebut.
  • Berikutnya silahkan masukan id dan password akun Facebook pada halaman yang disediakan.
  • Tunggu hingga proses unbind Facebook selesai, dan berikutnya lakukan relog.
  • Selesai, maka kalian sudah berhasil menghilangkan teman FB di Mobile Legends.

Nah dengan cara tersebut kalian sudah berhasil untuk menghilangkan teman FB kalian pada game Mobile Legends. Dengan begitu loading kalian ketika masuk pada game Mobile Legends akan semakin cepat dan lancar.

Setelah menyelesaikan cara di atas, kalian bisa melakukan bind akun Mobile Legends pada akun Gmail, VK atau Moonton. Namun jangan lakukan bind kembali pada akun Facebook.

Nah itu saja untuk cara menghilangkan teman FB pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan cara diatas kalian dapat dengan mudah untuk mengatasi masalah teman FB yang sering membuat error ketika ingin bermain Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie